Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Izinkan Negosiasi Arsenal dengan Klub Arab Saudi

berita bola izinkan negosiasi - Ekings

Berita Bola Izinkan Negosiasi Arsenal dengan Klub Arab Saudi. Berita bola izinkan negosiasi yang diperuntukkan untuk Thomas Partey pun menjadi sorotan. Kabarnya Partey sedang diminati oleh klub Arab Saudi. Di satu sisi, Arsenal pun sudah siap untuk melepas pemain asal Ghana tersebut.

Saat ini Liga Arab Saudi memang sedang mengumpulkan banyak pemain bintang. Cristiano Ronaldo menjadi pemain bintang Eropapertama yang bergabung dengan Al Nassr. Menyusul kemudian N’Golo Kante dan Karim Benzema yang bakal didatangkan oleh Al Ittihad.

Kedatangan pemain-pemain top Liga Eropa tersebut akan membawa warna baru untuk Liga Arab Saudi. Bukan tidak mungkin liga di negara ini nantinya akan semakin bersinar seperti diprediksikan berita bola izinkan negosiasi Thomas Partey dengan klub Arab Saudi.

Berita Bola Izinkan Negosiasi, Datangkan Pemain Bintang di Arab Saudi

Gelombang kedatangan pemain bintang liga Eropa ternyata masih belum berhenti dan diprediksi oleh berita bola izinkan negosiasi bakal terus berlanjut. Setelah pemain kenamaan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan N’Golo Kante, kini giliran Thomas Partey yang juga diminati oleh klub Arab Saudi.

Ketertarikan klub Arab Saudi terhadap Thomas Partey pun sudah beredar di publik. Mikel Arteta selaku manajer Arsenal juga sudah memberi izin jika pemainnya dan pihak klub Arab Saudi ingin bernegosiasi.

Thomas Partey sendiri tinggal memiliki masa kontrak dengan Arsenal dua tahun lagi pada bulan depan. Pemain berusia 30 tahun tersebut sudah berkontribusi dalam 40 laga untuk semua pertandingan pada musim lalu.

Partey direkrut oleh Arsenal dari Atletico Madrid pada 2020 lalu dan didatangkan dengan mahar 45 juta poundsterling. Selain bakal kehilangan Thomas Partey, Arsenal juga harus bersiap satu gelandang lagi pada musim panas ini.

Kabar yang beredar menyebutkan jika Granit Xhaka bakal hengkang dan pindah ke Bayer Leverkusen sebagai klub tujuan berikutnya. Namun, di satu sisi Arsenal juga dikaitkan dengan Declan Rice, pemain West Ham United yang menjadi incaran mereka.

Untuk mendapatkan jasa pemain gelandang Inggris tersebut, Arsenal harus menyiapkan setidaknya 100 juta pounsterling. Fakta yang cukup mengejutkan lainnya adalah bahwa Arsenal sedang memangkas skuad timnya menjelang musim 2023/2024.

Arsenal Lepas 13 Pemain

Tak tanggung-tanggung, dalam berita bola izinkan negosiasi, kabarnya Arsenal melepas sebanyak 13 pemain dan tersebar di beberapa kelompok tim. Salah satunya ada yang berasal dari skuad inti yakni Ainsley Maitland-Niles yang dipinjamkan ke Southampton pada musim lalu.

Kabar tersebut merupakan fakta karena sudah dirilis secara resmi melalui website Arsenal. Beberapa pemain lainnya yang dilepas berasal dari tim U-18 dan U-21 seperti George Lewis hingga Mathaeus Roberts.

Pemain putri seperti Rafaelle Souza, Mana Iwabuchi, dan Fran Stenson pun juga ada yang dilepas. Arsenal melepas cukup banyak pemain pada akhir musim ini karena beberapa faktor. Salah satunya adalah karena kontraknya memang bakal habis pada akhir bulan ini.

Dari pihak Arsenal, mereka juga tidak memperpanjang kontrak dengan pemain tersebut sehingga para pemain bisa keluar dengan status bebas transfer. Selain itu, Arsenal jgua mengumumkan bahwa kontrak Reiss Nelson yang bakal habis kontraknya masih dalam negosiasi kesepakatan baru.

Pada musim 2022/2023, Arsenal hampir menjadi juara di Liga Inggris dan berhasil menduduki posisi puncak klasemen dalam kurun waktu yang cukup lama. Namun, akhirnya Manchester City menyalip mereka dan Arsenal harus puas dengan peringkat runner up.

Menyambut musim 2023/2024, berita bola izinkan negosiasi mencatat jika Arsenal bakal bergerak lebih cepat untuk mencari pemain baru. Mereka sedang mengatur strategi agar ambisi untuk menjadi juara Liga Inggris musim depan bisa menjadi kenyataan.

Baca Juga : Berita Bola Bantahan Pep Guardiola Buru Mbappe, Tidak Seperti Itu!