Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bantahan Pep Guardiola Buru Mbappe, Tidak Seperti Itu!

berita bola bantahan pep - Ekings

Berita Bola Bantahan Pep Guardiola Buru Mbappe, Tidak Seperti Itu! Berita bola bantahan Pep Guardiola yang dikaitkan dengan isu bahwa Manchester City sedang berburu Mbappe ternyata tidak seperti yang dirumorkan. Pep Guardiola, pelatih The Citizens pun sudah menutup peluang timnya untuk memburu Kylian Mbappe.

Menurut Pep Guardiola, Paris Saint-Germain sudah memiliki tujuan lain dan Manchester City tidak masuk dalam daftar tersebut. Dengan tegas Pep Guardiola juga menanggapi isu yang mengaitkan Manchester City dengan Kylian Mbappe.

Manchester City seperti yang dikutip dalam berita bola bantahan Pep Guardiola kemungkinan besar tidak ada rencana untuk mendatangkan Mbappe. Apalagi sepertinya semua orang juga sudah tahu klub tujuan yang benar-benar diinginkan Mbappe.

Berita Bola Bantahan Pep Guardiola, Mbappe Tak Minat ke Manchester City?

Seperti diketahui dalam berita bola bantahan Pep Guardiola bahwa Kylian Mbappe hanya tinggal memiliki satu tahun kontrak tersisa dengan Paris Saint-Germain. Menurut rumor yang beredar, besar kemungkinan sang pemain bakal memilih hengkang dan pindah ke klub lain.

Kylian Mbappe bakal mengakhir kontraknya pada 2024 mendatang dan dipastikan tidak akan mengaktifkan opsi pembaruan. Namun, dalam pernyataannya Mbappe dengan tegas mengatakan bahwa ia akan tetap bertahan hingga musim depan sampai kontrak habis.

Pemain penyerang berusia 24 tahun tersebut sepertinya sudah tidak yakin dengan kelanjutan karirnya di Paris Saint-Germain mengingat situasi internal saat ini yang kurang mendukung. Manajemen Les Parisiens pun akhirnya gusar.

Jika harus mengikuti aturan main Kylian Mbappe, maka mereka berpotensi mengalami kerugian hingga 100 juta Euro. Hal tersebut bisa terjadi lantaran tidak ada jaminan jika Mbappe memutuskan kontrak.

Sebagai pencetak gol terbanyak Liga Prancis pada musim lalu, kepergian Mbappe dari PSG tentu amat disayangkan. Kendati demikian, PSG memang tidak ingin masalah ini berlarut-larut sehingga lebih memilih untuk melepas Mbappe sebelum bursa transfer tutup pada awal September mendatang.

Terungkap Klub Incaran Mbappe

Manchester City merupakan salah satu klub raksasa Eropa yang saat ini sedang berjaya. Apalagi setelah mereka berhasil memenangkan treble di musim 2022/2023 ini. Dalam berita bola bantahan Pep Guardiola, beberapa pemain pun dikaitkan dengan Man City termasuk Kylian Mbappe.

Namun, Pep Guardiola pada dasarnya juga sudah mantap untuk tidak mendatangkan Kylian Mbappe pada musim ini. Real Madrid menjadi klub terdepan yang sejak dulu ngotot ingin mendapatkan jasa Mbappe.

Klub asal Spanyol tersebut dikaitkan dengan dua pemain Harry Kane dan Kylian Mbappe setelah upayanya mencari striker baru terdengar di publik. Namun, untuk saat ini yang baru bisa didapatkan Real Madrid adalah Joselu.

Dari segi komposisi pemain, bisa dibilang Real Madrid memang sedang kekurangan pemain yang mumpuni sehingga mereka pun tengah berusaha untuk merekrut striker baru. Ditambah lagi striker andalannya selama beberapa musim yakni Karim Benzema pun akhirnya memilih mundur.

Sehingga Real Madrid saat ini memang benar-benar membutuhkan striker baru yang sekaliber Karim Benzema. Tak heran jika akhirnya Real Madrid dikaitkan dengan striker asal Inggris, Harry Kane yang saat ini masih bermain untuk Tottenham Hotspur.

Jika menginginkan Kane, maka Real Madrid harus bersiap bersaing dengan Manchester United yang juga membutuhkan striker. Kylian Mbappe juga tak ketinggalan ikut dikaitkan dengan Real Madrid hingga beragam spekulasi pun bermunculan.

Hingga berita bola bantahan Pep Guardiola muncul, masih belum ada kepastian klub mana yang sekiranya bakal dijadikan tujuan berikutnya oleh Mbappe.

Baca Juga : Berita Bola Indonesia Kalah Skor 0-2 dari Argentina