Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tanpa Messi, Timnas Argentina Mendarat di Indonesia

berita bola tanpa messi - Ekings

Berita Bola Tanpa Messi, Timnas Argentina Mendarat di Indonesia. Berita bola tanpa Messi Timnas Argentina tiba di Indonesia. Kedatangan skuad Argentina ke tanah air sudah di tunggu oleh para penggemar sepak bola sekaligus fans Lionel Messi.

Akan tetapi Lionel Messi tidak ikut berkunjung bersama pasukan Lionel Scaloni sebab beberapa hal. Pada Jumat, 16 Juni 2023 malam WIB, timnas Argentina mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Berita mendaratnya timnas Argentina di bandara telah di konfirmasi secara langsung oleh akun Instagram @afaseleccion. Pada sebuah unggahan terlihat para pemain bintang skuad bertajuk La Albiceleste tersebut mendapat sambutan apik dari jajaran PSSI.

Tidak hanya itu saja, kedatangan timnas Argentina meskipun berita bola tanpa Messi juga disambut dengan karpet merah. Erick Thohir selaku ketua umum PSS juga ikut dalam penyambutan itu.

Pejabat itu kemudian memberikan sebuah kalung kain kepada Presiden AFA, Claudio Tapia. Hal itu dilakukan sebagai tanda penyambutan dari pihak Indonesia.

Usai Tapia lewat, giliran pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni yang berjalan keluar. Erick Thohir kembali mengalungkan kain kepada pelatih ternama tersebut.

Usai kedua sosok penting itu berlalu, giliran pemain meski berita bola tanpa Messi dan staf kepelatihan menyusu langkah Scaloni dan Tapia. Terlihat jelas para pemain tersenyum lebar mendapat sambutan hangat dari Indonesia.

Berita Bola Tanpa Messi, Pemain Tetap Semangat

Sejumlah pemain juga sempat bersalaman dengan perwakilan PSSI macam Zainudin Amali yang menjabat sebagai Waketum PSSI serta Arya Sinulingga Exco PSSI. Tidak lama setelah itu para pemain melanjutkan perjalanan keluar bandara Soekarno Hatta.

Penggemar dalam negeri menyambut penuh cita kedatangan skuad bertajuk La Albiceleste melalui kolom komentar. Mereka memberikan ucapan selamat datang untuk para pemain serta juru taktik Timnas Argentina.

Meski berita bola tanpa Messi, fans asal Indonesia tetap akan menyaksikan pertandingan timnas Argentina melawan anak-anak bangsa. Seorang netizens menuliskan, “Selamat datang di Indonesia,”

“Disini Indonesia, di sana Argentina, di mana-mana kita saudara,” timpal netizen lainnya.

Sebagaimana diketahui, timnas Argentina bakal berhadapan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Kedua kubu bakal berduel di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tepatnya pada Senin, 19 Juni 2023 nanti.

Hingga saat ini respon masyarakat Indonesia sangat baik. Banyak warga merasa antusias menyaksikan laga secara langsung. Bahkan penjualan tiket telah habis terjual sejak jauh-jauh hari.

Messi dan Dua Pemain Argentina Absen

Sebenarnya berita absennya Lionel Messi dan dua pemain Argentina sudah di konfirmasi sejak beberapa waktu lalu oleh beberapa jurnalis ternama. Kabar pertama di katakana oleh Leo Paradizo.

Awak media kenamaan Argentina tersebut blak-blakan lewat akut Twitternya. Ia menyebut bahwa Lionel Messi hanya akan bermain di Kota Beijing untuk berhadapan Australia.

Ternyata hal itu benar, Lionel Messi ikut bertanding melawan Australia pada Kamis, 15 Juni 2023. Pada pertandingan itu Lionel Messi berhasil mengukir satu gol dalam kemenangan skor 2-0 Argentina atas Australia.

La Pulga mendapat sambutan meriah dari penggemar Australia tidak membutuhkan waktu lama guna mencatatkan namana di papan skor. Pemain 35 tahun itu menggetarkan jala lawannya saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Berita bola tanpa Messi datang ke Indonesia juga di ikuti dua rekannya. Mereka adalah Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi. Kedua pemain itu tengah menjalani masa liburan.

Baca Juga : Berita Bola Rumor Transfer, Kyle Walker Masuk Radar Buruan Bayern Munich