Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Bonus Harian 5 Doggy Dollars

online gaming bonus harian - Ekings

Online Gaming Bonus Harian 5 Doggy Dollars. Online Gaming Bonus Harian 5 Doggy Dollars adalah game slot ekstravaganza anjing yang menawan, menghibur, dan menyenangkan. Kabarnya, game slot ini membayar hingga 5.000x dana anda. Bersiaplah untuk mendapatkan beberapa kemenangan.

Segera bergabunglah dengan sekumpulan anak anjing yang menggemaskan. Ini adalah game yang penuh dengan fitur dan visual yang hidup. Tapi apakah itu cukup untuk membuat Anda menggonggong kegirangan?

Desain slot 5 Doggy Dollars adalah perpaduan aneh antara kelucuan dan kartun, menciptakan suguhan visual yang tak tertahankan. Gulungan di pasang di halaman belakang yang penuh warna, tempat semua anak anjing dapat bersenang-senang.

Anda dapat mengharapkan rumput hijau bergulir, ayam karet, hidran air merah, dan segala macam aksesori yang mungkin di butuhkan anak anjing. Setiap gulungan di hiasi dengan berbagai simbol doggy yang menggemaskan.

Termasuk Corgi yang menggemaskan, Gembala Jerman yang nakal, dan Pudel yang anggun. Warna-warna cerah dan animasi menawan akan membuat Anda mengibas-ngibaskan ekor dengan gembira di setiap putaran. Ya, anjing-anjing ini sangat lucu!

Putaran & Bonus Gratis Online Gaming Bonus Harian 5 Doggy Dollars

Meskipun slot 5 Doggy Dollars mungkin lucu dan menyenangkan, slot ini sangat cocok untuk fitur gameplay, meskipun tidak memiliki putaran gratis. Ada banyak opsi bonus untuk di tangani. Jadi sebaiknya kita membahas detailnya.

1. Cash Bone Liar

Fitur yang paling jelas adalah cash bone, yakni simbol liar atau anjing apa pun dapat memiliki tulang yang melekat padanya.

Saat menjadi bagian dari kombo yang menang, tulang menghadiahi Anda apa pun mulai dari 0,6x dan 45x jumlah dana. Ini cukup signifikan jika Anda mencapai level atas pengganda.

2. Frisbee

Fitur hebat lainnya adalah Frisbee. Frisbee dapat mengaktifkan sepenuhnya secara acak. Penawaran fitur ini mengocok semua simbol untuk membantu Anda menciptakan kemenangan.

Ini juga menjadi kesempatan mendapatkan hadiah yang lebih besar. Dalam bonus respin, ia memiliki kekuatan untuk mengalikan pembayaran dengan x2 dan membuka serta mengumpulkan semua nilai tunai.

3. Big Prize Bones

Fitur Big Prize Bones adalah versi upgrade dari Cash Bones. Ini berfungsi sama tetapi dengan beberapa pengganda yang lebih baik untuk di perebutkan:

  • Besar – 50x
  • Super – 200x
  • Mega – 1.000x
  • Ultra – 5.000x
4. Bonus Respin

Bonus paling populer dalam permainan kasino 5 Doggy Dollar. Mendaratkan 3 piala emas, dan Anda akan memenangkan 3 respin untuk di gunakan dalam permainan. Di putaran bonus respin, semua simbol dengan tulang uang lengket.

Simbol memiliki kekuatan untuk memulai kembali penghitung respin untuk lebih banyak kesenangan bonus anjing. Simbol yang di kunci membayar ketika mereka membuat payline dengan simbol lain.

Anda juga dapat menyaksikan pencar kolektor (mangkuk anjing). Simbol yang mengumpulkan nilai dari semua simbol uang tunai yang terlihat yang seharusnya membuat ekor anjing bergoyang!

5. Pick-a-Win

Fitur bonus Pick-a-Win dalam 5 Doggy Dollars sungguh luar biasa. Yang harus Anda lakukan adalah mendaratkan 3, 4 atau 5 simbol rumah anjing, dan Anda mendapatkan akses masing-masing ke 3, 4 atau 5 pilihan.

Permainan di mulai dengan pilihan objek acak yang berhubungan dengan anjing di layar, dan Anda harus memilih favorit Anda untuk mengungkapkan hadiah uang.

Semakin banyak pencar yang Anda dapatkan saat memicu fitur, semakin banyak pilihan yang dapat Anda gunakan. Nilai maksimum hadiah adalah 5.000x dana anda di Online Gaming Bonus Harian.

Baca Juga : Online Gaming Slot Seluler Bertema Kuno, Eye of Horus Megaway