Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Belanja Lagi, Liverpool Bakal Rekrut Pemain Baru

berita bola belanja lagi - Ekings

Berita Bola Belanja Lagi, Liverpool Bakal Rekrut Pemain Baru. Berita bola belanja lagi jadi target Liverpool musim panas ini. Pendatangan pemain mendapat dukungan langsung dari bek Liverpool Ibrahima Konate.

Terlebih Liverpool kehilangan cukup banyak pemain musim panas 2023. Para pemain yang akan hengkang ialah Roberto Firmino, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain serta James Milner siap angkat koper dari Anfield musim panas ini.

Hingga saat ini The Reds baru mendapatkan satu pemain saja yakni Alexis Mac Allister. Pemain tersebut mereka tebus dari Brighton and Hove Albion sebesar 35 juta poundsterling.

Berita bola belanja lagi jadi harapan Ibrahima Konate. Menurut pendapatnya, kekuatan tim saat ini masih belum cukup guna memperebutkan gelar juara.

Dalam sebuah kesempatan Ibrahima Konate mengatakan bahwa, “Kami harus menggantikan mereka. Kalau tidak, apa yang kami lakukan? Apakah kami main dengan skuad yang tipis kurang berkualitas?,” ungkapnya kepada RMC Sport.

“Anda tidak bisa mengandalkan pemain muda di level ini. Saya yakin bos dan tim perekrutan tahu kami butuh pemain baru,”

Berita bola belanja lagi, Liverpool kini tengah memantau pemain muda asal Prancis, Manu Kone serta Khephren Thuram. Tidak hanya itu saja, The Reds juga menaruh minat untuk merekrut Gabri Veiga.

Lebih lanjut Ibrahima Konate ingin Liverpool fokus mendaratkan Khephren Thuram. Konate sendiri memang mengetahui jika Thuram merupakan pemain berbakat sebab keduanya merupakan pemain yang membela timnas Prancis.

Berita Bola Belanja Lagi, Konate dan Thuram Punya Hubungan Dekat

Konate dan Thuram keduanya memiliki hubungan sangat baik. Mereka tidak hanya akrab di lapangan saja ketika membela timnas Prancis tapi di luar lapangan Konate dan Thuram bak kakak beradik.

Seperti yang di ungkapkan Konate, ia menyebut Thuram bak adiknya sendiri. Menghadiri sesi wawancara, Konate mengatakan bahwa,

“Khepren seperti adik saya. Dia adalah seseorang yang saya lihat tumbuh dewasa. Saya bersama kakak laki-lakinya (Marcus) di sana (sejak tim junior) tetapi Kephren,”

Lebih lanjut soal berita bola belanja lagi Konate menambahkan, “Saya melihatnya tumbuh. Saya melihatnya tampil dan maju ke level tinggi. Itu luar biasa,”

“Bahkan ketika dia datang ke tim Prancis untuk panggilan pertamanya, saya melihatnya dalam latihan dan saya sangat terkejut dengan ukuran tubuhnya dan kemudahan teknisnya. Saya akan sangat senang dia datang ke Liverpool,”

Bek Sporting Lisbon Berpeluang Merapat

Kans Liverpool mendapatkan tanda tangan bek Sporting Lisbon, Goncalo Inacio kini terbuka lebar. Kabarnya Inacio tengah menemui kebuntuan dengan pihak Sporting Lisbon.

Pembicaraan perpanjangan kontrak tidak berjalan mulus. Alhasil musim panas 2023 ini, Liverpool bisa segera melancarkan rencananya agar bek tersebut mau merapat ke Anfield.

Berita bola belanja lagi memang sudah jadi agenda Liverpool musim panas ini. The Reds berkonsentrasi untuk memburu gelandang dan bek. Untuk bek yang mereka incar ternyata di wajibkan mempunyai syarat khusus.

Liverpool ingin mendatangkan bek yang berkaki kidal. Kabar ini baru saja di ungkap Fabrizio Romano. “Liverpool sedang mengerjakan dua gelandang baru lagi setelah Mac Allister tetapi ada juga niat yang jelas untuk mendatangkan bek tengah baru musim panas ini.”

“Klopp dan direktur baru Schmadtke, di atasnya – kontak sedang berlangsung di belakang layar untuk CB baru, prioritas kaki kiri,” ungkap Romano.

Musim panas ini Liverpool memang akan kehilangan beknya yaitu Joe Gomez serta Joel Matip. Tak heran Juergen Klopp berambisi besar untuk menemukan penggantinya.

Baca Juga : Berita Bola Pengeluaran Sama, Tapi Kok MU dan Man City Beda Kelas?