Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Rashford Berbicara, Dominasi Man City Kurang Bagus

berita bola rashford berbicara - Ekings

Berita Bola Rashford Berbicara, Dominasi Man City Kurang Bagus. Berita bola Rashford berbicara soal dominasi Manchester City di Liga Inggris. Menurut Marcus Rashford klub bertajuk The Citizens memang sangat tangguh, akan tetapi ada beberapa hal yang kurang dari tim tersebut.

Sebagaimana diketahui Manchester City baru saja meraih gelar Liga Inggris 2022-2023 selama tiga musim beruntun. Penampilan apik tim garapan Pep Guardiola sebenarnya mampu memberikan motivasi kepada Marcus Rashford sendiri meski ia tetap menilai ada yang tidak maksimal.

Merengkuh treble winners atau tiga gela sekaligus membuat The Citizens di nobatkan sebagai tim tak terkalahkan musim 2022-2023. Selain menjuarai Liga Inggris, Manchester City juga sukses mengamankan trofi Piala FA serta Liga Champions.

Berita bola Rashford berbicara kali ini juga menarik perhatian. Semenjak di tukangi Pep Guardiola pada 2016, Manchester City seakan berubah menjadi tim paling menakutkan di Liga Inggris.

Guardiola melancarkan sejumlah strategi dengan cerdas bahkan mampu menjalankan roda bisnis klub seperti jual beli pemain. Alhasil situasi ini langsung membuat Manchester City menjadi gahar.

Menjabat sebagai juru taktik The Citizens, Pep Guardiola sukses mengantarkan tim besutannya memenangi lima titel Liga Inggris, dua gelar Piala FA serta empat kali meraih gelar Carabao Cup atau Carling Cup.

Torehan ini sudah pasti mengundang berita bola Rashford berbicara. Sejumlah pihak juga berpendapat jika Pep Guardiola seakan jadi sumber keberuntungan bagi The Citizens.

Berita Bola Rashford Berbicara Soal Penampilan Manchester City

Menghadiri sebuah wawancara, penyerang Manchester United, Marcus Rashford mendapat pertanyaan dari awak media soal rival satu kotanya. Ia pun langsung memberikan komentar tajam namun dari cetusannya itu juga tersimpan makna tersirat bahwa ia termotivasi.

“Nggak bagus. Tapi inilah sepakbola. Tim terbaik yang konsisten akan memenangkan banyak trofi dan mereka berhasil jadi juaranya di tiga musim terakhir. Sekarang terserah kami sendiri, apakah bisa mengejar mereka,” berita bola Rashford berbicara kepada Mirror.

Lebih lanjut Marcus Rashford menjelaskan bahwa ia akan terus terdorong untuk bisa membawa timnya meraih kejayaan di musim depan. Musim 2022-2023, penampilan Rashford cukup impresif hingga mampu membuat The Red Devils menyabet gelar juara di ajang Carabao Cup.

“Selamat untuk mereka. Sepakbola selalu seperti ini, lihatlah Barcelona atau Real Madrid dulu, mereka mendominasi karena bermain konsisten,” pungkasnya.

Rashford Berbicara, MU Diolok-olok

Keberhasilan Manchester City meraih treble winners musim ini rupanya benar-benar membuat Manchester United gigit jari. Untuk merayakan kemenangan tersebut, The Citizens lantas mengadakan perayaan di tengah kota.

Pada kesempatan tersebut terlihat beberapa pemain The Citizens serta penggemar mengolok-olok tim berita bola Rashford berbicara alias Manchester United. Pada Senin, 12 Juni 2023 sore waktu setempat, kirab bus terbuka Manchester City berlangsung.

Kevin de Bruyne dan rekannya di arak keliling kota Manchester untuk menuju anggung kehormatan yang berada di Oxford Street. Ribuan penggemar The Citizens mengikuti bus yang di tunggangi para pemain Manchester City.

Namun acara sempat di tunda akibat turun hujan. Tidak lama setelah itu The Sky Blues langsung dengan gagahnya pamer trofi Liga Champions, Liga Inggris serta Piala FA dari atas bus.

Lanjut tim Manchester City naik ke panggung kehormatan lalu di perkenalkan kepada seluruh fans yang hadir. Kala itu pemain juga mendapat kesempatan untuk berkomentar ataupun bernyanyi oleh sang presenter, Natalie Pike.

Baca Juga : Berita Bola Parade Treble Winners, Kota Manchester Membiru