Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Parade Treble Winners, Kota Manchester Membiru

berita bola parade treble - Ekings

Berita Bola Parade Treble Winners, Kota Manchester Membiru. Berita bola parade treble winners diwarnai dengan birunya Kota Manchester usai The Citizens memenangkan tiga piala sekaligus di musim ini. Manchester City berhasil melengkapi predikat treble winners setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor 0 – 1 di babak final Liga Champions.

Rodri menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut setelah berhasil mencetak gol pertama untuk Man City di menit ke-68. Kesuksesan Man City meraih treble winners ini seperti mengulang keberhasilan Manchester United yang pernah meraih predikat tersebut pada musim 1998/1999.

Manchester City pun disambut dengan penuh suka cita dalam berita bola parade treble oleh para pemain, pelatih, dan suproter yang sangat menantikan momen ini. Apalagi Liga Champions merupakan ajang bergengsi internasional dan seperti menjadi pelipur setelah mereka gagal mendapatkannya di musim 2021 lalu.

Berita Bola Parade Treble, Manchester City Berpesta Pora

Para pemain Manchester City menggelar pesta untuk merayakan kemenangan mereka semalaman suntuk. Bahkan beberapa pemain sudah tiba ke Ibiza terlebih dahulu setelah kembali ke Manchester.

Berita bola parade treble winners pun dilakukan setelah semalaman menginap di Ibiza dan mereka kembali ke pusat kota Manchester City. Para pemain memulai parade dengan menaiki bus yang atapnya terbuka. Ribuan orang sudah menanti parade tersebut dengan memakai atribut berwarna biru langit.

Mereka juga tidak lupa menyalakan flare untuk memeriahkan parade tersebut. Meskipun hujan disertai petir datang, tidak menghalangi antusiasme para penggemar The Citizens. Parade yang berlangsung dari Tonman Street, Dansgate menuju St Mary’s Gate ini sudah dimulai sejak pukul 19.00.

Panggung yang sudah disiapkan menjadi riuh dinaiki para pemain untuk berpesta bersama para supporter. Pep Guardiola juga turut menyemangati penonton pada saat tiga trofi ditunjukkan di atas panggung. Erling Haaland menjadi pemain yang memimpin untuk berjoget, lalu diikuti Kalvin Philips dan John Stones.

Parade Treble Winners dan Kemeriahannya

Pep Guardiola merasa senang bisa merasakan kebahagiaan semua orang yang mendukung Manchester City. Bahkan menurutnya meskipun hujan turun dalam berita bola parade treble, acara malah menjadi lebih baik dan parade pun semakin sempurna.

Trofi ‘Si Kuping Lebar’ akhirnya berhasil didapatkan Manchester City setelah Pep Guardiola mengeluarkan 19,8 triliun untuk belanja pemain. Selain memenangkan Liga Champions, Man City juga berhasil mendapatkan piala Liga Inggris dan FA di musim ini.

Patut diakui jika Pep Guardiola sang pelatih menjadi bintang dalam pertandingan musim ini. Guardiola sendiri sudah dikontrak sejak tahun 2016 danmampu membawa The Citizens mendominasi berbagai kejuaraan di Eropa.

Tercatat sudah lima trofi Liga Inggris yang berhasil diraih Man City sejak masa kepemimpinannya. Musim ini menjadi semakin sempurna setelah Manchester City meraih trofi Liga Champions.

Dana triliunan rupiah yang digelontorkan untuk membangun tim tangguh pun tidak sia-sia dan kini mereka bisa memanen hasilnya. Beberapa pemain paling mahal yang pernah ada di era Pep Guardiola di antaranya adalah Erling Haaland, Riyad Mahrez, Ruben Dias, Rodri, dan Aymeric Laporte.

Namun, di balik keberhasilan Pep Guardiola dalam membangun tim yang kuat, ada juga beberapa pemain yang dicap gagal karena selalu menjadi cadangan. Bahkan ada juga yang malah dipinjamkan dan dijual seperti Angelino dan Nolito.

Pep Guardiola masih terikat kontrak hingga musim panas 2025 mendatang dengan Manchester City. Bukan tidak mungkin jika berita bola parade treble winners akan muncul lagi di musim-musim selanjutnya.

Baca Juga : Berita Bola Usai Gagal Liga Champions, Inter Milan Bakal Kedatangan Pemain Baru