Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Usai Gagal Liga Champions, Inter Milan Bakal Kedatangan Pemain Baru

berita bola usai gagal - Ekings

Berita Bola Usai Gagal Liga Champions, Inter Milan Bakal Kedatangan Pemain Baru. Berita bola usai gagal ajang bergengsi Liga Champions 2022/2023, malah membuat Inter Milan bakal kedatangan pemain baru? Setidaknya ada empat nama pemain yang sedang dikaitkan dengan berita tersebut, salah satunya Achraf Hakimi yang dirumorkan comeback.

Mengakhir musim 2022/2023 ini, Inter Milan harus cukup puas dengan pencapaian satu gelar juara di ajang Coppa Italia. Mereka tidak berhasil mengalahkan Manchester City dalam babak final Liga Champions musim ini dan pertandingan berakhir dengan skor 0 – 1.

Kendati kalah dalam pertandingan tersebut, banyak pujian yang dilontarkan untuk Inter Milan. Nerazzurri memang tidak memiliki pemain yang sementereng Man City, namun mereka berhasil membuktikan dalam berita bola usai gagal dengan hanya kalah 0 – 1.

Berita Bola Usai Gagal, Daftar Pemain Dikaitkan dengan Inter Milan

Klub kenamaan asal Italia ini memiliki potensi yang sangat menakutkan pada musim 2023/2024 mendatang jika melakukan penambahan pemain yang tepat. Dalam berita bola usai gagal, tercatat ada empat daftar pemain yang dikaitkan dengan Inter Milan.

1. Achraf Hakimi

Anak hilang Inter Milan ini sepertinyah arus serius untuk dikembalikan. Achraf Hakimi menjadi salah satu nama pemain yang bersinar di Nerazzurri. Dengan kemampuannya, Hakimi mampu berkontribusi membawa tim Inter Milan meraih scudetto pada musim 2021/2022.

Namun, pada musim 2022/2023 Achraf Hakimi memilih untuk cabut ke Paris Saint-Germain. Terdengar rumor jika Achraf Hakimi tidak betah di Paris dan tampaknya berminat untuk kembali ke mantan klubnya Inter Milan.

2. Carlos Augusto

Pemain bek AC Monza, Carlos Augusto ini sedang dimonitor secara serius oleh Inter Milan. Augusto sendiri saat ini berperan sebagai pemain bek kiri AC Monza dan dinilai memiliki performa yang mumpuni.

Carlos Augusto berhasil berhasil mempersembahkan sebanyak enam gol plus lima assists di sepanjang laga Liga Italia musim 2022/2023 ini. Namun, tampaknya Inter Milan harus berusaha keras jika ingin merekrut Augusto karena harus bersaing dengan Juventus.

3. Franck Kessie

Nama pemain lain yang masuk dalam berita bola usai gagal dan dikaitkan dengan Inter Milan adalah Franck Kessie. Pemain tim nasional Pantai Gading ini masih memperkuat Barcelona, namun santer dirumorkan bakal ikut bergabung dengan Inter Milan.

Franck Kessie bisa mengisi posisi lini tengah Inter Milan jika pihak klub berhasil merekrutnya. Hal yang menarik terkait Franck Kessie adalah sang pemain pernah memperkuat rival sekota Inter, yakni AC Milan. Kabarnya Kessie kesulitan memperkuat Barcelona sehingga ada kemungkinan sang pemain bisa merapat ke Inter.

4. Allan Saint-Maximin

Pemain penyerang Newcastle United, Allan Saint-Maximin ini juga masuk dalam daftar berita bola usai gagal yang bakal memperkuat Inter Milan musim depan. Inter Milan disebut-sebut tertarik dengan Allan Saint-Maximin.

Ada peluang bagi Inter untuk mendapatkannya lantaran Allan Saint-Maximin tidak mendapat banyak menit bermain di musim 2022/2023 ini. Saint-Maximin kalah bersaing dengan Aleksandr Isak dan Callum Wilson.

Meskipun jarang dimainkan, pihak manjemen Inter Milan melihat dengan penilaian yang berbeda. Pihak manajemen Inter tertarik dengan gaya bermain Allan Saint-Maximin saat mengalahkan Manchester United di Liga Inggris dengan skor 2 – 0.

Kekalahan Inter Milan atas Manchester City memang menjadi pukulan tersendiri bagi pihak klub. Namun, usai gagal mengungkap jika Nerrazzurri masih bisa bangkit kembali di musim depan dan memberikan performa yang lebih baik selama memiliki proporsi pemain yang tepat dan mumpuni.

Baca Juga : Berita Bola De Zerbi Puji Permainan Inter Milan