Indonesian

Berita Olahraga

Deretan Pemain Yang Terancam Hengkang Dari Barcelona Kalau Xavi Hernandez Menjadi Pelatih

pragmatic slot

slot pragmatic online ekings99 – Akhir-akhir ini, nama pelatih Xavi Hernandez memang sudah santer terdengar akan menggantikan Ronald Koeman sebagai pelatih di Barcelona. Pergantian pemain ini dikarenakan Koeman yang berstatus sudah dipecat dan juga sudah angkat kaki dari Barcelona setelah sebelumnya ia kalah dari Rayo Vallecano dengan skor 1-0 pada pertandingan pekan ke-11 La Liga yang diadakan pada hari kamis, 28 Oktober 2021 ini. 

Dan selang tak lama dari kekalahan ini, Koeman langsung dipecat oleh petinggi Barcelona dari posisinya menjadi seorang pelatih. Dan sekarang, Xaci sedang dibicarakan menjadi kandidat kuat menjadi pelatih selanjutnya Barcelona. 

Dan bahkan sudah dikabarkan kalau Xavi Dan juga Barcelona sudah mencapai kesepakatan dan kini Xavi sedang mengurus proses pemutusan kontrak bersama dengan klub yang kini Xavi latih, yaitu klub Al Sadd yang berasal dari Qatar. 

Dan dengan adanya Xavi di Barcelona ini sangat diharapkan bisa memperbaiki kondisi sekarang Barcelona. Dan di sisi yang lain, dengan hadirnya Xavi ini bisa membuat beberapa pemain Barcelona terdepak dari Barcelona. Dan berikut ini adalah pemain yang diperkirakan bisa hengkang setelah kedatangan Xavi :

Luuk De Jong

Ini dikarenakan Luuk De Jong datang ke dalam Klub Barcelona direkrut oleh permintaan Koeman. Pemain Striker ini didatangkan dari Sevilla dengan status sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi, De Jong hingga saat ini juga masih belum memberikan perolehan yang bagus selama ia bersama dengan Barcelona. Dan dalam permainannya di delapan pertandingan, ia hanya bisa memberikan satu gold an dinilai sering melewatkan beberapa kesempatan. 

Dengan performa yang bisa dikatakan sangat biasa saja, Koeman mungkin masih bisa membuat De Jong tetap tinggal. Akan tetapi, dengan adanya Xavi kemungkinan besar ia tak bisa bermain bersama Barcelona kembali. 

Ousmane Dembele

Pemain yang berasal dari Borussia Dortmund dengan bayaran 105 juta euro ini masih belum memenuhi ekspektasi. Pemain yang sudah ada di Barcelona semenjak tahun 2017 lalu ini masih sering tidak bisa bermain dikarenakan cedera yang dialaminya. Akan tetapi sebenarnya permainannya sudah cukup bagus dengan 30 gol dan juga 21 assist yang didapatkannya dari 118 penampilan bersama dengan Barcelona. 

Di lain sisi, kontrak Dembele bersama dengan Barcelona juga akan berakhir di akhir musim ini ada kemungkinan ia juga akan didepak seusai datangnya Xavi. 

Sergi Roberto

Kontrak Roberto bersama dengan Barcelona juga akan berakhir pada akhir musim ini. Dan kini Roberto ingin kontraknya diperpanjang bersama Barcelona. 

Akan tetapi, besar kemungkinan XAvi akan tidak akan keberatan untuk melepas Roberto kalau berhasil masuk ke Barcelona. Dan juga di poisis Roberto, kini sudah banyak pemain berkualitas yang lainnya.  Di Barcelona masih ada NIco Gonzalez, Riqui Puig, dan juga Gavi yang ikut memperkuat barisan tengah. Dan juga ada Sergino Dest yang bermain dengan bagus di dalam posisi bek kanan. 

Clement Lenglet.

Lenglet sudah ada dan didatangkan dari Sevilla di tahun 2018 dan juga sebelumnya ia diharapkan untuk bisa bermain dengan bagus di lini pertahanan Barcelona. Akan tetapi, sangat disayangkan belakangan ini Lenglet tidak menjadi pilihan yang utama di dalam jantung pertahanan Barcelona dan juga sering cedera. 

Bahkan di musim ini saja, Lenglet bisa bermain dengan lima kali saja pada semua pertandingan Barcelona. Dan ini yang membuat Xavi kemungkinan tidak akan mempertahankan Lenglet lagi. 

Kalau anda ingin bermain dengan game pragmatic slot, anda bisa mulai bermain permainan ini di website ini yang menyediakan pragmatic slot.