Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kunci Inter Meredam Man City Adalah Edin Dzeko

berita bola kunci inter - Ekings

Berita Bola Kunci Inter Meredam Man City Adalah Edin Dzeko. Berita bola kunci Inter mengalahkan Manchester City di partai final Liga Champions 2022-2023 nanti terungkap sudah. Patrick Vieira mengungkapkan bahwa Edin Dzeko bisa menjadi pemain kunci Inter Milan.

Sebagaimana diketahui bahwa Inter Milan bakal berhadapan Manchester City di final Liga Champions 2022-2023 akhir pekan ini. Rencananya duel dua klub raksasa tersebut akan berlangsung di Ataturk Olympic Stadium Istanbul pada Minggu, 11 Juni dini hari WIB.

Musim 2022-2023 ini Manchester City menembus partai final Liga Champions dengan laju memuaskan. Bahkan tim garapan Pep Guardiola itu kini dijagokan sebagai peraih gelar Liga Champions musim ini.

Kiprah berita bola kunci Inter juga tidak kalah mentereng. Kendati mereka tidak di jagokan namun pelatih Simone Inzaghi optimis skuadnya mampu mengalahkan The Citizens.

Apabila menilik kembali perjuangan Manchester City di Liga Champions, Inter Milan patut waspada. Erling Haaland dan rekannya berhasil mengalahkan tim-tim kuat seperti Bayern Munchen serta Real Madrid.

Kendati demikian Patrick Vieira menilai Inter Milan tetap berpeluang mengalahkan Manchester City. Mantan pemain Prancis tersebut mengatakan bahwa Edin Dzeko merupakan berita bola kunci Inter untuk memenangi pertandingan nanti.

Dzeko memiliki kemampuan mumpuni sehingga Inter Milan mampu melepaskan diri dari tekanan Manchester City. Untuk itulah Simone Inzaghi harus memberikan kesempatan kepada Dzeko untuk tampil.

Berita Bola Kunci Inter, Komentar Patrick Vieira

Menghadiri sesi wawancara bersama awak media, Patrick Vieira mengatakan bahwa, “Saya main bareng Edin di City dan dia adalah pemain top dan professional yang sangat bagus. Saya menonton Inter dalam beberapa pertandingan terakhir dan keliatannya dia seperti kembali muda karena dia main sangat bagus dan mencetak gol,” ungkapnya kepada Sky Sport.

“Bagaimana dia bisa membantu adalah ketika mereka di bawah tekanan dan dia bisa menjadi yang menahan bola dan melepaskan tekanan itu,” lanjutnya kembali.

Lebih lanjut soal berita bola kunci Inter Vieira menilai Edin Dzeko adalah pemain kuat dan ia mampu menghasilkan banyak gol. Akan tetapi penting bagi Dzeko untuk menahan bola dan menunggu support dari rekan satu timnya.

Jika mendapat tendangan bebas maka Edin Dzeko paling tepat mengolahnya. Ia selalu berhasil memberikan solusi untuk Inter Milan agar bisa keluar dari tekanan.

Kiprah Mentereng Edin Dzeko

Laga kontra Manchester City di partai final Liga Champions nanti merupakan pertemuan pertama kedua tim. The Citizens berambisi mewujudkan misinya meraih trofi sehingga mereka berhasil menyabet treble winner.

Sebagaimana diketahui Erling Haaland dan rekan-rekan baru saja mengamankan titel juara Liga Inggris dan Piala FA. Meski berita bola kunci Inter sudah terungkap, Manchester City tetap akan berjuang meraih kemenangan sehingga gelar juara mereka semakin lengkap.

Inter Milan sendiri tidak akan mempermudah Manchester City mengalahkan mereka. Keberadaan Edin Dzeko harus mereka waspadai terlebih kiprah sang pemain cukup mentereng bersama Inter Milan.

Sejauh ini Edin Dzeko telah mengukir 14 gol dari 51 pertandingan bersama Inter Milan musim 2022-2023. Penyerang asal Bosnia Herzegovina tersebut juga mencetak gol perdana ke gawang AC Milan di leg pertama semifinal Liga Champions.

Musi mini Edin Dzeko memang gagal membawa Inter Milan meraih gelar juara Liga Italia. Nerazzurri hanya mampu finis di urutan ketiga klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 72 poin atau terpaut dua poin saja dari penghuni nomor dua, Lazio.

Baca Juga : Berita Bola Drama Penjualan MU, Sheikh Jassim Kasih Tawaran Terakhir