Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Drama Penjualan MU, Sheikh Jassim Kasih Tawaran Terakhir

berita bola drama penjualan - Ekings

Berita Bola Drama Penjualan MU, Sheikh Jassim Kasih Tawaran Terakhir. Berita bola drama penjualan Manchester United hingga saat ini masih menyisakan misteri. Situasi ini membuat para penggemar klub bertajuk Setan Merah merasa tidak sabar menanti keputusan owner klub yakni Keluarga Glazer.

Berita soal penjualan Manchester United memang sudah tersebar sejak tahun lalu. Keluarga Glazer menawarkan kepada sejumlah pebisnis kaya raya di Inggris dan luar Inggris.

Usai melalui proses yang cukup panjang akhirnya Keluarga Glazer mendapat berita bola drama penjualan. Ada dua kandidat yang berminat membeli klub The Red Devils yakni orang kaya asal Qatar, Sheikh Jassim Al-Thani sebagai konsorsium.

Lalu kandidat kedua adalah pengusaha tajir melintir berdarah Inggris, Sir Jim Ratcliffe. Kedua peminat klub tersebut kemudian memberikan tawaran menggiurkan kepada Keluarga Glazer.

Bahkan mereka melakukannya berulang kali. Akan tetapi pihak Glazer hingga saat ini belum memberikan keputusan, siapakah yang akan menjadi pemilik Manchester United berikutnya.

Informasi paling anyar yang berasal dari pakar transfer dunia Fabrizio Romano pada Rabu, 8 Juni 2023 menyebutkan bahwa Sheikh Jassim telah memberikan tawaran terakhirnya kepada Keluarga Glazer.

Sultan asal Qatar tersebut berita bola drama penjualan Manchester United dengan tawaran terbesar. Kabarnya Sheikh Jassim sudah mentok dan penawaran ini jadi penawaran terakhirnya.

Berita Bola Drama Penjualan, Nominal Tawaran Sheikh Jassim

Tawaran dari Sheikh Jassim mencapai angka 5,2 miliar pounds. Tidak hanya itu saja ia juga bersedia menyisihkan sebagian dana berkisar 800 juta pounds sebagai investasi klub.

Penawaran tersebut tidak main-main sebab sejauh ini baru Sheikh Jassim saja yang berani menebus Manchester United dari Keluarga Glazer dengan harga sangat tinggi. Lebih menariknya lagi Sheikh Jassim juga bersedia untuk melunaskan seluruh hutang The Red Devils.

Melihat berita bola drama penjualan Manchester United dari penawaran Sheikh Jassim jadi gambaran bahwa ia serius ingin mengakuisisi klub. Tawaran ini jadi tawaran final dan seharusnya Keluarga Glazer tidak menyiakan kesempatan berharga tersebut.

Apabila Keluarga Glazer tidak segera membuat keputusan maka mereka terus di desak oleh penggemar. Fans tidak sabar menanti keputusan bos besar Manchester United itu terlebih bursa transfer segera di buka.

Terlebih penawaran Sheikh Jassim sangat istimewa. Tidak setiap klub di Liga Inggris mampu mendapatkan penawaran seperti itu..

Bursa Transfer MU Bersiap Belanja

Bursa transfer musim panas 2023 nanti Manchester United akan bersiap melakukan belanja pemain. Salah satu pemain yang masuk daftar buruannya adalah Jurrien Timber.

The Red Devils kabarnya akan memberikan penawaran kepada pemain asal Ajax Amsterdam itu. Musim lalu Jurrien Timber sudah sempat ingin di bajak oleh Erik ten Hag ke Old Trafford.

Akan tetapi misi tersebut gagal di realisasikan sebab Timber belum ingin hengkang dari Ajax. Berita bola drama penjualan pemain yang menempati posisi sebagai bek itu, Manchester United masih ingin mencoba merekrutnya kembali musim panas ini.

Saat ini Setan Merah memang tengah membutuhkan tambahan bek tengah. Kabarnya Harry Maguire akan pergi dari Old Trafford musim panas ini sehingga Ten Hag perlu mencari penggantinya.

Adapun nama-nama seperti Eric Bailly, Phil Jones serta Axel Tuanzebe juga bersiap hengkang. Tak heran Manchester United bakal darurat bek tengah musim depan.

Peluang Erik ten Hag mendapatkan Timber cukup besar. Pasalnya Ajax di laporkan bersedia melego Timber andaikata ada penawaran menarik dari klub lain.

Baca Juga : Berita Bola Kesempatan Baik Manchester City Samai Prestasi Mentereng Arsenal