Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Penderitaan Leicester, Sudah Terdegradasi Pemain Hengkang Pula

berita bola penderitaan leicester - Ekings

Berita Bola Penderitaan Leicester, Sudah Terdegradasi Pemain Hengkang Pula. Berita bola penderitaan Leicester musim ini sangat memprihatikan. Bagaimana tidak, Leicester tidak hanya terdegradasi dari Liga Inggris namun juga di tinggal pergi pemainnya.

Bak jatuh tertimpa tangga itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan situasi Leicester saat ini. Tim bertajuk The Foxes tersebut bakal kehilangan tujuh pemainnya sebab mereka menolak untuk perpanjang kontrak.

Meski menyandang status sebagai juara Liga Inggris 2016, Leicester tidak mampu menyelamatkan diri dari zona degradasi musim ini. Mereka harus turun kasta musim depan usai finis di peringkat ke 18.

Berita bola penderitaan Leicester hanya mengumpulkan 34 poin dari 38 pertandingan. Petaka The Foxes masih harus bertambah seperti informasi yang dirilis Mirror.

Media kenamaan itu mengungkap para pemain Leicester ramai-ramai meninggalkan klub akhir musim 2022-2023 ini. Ada tujuh pemain yang kontraknya telah berakhir musim panas 2023 ini, dan mereka telah sepakat untuk tidak melanjutkan karirnya bersama The Foxes.

Ketujuh pemain itu adalah gelandang tengah Youri Tielemans, bek tengah Caglar Soyuncu serta bek tengah Daniel Amartey. Empat nama lainnya adalah gelandang bertahan Nampalys Mendy, pemain bek sayap kiri Ryan Bertrand, stiker Ayoze Perez serta penyerang sayap Tete.

Berita bola penderitaan Leicester tidak berhenti di situ. Kabar terbaru menyebutkan sejumlah pemain Leicester lainnya juga jadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa.

Besar kemungkinan pemain itu bakal jadi buruan utama di bursa transfer musim panas 2023 yang sebentar lagi akan segera di mulai.

Berita Bola Penderitaan Leicester, Pemain Jadi Rebutan

Pemain yang kini tengah jadi incaran klub lain adalah gelandang tengah James Maddison. Kontrak sang pemain akan habis musim panas 2024 tapi Manchester United dilaporkan berminat merekrutnya.

Ada pula pemain gaek yang kini menginjak usia 36 tahun Jamie Vardy. Sosok satu ini berbeda dengan pemain lain dimana ia masih setia membela Leicester dan ingin menghabiskan sisa kontraknya yang tersisa satu musim lagi.

Lalu kapten Leicester, Jonny Evans. Pemain 35 tahun tersebut berusaha mengobati berita bola penderitaan Leicester dengan cara menyetujui kontrak baru setelah masa kerjanya habis akhir musim ini.

Banyak pemain gratisan Leicester yang siap hengkang. Tak ayal klub lain telah mengantri demi mendapat tanda tangan sang pemain.

Penderitaan Leicester dari Champions ke Championship

Ironi Leicester usai tujuh tahun menjuarai Liga Inggris, musim depan mereka harus berkiprah di Championship. Tidak ada sedikitpun sisa kejayaan yang mereka rasakan usai tampil buruk sepanjang musim 2022-2023.

Jatuhnya Leicester dari Champions ke Championship memang tidak terduga. Pasalnya pada 2021 lalu The Foxes sempat menampilkan performa apik bahkan mampu menjuarai Piala FA.

Mereka mengalahkan Chelsea di partai final skor tipis 1-0. Adapun musim lalu, Leicester juga masih mampu menembus babak semifinal Europa Conference League.

Kendati demikian pertanda buruk berita bola penderitaan Leicester sudah mulai nampak awal musim ini. Berdasarkan analisis BBC, salah satu hal paling penting adalah aktivitas transfer yang di rasa kurang tepat dan kondisi internal klub yang kurang kondusif.

Sebagaimana diketahui musim lalu Leicester hanya membeli dua pemain. Mereka adalah Alex Smithies serta Wout Faes. Smithies di proyeksikan sebagai pengganti penjaga gawang sekaligus kapten Kasper Schmeichel yang memutuskan hengkang ke Nice.

Lalu Faes menjadi pengganti Wesley Fofana yang hijrah ke Chelsea. Pergerakan Leicester musim panas lalu sebenarnya di sebabkan oleh kondisi keuangan yang terbatas. Sehingga tidak mampu membeli pemain baru dalam jumlah mumpuni.

Baca Juga : Berita Bola Pertanda Gabung Barcelona, Lionel Messi Lampu Kuning ke Al Hilal