Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pertanda Gabung Barcelona, Lionel Messi Lampu Kuning ke Al Hilal

berita bola pertanda gabung - Ekings

Berita Bola Pertanda Gabung Barcelona, Lionel Messi Lampu Kuning ke Al Hilal. Berita bola pertanda gabung Barcelona, Lionel Messi memutuskan tunda pembicaraan dengan Al Hilal hingga 2024. Pemain berjuluk La Pulga itu baru saja meminta sang ayah yang sekaligus jadi agennya untuk menunda negosiasi dengan raksasa Arab Saudi, Al Hilal.

Luonel Messi baru saja hengkang dari Paris Saint Germain. Hingga saat ini memang belum ada kejelasan kemanakan sang megabintang bakal berlabuh.

Informasi Goal Espana yang dirilis lewat akut Twitter BarcaUniversal menuliskan, “Lionel Messi meminta perwakilannya untuk menghentikan negosiasi dengan Al Hilal hingga tahun depan,”

Lalu agen Messi, Jorge Messi berita bola pertanda gabung melakukan pertemuan dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Sebelum pertemuan itu terjadi, Jorge Messi mengonfirmasi bahwa Lionel Messi ingin pulang ke Camp Nou.

Hal itu telah di konfirmasi Fabrizio Romano, “Leo (Messi) ingin kembali ke Barcelona dan saya sangat senang melihatnya kembali ke Barcelona. Pindah ke Barcelona masuk ke dalam pilihan,”

Usai pertemuan dengan Joan Laporta, pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan jika El Barca belum memberikan penawaran berita bola pertanda gabung secara resmi kepada Lionel Messi.

Mereka masih mencari solusi terbaik sehingga Kerjasama kedua pihak dapat berjalan mulus seperti periode 2000-2021. Fabrizio Romano kembali menuliskan,

“Barcelona belum bisa mengajukan penawaran resmi untuk mendapatkan Messi dalam pertemuan tersebut. Kedua belah pihak merasa waktu mereka sudah hampir habis,” jelas Romano.

Berita Bola Pertanda Gabung Barcelona Satu Musim Saja?

Spekulasi lain menyebutkan bahwa Lionel Messi memang berminat kembali ke Barcelona. Ia bakal mengawali kiprahnya di Camp Nou satu musim pada 2023-2024.

Kemudian di musim panas 2024 Messi bakal hengkang ke Al Hilal. Sebagaimana diketahui bahwa La Pilga masih memiliki ambisi untuk kembali bermain di Eropa hingga Copa America 2024 selesai digelar.

Setelah Copa America, Messi akan mencicipi pengalaman baru di luar Eropa yakni di Liga Arab Saudi bersama Al Hilal. Sejauh ini berita bola pertanda gabung Barcelona sudah mendapat lampu hijau dari LaLiga.

Hal tersebut di konfirmasi oleh Presiden LaLiga Javie Tebas. Akan tetapi ada sejumlah persyaratan khusus yang harus di penuhi Barcelona.

Tidak hanya itu saja Barcelona juga wajib memangkas gaji Lionel Messi. El Barca perlu menjual sejumlah pemain bintangnya agar salary cap tim seimbang.

Messi dan Istri Ucapkan Terima Kasih

Lionel Messi dan sang istri mengucapkan terima kasih kepada Marco Verratti. Dua musim yang telah mereka lalui bersama PSG menorehkan catatan yang tidak akan terlupakan.

Kiprah Messi bersama PSG cukup mentereng, ia mampu mempersembahkan gelar juara Ligue 1 beruntun. Selain itu di musim keduanya Messi juga di cap sebagai raja assist Liga Prancis.

Ia berhasil mengemas 32 gol dan 35 assist dari 75 pertandingan di seluruh level kompetisi bersama PSG. Salah satu pemain cukup spesial bagi Messi adalah gelandang bertahan PSG, Marco Verratti.

Setelah resmi meninggalkan PSG, Messi mengucapkan terima kasi dan menyanjungnya di sosial media. Istri Messi juga menuliskan komentar berupa emoji hati sehingga melengkapi ucapan Messi.

“Sebagai pemain, anda adalah yang terbaik dari semuanya. Tetapi sebagai pribadi, anda bahkan lebih baik,”

“Sangat menyenangkan berbagi bersama anda selama dua tahun ini, good luck untuk anda dan keluarga di pengalaman baru nanti,”

“Teria kasih banyak untuk semuanya, saya tidak mengenal anda sebelumnya dan anda membantu saya sejak hari pertama. Pelukan erat, Marco!,” tulis Messi berita bola pertanda gabung Barcelona.

Baca Juga : Berita Bola Siap Hijrah ke Klub Baru, Bintang PSG Ingin Ke Old Trafford