Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Siap Hijrah ke Klub Baru, Bintang PSG Ingin Ke Old Trafford

berita bola siap hijrah - Ekings

Berita Bola Siap Hijrah ke Klub Baru, Bintang PSG Ingin Ke Old Trafford. Berita bola siap hijrah mencari klub baru bintang Paris Saint Germain mengaku ingin merapat ke Old Trafford. Manchester United tentu sangat senang mendengar kabar baik ini, terlebih mereka tengah berencana mendatangkan pemain depan papan atas di jendela transfer 2023 ini.

Sosok yang ingin bergabung dengan Manchester United tersebut adalah Neymar Jr. Selama satu bulan terakhir, Neymar memang di kaitkan dengan The Red Devils.

Kabarnya calon pemilik klub Setan Merah yakni Sheikh Jassim ataupun Sir Jim Ratcliffe berniat mendatangkan bintang PSG it uke Old Trafford musim depan. FootMercato baru saja melaporkan keinginan Manchester United membidik Neymar mendapat respon cukup baik.

Rupanya Nyemar tertarik untuk berita bola siap hijrah dan bersedia di rekrut setelah calon pemilik baru melayangkan penawaran. Pemain berusia 31 tahun itu memang hanya menargetkan dirinya hanya berseragam dua klub saja yakni PSG atau Manchester United di musim depan.

Minat Neymar menerima pinangan Manchester United ternyata tidak terlepas dari peran gelandang bertahan Casemiro. Mantan pemain Real Madrid tersebut terus merayu Neymar agar bersedia bergabung Manchester United.

Sebagaimana diketahui hubungan Casemiro dan Neymar sangat dekat, keduanya sama-sama membela timnas Brasil. PSG sendiri telah mengetahui Neymar berita bola siap hijrah.

Mereka tidak akan menyulitkan langkah Neymar untuk hengkang. Bahkan Les Parisiens mengaku siap memulai era baru tanpa Neymar, Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Berita Bola Siap Hijrah, Kiprah Neymar di PSG

Sepanjang musim 2022-2023 ini performa Neymar bersama PSG memang mengalami penurunan. Mantan pemain Santos tersebut hanya mampu mengukir 18 gol plus 17 assist dari total 29 pertandingan.

Neymar kerap kali menepi sejenak sebab ia di hantam cedera pergelangan kaki. Adapun kontrak Neyar bersama PSG baru akan habis dua musim lagi. PSG sebenarnya mempunyai opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi jika memang mereka berminat.

Berita bola siap hijrah ke Old Trafford sudah pasti Neymar mendapat sambutan baik. Setan Merah musim depan sangat membutuhkan amunisi terutama pemain depan.

Jika Neymar benar-benar mendarat maka Erik ten Hag bakal menggeser sekaligus mengembalikan Marcus Rashford ke lini tengah. Beberapa musim belakangan Marcus Rashford memang sering kali di plot sebagai penyerang sayap kiri, padahal itu bukan posisi aslinya.

Salam Perpisahan Neymar Untuk Messi

Selain Neymar, Lionel Messi juga diberitakan bakal hengkang akhir musim ini. Bintang PSG itu tidak memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

Neymar selaku compatriot Messi mengaku sedih melihat perpisahan tersebut. Ia pun memberikan salam perpisahan menyentuh kepada Messi melalu unggahan di akun Instagramnya. Ia menguplod foto berpelukan dengan Lionel Messi dan menuliskan caption berupa doa-doa terbaik.

“Saudara… ternyata tidak seperti yang kami kira tapi kami sudah mencoba segalanya. Senang berbagi dua tahun lagi dengan anda. Semofa sukses dalam langkah barumu dan berbahagialah. Aku mencintaimu,” tulis Neymar untuk Messi berita bola siap hijrah.

Menurut pemberitaan Lionel Messi akan berkiprah di Liga Arab Saudi bersama Al Hilal. Klub tersebut bakal menjadikan La Pulga sebagai pemain dengan gaji terbesar di dunia yakni mencapai 464 juta euro per tahun.

Selain Al Hilal, mantan klub Lionel Messi, Barcelona juga berniat memulangkannya kembali. Akan tetapi saat ini mereka masih terbentur terkait finansial yang belum stabil.

Baca Juga : Berita Bola Rekrutan Perdana Arsenal di Musim Panas 2023