Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Rekrutan Perdana Arsenal di Musim Panas 2023

berita bola rekrutan perdana - Ekings

Berita Bola Rekrutan Perdana Arsenal di Musim Panas 2023. Berita bola rekrutan perdana The Gunners di musim panas 2023 ini menyedot perhatian publik. Raksasa Liga Inggris tersebut kabarnya tidak lama lagi mengunci pembelian pertama yaitu pemain Brighton Moises Caicedo.

The Gunners menutup musim 2022-2023 ini dengan cukup miris. Selama setengah musim lebih merajai klasemen Liga Inggris, ternyata tim asal London Utara itu gagal merengkuh gelar juara sebab kalah dari Manchester City.

Mikel Arteta tidak ingin situasi yang sama kembali terjadi di musim depan. Oleh sebab itulah ia ingin menambah amunisi sehingga timnya bisa lebih kuat dan kokoh.

Berita bola rekrutan perdana jadi solusinya. Ia rencananya ingin memburu sejumlah pemain papan atas. Informasi dari Tera, The Gunners telah mendapat satu pemain incarannya yakni Moises Caicedo.

Menurut pemberitaan Arsenal dan Caicedo telah mencapai kesepakatan pribadi. Mereka tinggal melanjutkan omongan dengan pihak internal Brighton.

The Gunners memang sudah berdiskusi sejak beberapa waktu lalu soal transfer Caicedo. Sosok itu juga sudah menyetujui terkait penawaran dari Arsenal.

Sehingga bisa dikatakan transfer tersebut sudah rampung setengah jalan. Kini Meriam London hanya perlu menuntaskan berita bola rekrutan perdana terutama terkait administrasi transfer bersama pihak Brighton.

Selain itu Arsenal juga perlu menyiapkan sejumlah dana penebusan. Kabarnya Brighton mematok harga sebesar 70 juta pounds.

Berita Bola Rekrutan Perdana Lengkapi Skuad Arteta Musim Depan

Momentum kehilangan gelar juara Liga Inggris 2022-2023, Arsenal di prediksikan tampil dengan wajah baru dan kekuatan lebih besar. Mikel Arteta bakal memperdalam skuadnya dengan pemain anyar.

The Gunners memang patut menorehkan hasil lebih baik pada musim yang akan datang. Informasi yang dirilis Mirror soal berita bola rekrutan perdana, Arsenal memasang empat target pemain untuk di rekrut musim panas 2023 ini.

Untuk memperkuat jantung pertahan, Arsenal akan mendaratkan Joao Cancelo. Pemain tersebut sepertinya tidak akan kembali ke Manchester City usai di pinjamkan ke Bayern Munchen.

Lalu dalam rangka menambah kekuatan lini tengah, mereka berencana merekrut Granit Xhaka, Moises Caicedo serta Declan Rice. Kolaborasi pemain itu dengan kapten Arsenal Martin Odegaard bakal jadi duet sempurna.

Adapun lini tengah, usai Gabriel Jesus mengalami cedera panjang sepertinya Arsenal bersiap membeli striker baru. Tammy Abraham nampaknya bakal mereka coba pulangkan kembali ke Inggris.

Starting XI Dambaan Arteta

Empat pemain yang jadi buruan Arsenal musim panas 2023 ini memang mewakili starting XI dambaan Mikel Arteta. Bahkan jika mereka berhasil mendarat maka Arsenal bakal tampil cukup kuat bahkan ketika sejumlah pemain absen sejenak.

Di bawah mistar gawang Mikel Arteta akan tetap mengandalkan Aaron Ramsdale. Bgitu pula dengan William Saliba serta Gabriel Magalhaes yang terus jadi pilihan utama pada pusat pertahanan.

Joao Cancelo yang jadi buruan utama Arsenal berpeluang dijadikan sebagai bek kanan andalan Mikel Arteta. Ia akan menggantikan Ben White dan Takehiro Tomiyasu.

Adapun di sisi kiri lini pertahanan, Oleksandr Zinchenko akan tetap terpilih dengan Kieran Tiernye sebagai pelapis. Berita bola rekrutan perdana lini depan Arsenal, bakal di huni Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Tammy Abraham akan jadi pilihan utama untuk di rekrut untuk menggantikan Gabriel Jesus atau Eddie Nketiah. Penampilan anyar Arsenal ini sudah di tunggu oleh para penggemar.

Mereka berharap kegagalan tim favoritnya merengkuh gelar Liga Inggris bisa terbayar lunas musim 2023-2024 mendatang.

Baca Juga : Berita Bola Proses Penjualan Masih Seret, Ten Hag Cemaskan Dana Belanja Pemain