Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Proses Penjualan Masih Seret, Ten Hag Cemaskan Dana Belanja Pemain

berita bola proses penjualan - Ekings

Berita Bola Proses Penjualan Masih Seret, Ten Hag Cemaskan Dana Belanja Pemain. Berita bola proses penjualan pemain belum juga usai, Erik ten Hag merasa cemas dana untuk belanja pemain. Sudah sejak November 2023 lalu klub bertajuk Setan Merah di jual.

Kini telah enam bulan lamanya tapi proses kepindahan pemilik klub yang baru belum menemui titik terang. Menurut pemberitaan yang beredar, penjualan Manchester United sudah memasuki babak akhir.

Terdapat dua pembeli yang berminat mengakuisisi The Red Devils. Mereka adalah Sheikh Jassim yang merupakan pion Qatar Investment serta Sir Jim Ratcliffe pemilik INEOS.

Berita bola proses penjualan klub diminati oleh kedua pihak tersebut kemudian sama-sama mengajukan tawaran kepada Keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United.

Menariknya setiap kali tawaran mereka mendapat penolakan dari pemilik klub, mereka langsung mengajukan tawaran yang lebih besar dan menggiurkan. Tapi yang jadi masalah hingga saat ini belum ada jawaban pasti dari keluarga Glazer.

Tak ayal situasi ini membuat penggemar Setan Merah mulai mendesak agar proses penjualan segera di rampungkan. Informasi dari Sky Sport menyebutkan berita bola proses penjualan oleh Glazer sengaja mematok harga penjualan minimal sebesar 6 miliar pounds untuk Manchester United.

Akan tetapi di bagan New York Stock Exchange, valuasi Manchester United saat ini hanya berada di kisaran 3 miliar pounds. Oleh sebab itulah muncul adanya dugaan bahwa keluarga Glazer berencana membuka peluang investasi atau penjualan sebagian sahamnya saja.

Berita Bola Proses Penjualan, Ten Hag Merasa Cemas

Keluarga Glazer tetap ingin memiliki sebagian saham sehingga penjualan klub tidak secara penuh atau sebagian saja. Selama belum terdapat pernyataan resmi dari keluarga Glazer, para penggemar di himbau agar tidak terlalu berharap lebih.

Akan lebih baik mengikut proses dan tidak terburu-buru membuat keputusan. Proses negosiasi penjualan klub memang kerap kali memakan waktu lama bahkan terbilang panjang dan rumit hingga lebih dari satu tahun.

Berita bola proses penjualan klub yang tak kunjung selesai ini membuat Erik ten Hag menilai dampak pada banyak hal. Termasuk proses perkembangan tim yang mulai terganggu.

Sebagaimana diketahui Erik ten Hag baru saja menutup musim perdananya bersama The Red Devils. Ia berhasil mempersembahkan trofi Carabao Cup dan masuk final Piala Cup, hampir dua gelar.

Oleh sebab itulah Erik ten Hag bakal memperkuat timnya di musim depan. Rencananya pelatih asal Belanda itu akan merekrut pemain baru seperti Mason Mount dari Chelsea.

Tapi jika proses penjualan klub belum selesai maka Ten Hag tidak akan mampu bergerak leluasa. Sebab ia tidak mengetahui secara pasti berapa dana yang akan ia terima untuk belanja pemain.

Diogo Costa Tolak MU

Kiper milik Porto Diogo Costa membuat konfirmasi mengejutkan. Ia mengatakan bahwa tidak ingin bergabung Manchester United dan tetap membela Dagoes.

Nama Diogo Costa memang masuk daftar buruan Manchester United untuk menggantikan David de Gea. Kiper andalan Setan Merah tersebut memang sudah resmi perpanjang kontrak di Old Trafford namun ia kerap kali tampil kurang memuaskan.

Oleh sebab itulah musim panas nanti Manchester United juga akan berburu penjaga gawang. Diogo Costa tampil mengesankan sepanjang musim 2022-2023 bersama Porto.

Sayangnya berita bola proses penjualan ia mengaku tidak tertarik untuk pindah ke Manchester United. Dalam sebuah kesempatan ia mengatakan,

“Itulah internet. Sebuah kebahagiaan dan kehormatan bisa bermain untuk klub favorit saya,” jelasnya.

Baca Juga : Berita Bola Bisa Mendominasi 10 Tahun ke Depan, Legenda MU Komentari Man City