Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tanpa Klub, Lima Bintang Siap Jadi Rebutan di Bursa Transfer

berita bola tanpa klub - Ekings

Berita Bola Tanpa Klub, Lima Bintang Siap Jadi Rebutan di Bursa Transfer. Berita bola tanpa klub sejumlah bintang bakal jadi rebutan di bursa transfer musim panas 2023. Setidaknya ada lima nama pemain papan atas yang bakal berstatus tanpa klub.

Situasi ini tentu sangat menarik terlebih bagi klub-klub yang bersiap merekrut pemain baru. Apalagi jika pemain tersebut bisa di datangkan secara gratis sebab menyandang status bebas transfer.

Akhir musim ini kelima pemain tersebut dipastikan menjadi pengangguran. Pasalnya mereka gagal memperbaharui kontrak baru dengan klub sebelumnya sehingga berita bola tanpa klub.

Alasan gagalnya perpanjangan kontrak tidak lain karena sang pemain tidak ingin menjalin kontrak baru. Penyebab lainnya ialah dari pihak klub tidak menemui titik terang atas negosiasi yang berlangsung hingga kontrak berakhir.

Lalu siapa saja kelima pemain yang bakal berstatus tanpa klub akhir musim 2022-2023 ini? Simak penjelasannya berikut ini.

Berita Bola Tanpa Klub, Lima Pemain Berpotensi Jadi Rebutan

NGolo Kante

Nama pemain pertama yang masuk daftar pesepak bola tanpa klub akhir musim ini adalah NGolo Kante. Gelandang milik Chelsea ini selalu jadi andalan sang juru taktik beberapa waktu lalu.

Ia menyumbangkan peran cukup penting namun pihak manajemen gagal memperbaharui kontraknya. Musim 2022-2023 ini pemain Timnas Inggris tersebut di nilai mengalami penurunan performa.

Penyebabnya tidak lain ialah karena ia di bekap cedera selama empat musim terakhir. Tak ayal pihak Chelsea memutuskan untuk membiarkannya menyandang berita bola tanpa klub Juni 2023 ini.

Wilfried Zaha

Wilfried Zaha resmi menyandang status bebas transfer setelah pihak Crystal Palace gagal memperbaharui kontraknya. Zaha kini jadi buruan utama klub-klub papan atas Liga Inggris di musim panas 2023.

Kegagalan pembaharuan kontrak oleh Crystal Palace memang sangat di sayangkan oleh para penggemar. Sebab Zaha merupakan penyerang terbaik yang pernah mereka miliki.

Tercatat berita bola tanpa klub oleh Zaha sudah sembilan tahun membela Crystal Palace. Sudah pasti sang striker memiliki pengalaman sangat tinggi dan mumpuni.

Milan Skriniar

Milan Skriniar tidak akan lagi membela Inter Milan musim depan. Kabarnya saat ini raksasa Prancis, Paris Saint Germain telah bersiap untuk memburu tanda tangannya.

Penampilan Milan Skriniar cukup mentereng, tak ayal PSG begitu berambisi merekrutnya lewat bursa transfer musim panas 2023. Skriniar yang berita bola tanpa klub telah membela Inter Milan sejak 2017.

Jam terbangnya sangat tinggi bahkan ia menyumbangkan andil besar saat Inter Milan meraih titel juara Liga Italia musim 2020-2021 lalu.

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot termasuk sebagai gelandang hebat yang siap jadi rebutan di bursa transfer musim 2023 ini. Pemain muda 28 tahun tersebut gagal memperbaharui kontraknya dengan Juventus.

Kedua pihak telah sepakat untuk tidak bekerja sama kembali di musim mendatang. Sejumlah klub papan atas telah mengantri demi mendaratkan sang pemain.

Sebenarnya penampilan Adrien Rabiot yang kini tanpa klub terbilang mumpuni meskipun Juventus musim ini sedang terpuruk. Apabila mendapat kesempatan reguler pasti ia dapat berkembang lebih impresif.

Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan adalah kapten juara Liga Inggris musim 2022-2023 Manchester City. Akan tetapi status sang kapten tengah tidak jelas bahkan ia siap mencari pelabuhan baru.

Kabarnya Ilkay Gundogan bakal hengkang dari Manchester City musim panas 2023 ini. Kontraknya sendiri habis akhir Juni 2023.

Berstatus tanpa klub Ilkay Gundogan telah tujuh tahun membela The Citizens. Selama kurun waktu tersebut ia mampu menyumbangkan peran krusial bagi tim.

Baca Juga : Berita Bola Lloris Hengkang, Bersiap Tinggalkan Tottenham