Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ranking Empat Pemain, Kandidat Peraih Ballon d’Or 2023

berita bola ranking empat - Ekings

Berita Bola Ranking Empat Pemain, Kandidat Peraih Ballon d’Or 2023. Berita bola ranking empat pemain terfavorit yang menjadi kandidat peraih Ballon d’Or 2023 menarik di simak. Selama ini Ballon d’Or dikenal sebagai salah satu penghargaan individu paling bergengsi di dunia sepak bola.

Penghargaan tersebut sudah pasti di inginkan oleh setiap pemain. Bahkan bisa dikatakan jika pemain mampu meraihnya makai a telah mewakili pencapaian puncak individu.

Setidaknya satu tahun sekali, Ballon d’Or selalu mengumumkan siapa pemenangnya. Pemain dengan talenta luar biasa sudah pasti berhak untuk menerimanya dan patut di nobatkan sebagai pemain terbaik di dunia.

Berita bola ranking empat pemain yang nantinya bakal menjadi kandidat telah berhembus kencang. Mereka melakukan pengejaran tanpa henti dan terus menampilkan kehebatan sebagai pemain bola.

Pemenang penghargaan Ballon d’Or 2023 nantinya bakal di tentukan berdasarkan kombinasi suara dari perwakilan media, kapten tim nasional serta pelatih.

Berita Bola Ranking Empat Pemain Favorit Kandidat Peraih Ballon d’Or

Victor Osimhen

Victor Osimhen berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai pemain terbaik di dunia. Pemain yang juga membela timnas Nigeria tersebut tampil menonjol sebagai striker Napoli dalam pengejaran gelar Serie A.

Tidak sampai di situ, Victor Osimhen juga mampu membawa timnya mencapai perempat final Liga Champions. Kini nama Osimhen masuk dalam jajaran calon berita bola ranking empat pemain peraih Ballon d’Or 2023.

Sepanjang musim ini ia tampil gemilang, dari 38 pertandingan seluruh level kompetisi bersama Napoli, Osimhen mampu mengukir 30 gol.

Kevin de Bruyne

Musim 2022-2023 adalah musim paling indah bagi Manchester City termasuk Kevin de Brunye. Ia tampil menggila bahkan menjadi kunci kreatif bagi tim bertajuk The Citizens itu.

Kemampuan serta passing yang ia miliki mampu menyedot perhatian fans sekaligus pakar sepak bola. Musim ini Kevin de Bruyne bermain di 48 pertandingan seluruh level kompetisi bersama Manchester City.

Dari total tersebut, pemain yang masuk sebagai berita bola ranking empat pemain peraih Ballon d’Or itu menghasilkan 10 gol plus 31 assit. Trofi Liga Inggris dan Piala FA jadi bukti nyata Kevin de Bruyne memiliki kapasitas luar biasa.

Kylian Mbappe

Pemain andalan Paris Saint Germain, Kylian Mbappe memang patut menjadi kandidat peraih Ballon d’Or. Meski PSG tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions, namun Mbappe tetap dinilai tampil mengesankan.

Mbappe berhasil menjadi salah satu dari berita bola ranking empat pemain yang mencetak lebih dari 50 gol untuk klub dan timnas Prancis sepanjang musim 2022-2023 ini. Ia juga berhasil meraih penghargaan Sepatu Emas di Piala Dunia 2022 serta mengukir hattrick di final berhadapan Argentina.

Musim ini Mbappe tampil di 43 pertandingan bersama PSG. Pemain muda 24 tahun itu mengemas 41 gol cantik dan menyuplai 10 assist.

Erling Haaland

Erling Haaland menciptakan ranking empat pemain paling fenomenal. Bagaimana tidak, pemain andalan Pep Guardiola tersebut memecahkan rekor gol terbanyak selama satu musim di Liga Inggris.

Ia juga menyabet Sepatu Emas usai mengemas 36 gol di Liga Inggris musim 2022-2023. Jika Haaland mampu mengalahkan Inter Milan di Liga Champions nanti besar kemungkinan ia bakal mendapat penghargaan Ballon d’Or 2023.

Dari 52 penampilannya di seluruh level kompetisi bersama Manchester City, Haaland telah menghasilkan 52 gol dan sembilan assist. Besar kemungkinan gol miliknya bakal bertambah sebab masih akan tampil di Liga Champions.

Baca Juga : Berita Bola Punya Segalanya, Inter Bisa Kalahkan Manchester City di Liga Champions