Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Punya Segalanya, Inter Bisa Kalahkan Manchester City di Liga Champions

berita bola punya segalanya - Ekings

Berita Bola Punya Segalanya, Inter Bisa Kalahkan Manchester City di Liga Champions. Berita bola punya segalanya skuad Inter Milan dinilai mampu mengalahkan rival berat Manchester City di partai final Liga Champions. Hal ini baru saja di ungkap oleh Robin Gosens.

Tidak lama lagi Inter Milan bakal menantang Manchester City di Stadion Ataturk, Istanbul pada 10 Juni 2023. Tim bertajuk Nerazzurri sendiri memang kurang di unggulkan sebab Manchester City musim 2022-2023 ini menampilkan kiprah positif.

Sejak Februari 2023, The Citizens baru menyentuh kekalahan satu kali saja dalam perebutan juara Liga Inggris dan Piala FA. Kekalahan tersebut mereka dapatkan saat bertandang ke markas Brentford.

Tim besutan Pep Guardiola kala itu kalah tipis skor 01 sebelum berita bola punya segalanya. Tapi setelahnya Manchester City langsung tancap gas dan mengunci gelar juara Liga Inggris 2022-2023.

Tidak hanya itu saja di kancah kompetisi Eropa lainnya, The Citizens mampu tampil konsisten. Terutama di tiga musim terakhirnya sebab mereka berhasil menembus semifinal.

Adapun Inter Milan yang dinilai berita bola punya segalanya baru saja meraih gelar Piala Super Italia serta Coppa Italia sekaligus finis ketiga di Serie A. Tim garapan Simone Inzaghi tersebut mengantongi 11 kemenangan dan hanya menelan satu kali kelahanan saja dari total 13 pertandingan sejak akhir bulan April.

Berita Bola Punya Segalanya, Robin Gosens Optimis Inter Menang

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, Robin Gosens mengatakan bahwa, “Ini adalah sebuah mimpi karena final Liga Champions itu adalah pertandingan terbesar di level klub,”

“Kami semua bangga sekaligus sadar bahwa kami mendapatkan kesempatan ini dengan performa kami di atas lapangan,”

“Kami akan ke sana untuk merebut kemenangan. Toh apapun bisa terjadi di sepakbola. Kami pantas mendapatkan tempat kami di final. Kami tahu bahwa pertandingan nanti akan sangat sulit, tapi kami punya segalanya yang dibutuhkan untuk mengalahkan Manchester City,” tambah Gosens terkait Inter berita bola punya segalanya.

Perlu diketahui bahwa puncak Liga Champions musim ini jadi pertemuan pertama Inter Milan dengan Manchester City. Meski begitu rasa percaya diri dan optimisme Robin Gosens sama sekali tidak berkurang.

Ia menganalisa kekuatan The Citizens cukup besar tapi Inter Milan punya modal untuk bisa melawannya.

“Kekuatan terbesar mereka itu mobilitas. Mereka bergerak dengan atau tanpa bola dengan sangat baik, tidak ada satu pun pemain yang berdiri di posisi mereka. Jadi itu yang membuat City berbahaya,”

“Namun, kami punya sepekan untuk mempelajari dan mempersiapkan solusi-solusi untuk menyulitkan mereka,” tutup Gosens.

Presiden Inter Siapkan Bonus Fantastis

Presiden Inter Milan, Steven Zhang telah menyipkan bonus bernilai fantastis jika timnya mampu meraih gelar juara. Laporan yang dirilis La Gazzeta dello Sport menyebut, Steven Zhang berusaha menambah motivasi para pemain Inter.

Ia bakal memberikan bonus mencapai 10 juta euro atau Rp 159 miliar untuk dibagi ke skuad Inter Milan jika berhasil baik podium mengalahkan Manchester City. Bonus tersebut merupakan hadiah tambahan, sebab sebelumnya sudah ada klausul terkait reward juara kompetisi Eropa untuk setiap pemain sebesar 5 juta euro.

Lalu sang juara Liga Champions juga akan mendapatkan 4,5 juta euro dari UEFA. Andai mampu keluar sebagai pemenang, berita bola punya segalanya Inter Milan juga bakal mendapat bonus dari para sponsornya.

Lantas akankan Inter Milan mampu mengalahkan Manchester City di pertandingan final nanti? Menarik dinantikan!

Baca Juga : Berita Bola Jawaban Mount Usai Dikaitkan dengan Manchester United