Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Jawaban Mount Usai Dikaitkan dengan Manchester United

berita bola jawaban mount - Ekings

Berita Bola Jawaban Mount Usai Dikaitkan dengan Manchester United. Berita bola jawaban Mount setelah dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United cukup mengejutkan. Gelandang Chelsea tersebut memberikan jawabannya ketika menyaksikan balapan Formula 1 GP Spanyol di Circuit de Barcelona – Catalunya pada Minggu, 4 Juni 2023.

Saat itu ia terlihat datang bersama Ben Chilwell serta Joao Felix. Lantas di wawancarai oleh Manchester Evening News, Mason Mount mengatakan jika,

“Saya di sini hanya ingin menikmati balapan. Hari indah, tidak sabar menyaksikannya,”

Sebagaimana diketahui sebelum berita bola jawaban Mount, masa depan sang pemain bersama Chelsea memang belum jelas. Sejauh ini pihak The Blues belum mencapai kesepakatan dengan Mason Mount padahal kontraknya bakal habis pada 2024.

Menurut pemberitaan yang beredar Mason Mount tidak menerima proposal yang telah di ajukan oleh Chelsea. Oleh sebab itulah The Blues terancam bakal kehilangan Mason Mount.

Jika tidak ingin mengalami kerugian maka Chelsea harus melego Mason Mount lewat bursa transfer musim panas ini. Kabarnya Manchester United jadi salah satu klub peminat gelandang The Blues tersebut.

Bahkan rumor mengatakan berita bola jawaban Mount telah mencapai kesepakatan secara pribadi. Laporan ESPN menyebutkan, The Red Devils telah mengontak Chelsea untuk kembali melakukan pembicaraan secara format terkait transfer gelandang 24 tahun itu.

Berita Bola Jawaban Mount, Tawaran Manchester United

Manchester United kabarnya melayangkan penawaran sebesar 50 hingga 60 juta pounds untuk menebus Mason Mount dari Chelsea. Akan tetapi The Blues belum menyetujuinya sebab mereka menuntut harga pada kisaran 70 juta pounds.

Sepanjang musim 2022-2023 ini, Mason Mount memang kerap kali mendapat kesulitan untuk tampil. Kesempatannya bermain reguler hilang sebab selalu kalah saing dengan pemain baru rekrutan Chelsea.

Tidak hanya itu saja berita bola jawaban Mount juga di dera badai cedera sehingga ia terpaksa menepi dalam waktu cukup lama. Pemain asal Inggris itu terakhir kali tampil bersama tim utama Chelsea pada bulan April 2023.

Setelah itu ia menjalani serangkaian Tindakan medis guna mengatasi cedera panggul. Situasi inilah yang membuat Mason Mount harus absen di sisa kampanye.

Perlu diketahui bahwa pemain produk akademi Chelsea itu berjasa memenangkan trofi Liga Champions dan Piala Dunia AntarKlub sejak pertama kali menginjakan kakinya pada musim 2019-2020.

Tidak sampai disitu, Mason Mount juga tampil di 36 pertandingan bersama timnas Inggris dan menjadi starter di partai final Euro 2020 berhadapan Italia.

Jika Chelsea Melepasnya Bakal Menyesal

Apabila Chelsea melepaskan Mason Mount musim panas 2023, maka mereka dinilai bakal mengulangi kesalahan yang sama seperti tahun lalu.

Musim 2021-2022 The Blues melego Antonio Rudiger yang tampil gemilang menjaga lini pertahanan The Blues. Berkat penampilan impresifnya, Rudiger meminta kenaikan gaji.

Tapi Chelsea menolaknya dan justru melepaskan sang pemain. Antonio Rudiger kemudian digantikan Kalidou Koulibaly yang di datangkan dari Napoli dengan biaya penebusan sebesar 33 juta pundsterling.

Padahal nominal itu jauh lebih besar daripada memberikan kontrak baru kepada Antonio Rudiger. Paul Merson memberikan komentarnya bersamaan dengan berita bola jawaban Mount.

“Sekarang mereka (Chelsea) melakukannya dengan Mount. Ia salah satu dari mereka, ia tidak menjalani musim yang sangat bagus tetapi mereka menilainya hanya dari satu musim,”

“Tahun sebelumnya ia adalah pemain terbaik Chelsea. Ia adalah salah satu dari nama prioritas untuk timnas Inggris. Sekarang mereka melepaskannya, ini tidak dapat dipercaya,” jelas pundit Sky Sports tersebut.

Baca Juga : Berita Bola Taktik Guardiola di Final Piala FA, Mengejutkan!