Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pesona Haaland Bikin Jersey Baru Man City Laris Manis

berita bola pesona haaland - Ekings

Berita Bola Pesona Haaland Bikin Jersey Baru Man City Laris Manis. Berita bola pesona Haaland mampu memikat jutaan penggemar sepak bola dunia. Buktinya penjualan jersey baru Manchester City langsung laris manis terjual.

Bukan rahasia lagi jika performa Erling Haaland sepanjang musim 2022-2023 ini patut mendapat tepuk tangan meriah. Bagaimana tidak, berkat gol-gol fantastisnya kini Manchester City kembali menyabet gelar Liga Inggris 2022-2023.

Ternyata peran Haaland bukan hanya sekedar di atas lapangan saja melainkan dari segi komersial. Paling anyar Manchester City mengukir rekor mentereng yakni berhasil menjual jersey sangat cepat.

Ya, berkat berita bola pesona Haaland jersey baru klub bertajuk The Citizens terjual setiap 12 detik. Paling laris nomor punggung 9 alias jersey milik Erling Haaland.

Pada Minggu, 28 Mei 2023 lalu Manchester City memamerkan jersey terbarunya. Kala itu The Citizens berhadapan Brentford.

Informasi dari Daily Mail, jersey terbaru The Citizens yang dimodelkan oleh Erling Haaland serta Jack Grealish sukses mendongkrak penjualan merchandise klub. Hal tersebut jadi torehan rekor penjualan terbesar bagi Manchester City.

Departemen ritel Manchester City berkat berita bola pesona Haaland memecahkan rekor penjualan tertinggi selama 24 jam. Torehan ini baru pertama kali mereka alami di sepanjang sejarah klub.

Penjualan jersey Erling Haaland melonjak sangat tinggi terutama di Skandinavia. Bukan hanya sekedar membuat jersey terjual cepat, Erling Haaland juga akan membawa gelombang baru bagi para fans muda The Citizens.

Berita Bola Pesona Haaland, Inzaghi Berikan Komentar

Penampilan apik Erling Haaland membuat Simone Inzaghi berkomentar. Musim ini Inter Milan bakal memperebutkan trofi Liga Champions 2022-2023 dengan Manchester City.

Inzaghi menyebutkan jika timnya tidak diunggulkan daripada The Citizens. Babak final Liga Champions akan berlangsung pada Minggu, 11 Juni 2023 di Olimpiade Ataturk, Turki.

Manchester City bersama berita bola pesona Haaland memang jadi tim unggulan untuk menyabet gelar mentereng sepak bola itu. Tim garapan Pep Guardiola tampil mengesankan sepanjang musim ini.

Selain memenangi Liga Inggris, The Sky Blues juga memiliki kans merengkuh treble usai lolos ke partai final Liga Champions dan Piala FA. Untuk itulah pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengatakan bahwa,

“Kami tentu tidak memulai sebagai favorit, tapi inilah yang membuat sepakbola begitu indah. Kami menghadapi salah satu tim terkuat di dunia, dengan pelatih yang dikenal semua orang,” ungkapnya kepada Football Italia.

Inter Milan Pesaing Berat

Peraih trofi Liga Champions 2022-2023 juga berpeluang di perebutkan oleh Inter Milan. Meski Manchester City sudah menyabet gelar Liga Inggris bukan berarti tidak mungkin pasukan Pep Guardiola bakal dengan mudah mengalahkan Inter Milan.

Tim besutan Simone Inzaghi merupakan salah satu lawan yang patut di perhitungkan. Mereka juga memiliki kans mengakhiri musim 2022-2023 dengan meraih tiga gelar.

Sebelumnya Lautaro Martinez dan rekannya telah mengamankan trofi Piala Super dan Coppa Italia. Inzaghi tetap optimis meskipun berita bola pesona Haaland kini jadi perbincangan hangat tapi timnya tetap mempunyai peluang yang sama.

“Bersama-sama, kami telah membuktikan bahwa kami dapat mencapai apa pun. Kami sekarang perlu menutup semua yang kami lakukan sejauh ini dengan final yang menarik ini,” jelasnya.

Kevin de Bruyne memang di unggulkan di pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiade Ataturk. Namun Inzaghi tetap ingin skuadnya tampil percaya diri walaupun mereka kini underdog di hadapan The Citizens.

Baca Juga : Berita Bola Siap Merapat ke Old Trafford, Mason Mount Dapat Komentar Pedas