Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Setengah Lusin Pemain Chelsea Siap Hengkang Musim Panas 2023

berita bola setengah lusin - Ekings

Berita Bola Setengah Lusin Pemain Chelsea Siap Hengkang Musim Panas 2023. Berita bola setengah lusin pemain Chelsea dikabarnya siap angkat koper musim panas 2023. Skuad The Blues saat ini bisa di bilang kelebihan.

Bahkan Frank Lampard menyebut jika hal ini jadi penyebab utama Chelsea mengalami penurunan performa. Untuk mengatasi berbagai masalah di Chelsea, salah satu langkah yang perlu di lakukan adalah menjual pemain yang tidak lagi produktif.

Menurut pemberitaan yang beredar, enam pemain agar segera meninggalkan Stamford Bridge. Penjualan ini juga bisa jadi modal belanja bagi The Blues untuk kembali belanja.

Bursa transfer musim panas 2023 tidak lama lagi segera di mulai. Tim Liga Inggris telah bersiap memburu berita bola setengah lusin pemain anyar. Selain itu beberapa tim juga akan melego pemainnya.

Chelsea jadi salah satu tim yang akan berperan aktif di bursa transfer. Konsentrasi klub di jendela transfer nanti adalah merampingkan skuad.

Kegemukan tim Chelsea ini tidak terlepas dari belanja jor-joran pemain dari dua bursa transfer terakhir. Era kepemilikan Todd Boehly, The Blues memang mendapat gelontoran dana bernilai fantastis.

Informasi Telegraph terkait berita bola setengah lusin pemain akan dilego Chelsea. Setelah menjual pemain itu, The Blues bersiap mengincar pemain buruannya.

Salah satu pemain yang masuk daftar buruan Chelsea adalah Manuel Ugarte. Gelandang bertahan milik Sporting itu bakal jadi opsi paling tepat untuk menambah amunisi tim.

Berita Bola Setengah Lusin Pemain Dilego, Chelsea Siap Belanja Lagi

Selain Manuel Ugarte kabarnya The Blues juga akan mendatangkan Harry Kane. Kedatangan Mauricio Pochettino sepertinya bisa jadi daya tarik bagi Harry Kane untuk mendarat di Stamford Bridge musim panas nanti.

Setelah menyusun daftar buruan pemain anyar, Chelsea bersiap melepas berita bola setengah lusin pemainnya yang sudah tidak lagi produktif. Beberapa diantara mereka telah habis waktu kontraknya dan tidak diperpanjang.

Sebagian lagi adalah pemain yang menyisakan sisa kontrak satu musim dan mereka mengajukan kepada pihak internal agar dijual. Pemain Chelsea yang bakal hengkang musim panas ini diantaranya adalah Pierre Emerick Aubameyang, Chistian Pulisic serta Hakim Ziyech.

Ketiga pemain tersebut musim lalu kerap kali menghiasi bangku cadangan. Mereka tidak mendapat jatah bermain reguler sehingga musim panas ini The Blues bakal menjualnya.

Setengah Lusin Pemain Siap Merapat ke Klub Baru

Tiga pemain Chelsea lainnya seperti Ruben Loftus Cheek tidak lama lagi akan merapat ke AC Milan padahal kontraknya masih tersisa satu tahun. Ada pula N’Golo Kante kontraknya baru berakhir musim ini justru belum memutuskan apakah akan bertahan atau menerima pinangan Barcelona.

Satu nama lain yaitu Mason Mount. Masa depan pemain kelahiran 15 Juli 2019 itu masih abu-abu. Jika tidak bertahan di Stamford Bridge, kabarnya Liverpool, Arsenal serta Manchester United siap menampung berita bola setengah lusin pemain yang masuk daftar jual Chelsea.

Baru-baru ini Mason Mount mengunggah foto bersama pelatih akademi The Blues. Ia juga menuliskan salam penutup musim pada unggahannya tersebut.

“Layak di bilang ini menjadi musim yang naik turun, tapi dukungan kalian takkan pernah surut,”

“Berkeliling dunia, anda selalu bersama kami di setiap langkah dan terkadang kami tak pantas kalian temani,”

“Tapi sekarang saatnya rehat dan memulihkan diri. Terima kasih dan selamat berlibur musim panas,” terang Mason Mount.

Baca Juga : Berita Bola Lakukan Perampingan, Lampard Nilai Skuad Chelsea Kegemukan