Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Lakukan Perampingan, Lampard Nilai Skuad Chelsea Kegemukan

berita bola lakukan perampingan - Ekings

Berita Bola Lakukan Perampingan, Lampard Nilai Skuad Chelsea Kegemukan. Berita bola lakukan perampingan musim depan jadi agenda penting Chelsea. Manajer interim yang baru saja merampungkan tugasnya di Chelsea, Frank Lampard menilai skuad The Blues kegemukan.

Oleh sebab itulah tim perlu melakukan perampingan skuad agar performa Chelsea tidak kepayahan seperti musim 2022-2023. Frank Lampard mengungkapkan wanti-wantinya ini dan berharap pihak manajemen segera merealisasikannya.

Musim 2022-2023 ini The Blues harus berpuas diri dengan finis di posisi 12 Liga Inggris. Raksasa London tersebut hanya mampu mengumpulkan 44 poin selama 38 pekan.

Pencapaian tersebut jadi torehan paling buruk sepanjang kiprah Chelsea di Liga Inggris sejak 1993-1994. Kala itu berita bola lakukan perampingan The Blues hanya mampu finis di peringkat 14.

Adapun 44 poin yang mereka dapatkan menjadi pencapaian paling sedikit sejak Liga Inggris 1987-1988. Flashback 35 tahun lalu, Chelsea terdegradasi sebab hanya mampu mencatatkan 42 poin.

Sejumlah pemicu mlempemnya penampilan Chelsea adalah karena tim yang terlalu ambisius. Dari dua bursa transfer terakhir, The Blues belanja pemain baru sebanyak 17 pesepak bola anyar.

Sehingga jika dihitung secara keseluruhan, The Blues mempunyai 32 pemain di skuad inti. Gemuknya skuad Chelsea menimbulkan berita bola lakukan perampingan.

Jika terus bertahan dengan kondisi yang sama, Frank Lampard meyakini The Blues tidak akan berkembang bahkan berdampak buruk.

Berita Bola Lakukan Perampingan, Frank Lampard Angkat Bicara

Banyak pemain Chelsea yang merasa tidak Bahagia sebab mereka tidak mendapat kesempatan bermain regular. Tidak hanya itu saja, mereka juga dihadapkan pada berita miring serta spekulasi masa depan klub yang tidak jelas.

Dalam sebuah kesempatan Frank Lampard mengatakan kepada Metro bahwa, “Saya rasa beberapa orang sudah memperhatikan itu untuk beberapa saat dan itu sudah menjadi bagian dari masalahnya. Sulit untuk bersaing di liga ini atau di level ini, kalau sejumlah pemain dalam area abu-abu itu dan memang terlalu banyak,”

Lebih lanjut soal berita bola lakukan perampingan, “Itu sudah menjadi sebuah persoalan. Mungkin membereskannya adalah hal yang bagus,” tambah Lampard.

Saat ini Chelsea telah secara resmi menunjuk pelatih baru untuk musim depan. Pihak internal menjatuhkan pilihan pada Mauricio Pochettino sebagai manajer baru.

Fans dan jajaran manajemen berharap kedatangan Pochettino ke Stamford Bridge mampu mengubah performa Chelsea agar lebih baik di musim depan.

Wejangan Lampard Untuk Pochettino

Frank Lampard masih belum mampu mengangkat performa The Blues. Bisa di bilang musim ini ia gagal total menangani Chelsea.

Lampard hanya mencatatkan satu kali kemenangan, dua hasil imbang serta delapan kekalahan di seluruh level kompetisi. The Blues memang menemui kesulitan sepanjang 2022-2023 ini.

Ada sejumlah faktor yang di tengarai menjadi penyebabnya mulai dari pergantian kepemilikan, skuad yang kegemukan hingga pergantian manajer secara mendadak. Mengetahui musim depan Pochettino bakal menggarap Chelsea, Lampard memberikan pesan.

“Pesan yang saya berikan mungkin tidak untuk dikonsumsi publik. Namun jika manajer baru nanti mau menghubungi dan menelfon saya, silakan saya siap kapan saja,”

“Dari enam pekan saya di sini, banyak sekali hal yang perlu di tingkatkan. Chelsea tidak cukup kompetitif, termasuk urusan fisik,”

“Silakan manajer baru melihatnya langsung nanti. Banyak hal-hal dasar permainan yang harus di benahi,” jelas Lampard terkait berita bola lakukan perampingan.

Lebih lanjut Frank Lampard menjelaskan bahwa Mauricio Pochettino perlu menyeleksi nama-nama pemain yang layak di pertahankan atau mengisi tim utama. Pemain yang tidak produktif lebih baik di buang.

Baca Juga : Berita Bola Gelandang Ciamik di Liga Inggris, De Bruyne Nggak Ada Obat