Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Biasa Saja, Ekspresi Fernandes Usai Man United Amankan Tiket Liga Champions

berita bola biasa saja - Ekings

Berita Bola Biasa Saja, Ekspresi Fernandes Usai Man United Amankan Tiket Liga Champions. Berita bola biasa saja menjadi ekspresi Bruno Fernandes setelah timnya memastikan diri berkiprah di ajang bergengsi Liga Champions musim 2022-2023. Manchester United memetik kesuksesan setelah membantai Chelsea skor 4-1 di laga tunda pekan ke 32.

Saat ini Manchester United menempati peringkat tiga klasemen Liga Inggris dan bersiap mengakhiri musim dengan full senyum. Kendati demikian lolosnya Manchester United ke Liga Champions tidak serta merta membuat Bruno Fernandes kegirangan.

Ia berpendapat jika Manchester United musim 2022-2023 ini belum sukses meskipun berhasil melaju ke Liga Champions musim depan. Dalam sebuah kesempatan yang membahas berita bola biasa saja, Fernandes mengatakan bahwa,

“Ini musim yang positif, tapi ini bukan sebuah kesuksesan. Sukses itu berbeda untuk klub ini dan buat pemain juga harusnya begitu,” ungkapnya kepada ESPN.

“Kami memang memenangkan sebuah trofi dan kami juga lolos empat besar. Sekarang kami punya final lainnya tapi apapun yang terjadi di final itu tak akan mengubah apapun musim ini,” tambahnya kembali.

Fernandes memang berita bola biasa saja meski pencapaian timnya lebih baik dari musim lalu. Pada 2021-2022 lalu tim yang menghuni Old Trafford tersebut finis di peringkat keenam Liga Inggris. Oleh sebab itulah mereka hanya berkiprah di Liga Europa dan itupun terhenti di babak semifinal berhadapan Sevilla.

Berita Bola Biasa Saja, Erik ten Hag Beda Pendapat

Komentar lain datang dari juru taktik Manchester United, Erik ten Hag. Sosok itu berseberangan dengan Bruno Fernandes. Ia menilai bahwa Manchester United sudah menjalani musim ini dengan sangat baik dan bisa dikatakan telah sukses.

Kendati demikian Erik ten Hag mengakui masih ada beberapa bagian dari tim yang perlu di tingkatkan sehingga mampu bersaing dalam perebutan juara Liga Inggris.

Musim 2022-2023 ini Setan Merah terpaut 17 poin dari rivalnya Manchester City. Pelatih asal Belanda yang terlihat tidak berita bola biasa saja menilai timnya perlu berbenah demi mengejar ketertinggalannya dari The Citizens.

Kepada awak media Erik ten Hag mengatakan bahwa, “Susah main di Liga Inggris, ada tim yang sangat bagus, utamanya musim ini. Manchester City memainkan sepak bola yang luar biasa,”

“Kami punya jalan untuk pergi, kami sudah berada di arah yang besar, kami punya pekerjaan untuk dilakukan,” tutup Ten Hag.

Musim Panas Tim Punya Target Transfer

Tidak lama lagi musim 2022-2023 bakal berakhir. Erik ten Hag bersiap menyambut musim dengan dengan melengkapi amunisinya dengan cara berbelanja pemain baru lewat bursa transfer.

Manajer tersebut berharap misinya mentangkan pemain anyar bisa berjalan mulus. Terlebih ia berkonsentrasi untuk mendatangkan striker dan gelandang.

Akan tetapi Erik ten Hag tidak akan melupakan pemainnya saat ini yang berita bola biasa saja. Ia memberi wejangan kepada mereka agar mampu meningkatkan kualitas dan bekerja lebih professional di musim depan.

“Itu tugas yang harus saya lakukan dengan staf pelatih. Kami sudah jauh berkembang, banyak pemain yang tambah bagus. Sekarang kami sudah punya fondasinya, banyak yang bisa dibenahi di skuad ini,” ungkapnya.

Ten Hag juga memberikan pujian kepada Bruno Fernandes yang dinilai memiliki kemampuan cukup lengkap.

“Bruno punya presser yang sangat bagus, dia mengerti momen kapan harus menutup, kapan harus membawa lawan dalam masalah. Dia juga tahu kapan harus berlari mundur, melacak ke belakang, dan menutup garis passing untuk menutup lawan,”

Baca Juga : Berita Bola Rekor Hebat Man United di Liga Inggris Melebihi Man City