Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Masuk Daftar Belanja, Joshua Kimmich Jadi Buruan Utama

berita bola masuk daftar - Ekings

Berita Bola Masuk Daftar Belanja, Joshua Kimmich Jadi Buruan Utama. Berita bola masuk daftar buruan belanja bursa transfer musim panas 2023, Joshua Kimmich kini jadi buran utama tim papan atas Eropa. Salah satu tim yang berminat mendapat tanda tangan Joshua Kimmich adalah Arsenal.

Tim asal London Utama tersebut musim panas nanti memang akan berkonsentrasi untuk membidik gelandang baru. Mikel Arteta selaku juru taktik The Gunners mengakui lini tengah skuadnya terlalu rapuh sehingga butuh amunisi baru agar lebih kokoh.

Kebutuhan Arsenal akan gelandang terbilang darurat terutama usai Granit Xhaka di rumorkan akan segera hengkang musim panas nanti. Gelandang itu kabarnya akan merapat kembali ke Liga Jerman.

Berita bola masuk daftar buruan, Arsenal mengarahkan pencarian pilar baru pada raksasa Jerman. Pemain Bayern Munchen dinilai paling tepat mengisi lini tengah The Gunners sebab gaya bermain cocok dengan filosofi Arsenal.

Selain itu rekam jejak Joshua Kimmich juga cukup apik. Selama beberapa musim terakhir, ia menjadi gelandang bertahan terbaik di Benua Biru.

Penampilannya menjanjikan sehingga dirinya selalu menjadi mesin andalan Bayern Munchen serta timnas Jerman. Tidak hanya itu saja, Joshua Kimmich juga mampu memerankan sejumlah posisi.

Fleksibilitas inilah yang membuat The Gunners memutuskan berita bola masuk daftar buruan. Kendati demikian, langkah Arsenal membidik Kimmich dari Bayern Munchen tidak mudah.

Pasalnya Die Roten belum ingin melepaskannya. Mereka memandang sosok Kimmich cukup penting dan kerap kali tampil sebagai pembeda.

Berita Bola Masuk Daftar, Die Roten Sulit Temukan Pengganti

Bayern Munchen mengonfirmasi jika ingin melepaskan Joshua Kimmich, tim bakal kesulitan menemukan penggantinya. Di satu sisi lain, gelandang 28 tahun tersebut menyisakan kontrak cukup panjang hingga 2025 mendatang di Allianz Arena.

Butuh usaha ekstra bagi Arsenal andai kata ingin tetap berita bola masuk daftar buruan musim panas nanti. Jika terus memaksakan ingin membajak Kimmich bisa di pastikan Arsenal bakal tekor mendadak.

Bayern Munchen mematok harga pasaran cukup tinggi. Mereka tidak akan melepas Joshua Kimmich dengan harga di bawah 100 juta euro. Oleh sebab itulah The Gunners wajib beribu-ribu kali berpikir ulang untuk merekrut gelandang berbakat tersebut.

Sepanjang musim 2022-2023 ini kiprah Arsenal cukup apik, nyaris setengah musim Meriam London memuncaki klasemen meski pada akhirnya kini mereka menduduki peringkat dua.

Bukayo Saka Kecewa Timnya Gagal Juara

Bukayo Saka merasa sakit hati dan kecewa mengetahui timnya gagal menjadi juara Liga Inggris musim 2022-2023. Manchester City berhasil mempertahankan status gelar juara musim ini seiring Arsenal menelan kekalahan dari Nottingham Forest di City Ground.

The Gunners harus berpuas diri di peringkat kedua dengan 81 poin. Mereka terpaut tujuh poin dari The Citizens yang berhasil mengumpulkan 88 poin.

Kegagalan sebelum berita bola masuk daftar cukup ironi. Dalam sebua kesempatan Bukayo Saka mengungkapkan kepada awak media bahwa,

“Berbicara tentang musim ini, sangat menyakitkan, sakit banget bahkan untuk di pikirkan. Bagaimana kami mengakhiri musim dan apa yang bisa terjadi,”

“Namun satu hal yang bisa saya katakana adalah sejak dua atau tiga tahun terakhir saya bermain, saya telah melihat tim ini dan klub berkembang. Kami menuju ke arah yang benar,” ungkapnya.

Musim depan Arsenal bertekad bulat ingin kembali bersaing dengan Manchester City. Berbekal masuk daftar buruan pemain baru, The Gunners akan menebus kegagalan mereka.

Baca Juga : Berita Bola Bakal Lolos Liga Champions, Man United Berpeluang Tinggi