Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Slot Joker, Slot Joker’s Treasure Exclusive

online gaming slot joker - Ekings

Online Gaming Slot Joker, Slot Joker’s Treasure Exclusive. Online Gaming Slot Joker – Lakukan perjalanan ke terminal mesin slot virtual dengan Joker’s Treasure Exclusive dari Spade Gaming. Judul ini memiliki 5 gulungan dengan 3 baris dan 5 garis pembayaran selalu aktif.

Putar gulungan untuk mencocokkan item terkait Joker seperti kartu remi dan sarung tangan serta terompet. Simbol lain termasuk batu permata. Sedangkan potret kepala Joker memberikan kemenangan rata-rata teratas pada gulungan.

Simbol jackpot dapat memicu pembayaran jackpot pada setiap putaran. Menangkan hingga 1.000x dana jika Anda mendaratkan 5 simbol jackpot di lokasi mana pun pada gulungan.

Ini adalah slot menarik untuk anda coba. Dengan tema menarik dan eksklusif, pasti anda akan menyukainya.

Tema, Grafik & Soundtrack Online Gaming Slot Joker

Eksklusif Harta Karun Joker telah di rancang agar terlihat seperti terminal slot berbasis darat. Slot hadir dengan grafik 3D yang menunjukkan kelengkungan gulungan virtual.

Sentuhan yang bagus adalah panel informasi yang muncul di atas gulungan. Ini memberikan deskripsi lengkap tentang jumlah kemenangan dalam game, termasuk nilai jackpot. Fitur Ini dinamis, berubah saat Anda menaikkan atau menurunkan jumlah dana.

Juga, membantu menjaga bagian layar ini tetap relevan setiap saat. Semua simbol di rancang dengan baik dan mudah di bedakan satu sama lain. Sementara 5 paylines memudahkan pelacakan kemenangan.

Lingkungan gulungan yang gemerlap bisa agak tidak menyenangkan. Ada banyak ruang layar yang terbuang karena desain game. Pada layar yang lebih kecil, ini bisa menjadi tantangan untuk di mainkan.

Musiknya sedikit mirip dengan March of the Gladiators, dengan suara organ korsel yang benar-benar sesuai dengan temanya, meskipun jingle kemenangan besar berbasis tekno agak menggelegar

Cara Memainkan Slot Joker’s Treasure Exclusive

Untuk memulai permainan Slot Joker Eksklusif, perhatikan panduan ini.

  1. Lihatlah tabel pembayaran dengan tekan tombol menu di pojok kanan bawah gulungan. Kemudian, klik ikon ‘i’ untuk membuka tabel pembayaran, yang merinci berapa banyak yang bisa di menangkan saat mencocokkan simbol di layar.
  2. Level dana dapat di ubah dengan mengklik ikon tumpukan koin di sisi kanan gulungan. Total dana per putaran di ubah dengan menyesuaikan nilai dana, level, dan jumlah kredit per putaran. Nilai-nilai ini di kalikan untuk membuat total dana.
  3. Putar gulungan satu kali dengan mengeklik tombol putar bulat besar di sebelah kanan gulungan.
  4. Untuk memutar animasi gulungan, tekan tombol turbo di kanan atas layar.
  5. Tombol putar otomatis berada di atas tombol putar. Tetapkan hingga 100 putaran atau bahkan putaran tak terbatas, dengan berbagai opsi menang/kalah juga.
  6. Harap mainkan Eksklusif Harta Karun Joker secara bertanggung jawab. Hal ini memastikan bahwa Anda telah menetapkan anggaran yang masuk akal untuk setiap sesi permainan.
  7. Gunakan putaran otomatis tanpa batas dengan hati-hati karena dapat menyebabkan Anda melebihi anggaran dengan mudah. Ketika kesenangan berhenti, berhentilah.

Ukuran Dana & Kemenangan Slot Joker

Dana pembayaran game di mulai dari 0,50 per putaran, naik hingga maksimum 500,00 dengan berbagai opsi di antaranya. Cocokkan 5 simbol joker pada payline untuk menghasilkan 1.000x total dana.

Cocokkan 5 terompet atau simbol kartu remi pada payline untuk mengembalikan 200x total dana anda. Anda bisa juga mencocokkan 5 simbol sarung tangan pada payline untuk mengembalikan 40x total dana.

Cocokkan 5 batu permata berwarna sama untuk mengembalikan 40x total dana. Semua 5 garis pembayaran berfungsi pada setiap putaran. Jadi ada peluang untuk menang Online Gaming Slot Joker lebih dari sekali setiap kali Anda berputar.

Baca Juga : Online Gaming Varian Bingo, Ini Daftarnya!