Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Unggul Satu, Erik Ten Hag Was-was

berita bola unggul satu - Ekings

Berita Bola Unggul Satu, Erik Ten Hag Was-was. Berita bola unggul satu berawal dari kecemasan EriK Ten Hag yang khawatir akan ada blunder dalam pertandingan yang mempertemukan Manchester United dan Bournemouth. Sebenarnya sang pelatih Erik Ten Hag tidak sepenuhnya puas meskipun klub asuhannya berhasil menang atas lawannya Bournemouth.

Erik Ten Hag bahkan mengaku sempat deg-degan lantaran Manchester United hanya mampu unggul satu gol. Pertandingan Manchester United vs Bournemouth yang berlangsung di Vitality Stadium dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (20/05/2023) dini hari memang cukup sengit.

Dalam pertandingan tersebut Manchester United bertandang ke markas Bournemouth dan berhasil membekukan kemenangan atas tuan rumah dengan skor akhir 1 – 0. Berita bola unggul satu mencatat jika kesuksesan Man United dalam pertandingan tersebut adalah berkat gol akrobatik dari Casemiro.

Berita Bola Unggul Satu, Casemiro Jadi Man of The Match

Bisa dibilang Casemiro merupakan man of the match dalam pertandingan tersebut. Sayang, setelah keunggulan pertama yang berhasil Man United raih, mereka gagal menambah gol lagi hingga Erik Ten Hag menyoroti kegagalan menghabisi lawan tersebut di berita bola unggul satu.

Pelatih asal Belanda tersebut gugup dan khawatir jika David de Gea dkk malah melakukan blunder. Casemiro memang melakukan gol yang luar biasa dan menjadi penyelesaian pertandingan yang brilian.

Saat timnya sudah unggul 1 – 0, EriK Ten Hag khawatir karena bisa saja ada kesalahan dan kebobolan setelah keunggulan tersebut. Apalagi jika para pemain mulai lengah. Namun, Erik Ten Hag bersama dengan para pemain sudah bertekad untuk menang bersama dalam pertandingan tersebut.

Erik Ten Hag mengakui jika tiknya tidak bisa menghabisi lawan padahal mereka harusnya bisa mencetak gol kedua. Namun, begitulah yang namanya tim karena mencetak gol itu tudak mudah dan membutuhkan kerjasama semua pemain.

Manchester United saat ini semakin mantap di peringkat keempat klasemen Liga Inggris usai kemenangan atas Bournemouth tersebut. The Red Devils akhirnya berhasil mengumpulkan sebanyak 69 poin dari total 36 laga.

Peluang Lolos Liga Champions

Jika berhasil menduduki peringkat empat besar di kompetisi lokal masing-masing negara, maka Manchester United memiliki peluang untuk lolos ke ajang bergengsi Liga Champions. Sebelumnya Man United sempat terancam oleh Liverpool yang semakin konsisten dan mulai mengejar peringkat mereka.

Namun, tampaknya posisi empat besar bakal tetap menjadi milik Manchester United sehingga mereka patut merasa lega atas pencapaian tersebut. Meskipun belum final dan masih ada pertandingan lain lagi, peluang mereka cukup tinggi.

Sedikit pengakuan dari Erik Ten Hag dalam berita bola unggul satu, Manchester United memang cukup kesulitan mencetak gol di sepanjang musim ini. Keberhasilan Casemiro mencetak gol di menit kesembilan menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi klub tersebut.

Saat ini Manchester United hanya tinggal meraup satu angka saja di sisa kompetisi Liga Inggris untuk bisa lolos ke Liga Champions. Kendati sudah bisa lebih tenang karena berpotensi lolos ajang bergengsi tersebut, Man United sebaiknya segera mengatasi problea mencetak gol.

Bahkan di laga tandang Liga Inggris musim ini, Manchester United tercatat hanya mencetak 22 gol. Jumlah ini merupakan terendah kedua dipandingkan musim 2014/2015 lalu yang hanya mencetak 21 gol di laga tandang.

Kendati demikian, patut diapresiasi juga karena Man United sudah mencetak lebih dari 100 gol di semua kompetisi. Hal tersebut tercatat dalam berita bola unggul satu yang bisa dibilang musim ini The Red Devils sudah menunjukkan peningkatan.

Baca Juga : Berita Bola Tentukan Nasib, Barella Siap Berjuang Untuk Inter Milan