Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tentukan Nasib, Barella Siap Berjuang Untuk Inter Milan

berita bola tentukan nasib - Ekings

Berita Bola Tentukan Nasib, Barella Siap Berjuang Untuk Inter Milan. Berita bola tentukan Nasib Inter Milan, Nicolo Barella di nilai lebih menjanjikan ketimbang Lautaro Martinez. Hal itu baru saja di konfirmasi oleh mantan Presiden Inter Milan , Massimo Moratti jelang final Liga Champions.

Nicolo Barella memang menjadi salah satu pemain yang selalu di andalkan oleh Inter Milan. Menempati posisi sebagai gelandang, ia memiliki kemampuan jelajah dan bergerak gesit.

Oleh sebab itulah Moratti menilai Barella menjadi sosok paling penting bahkan mampu berita bola tentukan Nasib Inter Milan di pertandingan nanti. Laga berhadapan Manchester City nanti, pelatih Inter Milan wajib menurunkan Barella.

“Lautaro memiliki karakter, kelas, dan kemampuan untuk membantu Inter menang. Saya kemudian menganggap bahwa salah satu karakter terpenting dalam tim adalah Barella, karena dialah yang selalu bermain dengan baik,” jelas Moratti.

Partai final Liga Champions 2022-2023 yang mempertemukan Manchester City dengan Inter Milan bakal tersaji di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul pada Minggu, 11 Juni 2023 dini hari WIB.

Pada pertandingan nanti Manchester City akan berita bola tentukan Nasib meraih juara. Mereka sudah ketiga kalinya masuk babak akhir kompetisi paling elit sedunia tersebut.

Percobaan kedua Manchester City adalah pada tahun 2020-2021. Tapi mereka gagal sebab kalah tipis dari Chelsea skor 0-1. Adapun pertemuannya dengan Inter Milan di Liga Champions baru pertama kali terjadi musim ini.

Inter Milan sendiri mencapai final keenam mereka. Sejauh ini tim bertajuk La Beneamata telah memenangi juara Liga Champions sebanyak tiga kali. Terakhir kali mereka meraih titel Liga Champions pada 2009-2010.

Berita Bola Tentukan Nasib, Valuasi Inter Hanya Setengah Man City

Manchester City dan Inter Milan memiliki perbedaan kontras. Bukan hanya dari gaya bermain saja namun nilai skuad kedua tim juga berbeda jauh.

Informasi yang dirilis Transfermarkt, starting line up klub bertajuk The Citizens ketika melibas habis Real Madrid skor 4-0 di leg kedua babak semifinal mempunyai nilai pasar mencapai 700 juta euro.

Erling Haaland merupakan pemain yang mempunyai nilai valuasi paling tinggi yaitu sebesar 170 euro. Sementara Inter Milan yang berita bola tentukan Nasib di final Liga Champions 2022-2023 hanya separuhnya saja.

Starting line up garapan Simone Inzaghi tersebut ketika mengalahkan AC Milan skor tipis 1-0 di leg kedua semifinal hanya mempunyai valuasi 331 juta euro saja. Adapun pemain dengan nilai valuasi tertinggi ialah Lautaro Martinez sebesar 80 juta euro.

Nilai Inter Milan Cuma Secuil

Apabila melihat data yang baru saja di rilis Transfermarkt, bisa di simpulkan bahwa valuasi starting line up Inter Milan hanya 47 persen saja dari Manchester City. Lalu jika di hitung secara keseluruhan, skuad Manchester City mempunyai valuasi sebesar 1,05 miliar euro dengan 23 pemain.

Pemain The Citizens paling murah adalah Scott Carson yang menjadi penjaga gawang pelapis ketiga. Harga pasaran atas kiper tersebut sebesar 250 ribu euro.

Sementara valuasi skuad Inter Milan hanya 534,45 juta euro atau 51 persen dari total nilai skuad yang di garap Pep Guardiola. Pemain dengan harga terendah adalah kiper ketiga Inter Milan Alex Cordaz sebesar 300 ribu euro.

Perbedaan kontras soal valuasi kedua tim menyita perhatian publik. Kendati demikian nilai itu tidak akan berpengaruh sama sekali pada pertandingan final Liga Champions 2022-2023 nanti.

Adu berita bola tentukan Nasib, taktik dan kekuatan tim menjadi pembeda paling utama sekaligus penentu juara. Mahal atau murahnya skuad tidak menjadi penentu peraih titel.

Baca Juga : Berita Bola Pengakuan Lampard, Sempat Ingin Buru Erling Haaland