Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pengakuan Lampard, Sempat Ingin Buru Erling Haaland

berita bola pengakuan lampard - Ekings

Berita Bola Pengakuan Lampard, Sempat Ingin Buru Erling Haaland. Berita bola pengakuan Lampard bahwa dirinya sempat ingin mendatangkan Erling Haaland baru saja terungkap. Pengakuan itu ia sampaikan pada sesi konferensi pers jelang pertandingan berhadapan Manchester City sebagai lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Erling Haaland tampil memukau sepanjang musim ini bersama klub bertajuk The Citizens. Tak ayal dirinya di anggap sebagai momok menakutkan bagi lawannya.

Berkat kiprah mentereng Erling Haaland, kini Manchester City berhasil mencatatkan laju positif. Mantan pemain Borussia Dortmund itu sudah mengoleksi 52 gol di musim pertamanya di Liga Inggris.

Mengetahui hal ini berita bola pengakuan Lampard menyesali keputusannya di masa lalu. Ia blak-blakan beberapa waktu lalu Chelsea akan mendatangkan Erling Haaland namun situasinya tidak memungkinkan.

“Ini statistik yang fantastis, saya tahu bagian lain tentang Chelsea adalah cerita lain. Saya mencoba membawanya ke Chelsea pertama kali saya di sini. Saya tertarik tetapi itu tidak bisa terjadi,” ungkapnya kepada BBC.

Frank Lampard sempat menjadi juru taktik The Blues pada musim 2019-2020. Akan tetapi kala itu menilai bahwa Chelsea tengah berada pada level yang tidak sama.

Berita bola pengakuan Lampard berpendapat jika kualitas Chelsea saat itu masih belum layak untuk menampung bakat serta kualitas Erling Haaland. Sehingga Lampard memaklumi apabila The Blues tidak dapat mengamankan striker berdarah Norwegia tersebut.

Berita Bola Pengakuan Lampard Membuat Chelsea Menyesal

Kepada awak media, Frank Lampard mengatakan, “Levelnya pada saat itu sangat jelas. Penghargaan untuknya karena saya suka melihat pemain di level itu, dengan kepribadian dan lapar untuk menjadi yang terbaik,”

“Anda harus memiliki gagasan bahwa dia dapat mewujudkan sesuatu kapan saja. Anda (Chelsea) harus menjadi yang terbaik saat dia melakukan hal-hal itu,” jelas Lampard.

Berita bola pengakuan Lampard membandingkan Haaland dengan Drogba. Saat ini Erling Haaland merupakan striker tajam di dunia bahkan di sudah sama dengan Didier Drogba bagi The Blues.

Keberadaan Erling Haaland selama satu musim ini membuat dampak cukup besar bagi Manchester City. Sama dengan Didier Drogba beberapa waktu lalu juga membuat situasi yang sama.

Kendati keduanya merupakan penyerang tajam, namun Frank Lampard menilai Erling Haaland dan Drogba merupakan sosok yang berbeda satu sama lain. Erling Haaland memiliki kelebihan lain yang tidak dimiliki Drogba yakni memberikan dampak signifikan sejak pertandingan perdana bersama The Citizens.

Lampard Mengakui Kemampuan Haaland

Manchester City sangat beruntung memiliki Erling Haaland. Musim 2022-2023 ini The Citizens bahkan berpeluang besar untuk merengkuh treble winner atau tiga gelar sekaligus.

Lampard mengakui kemampuan Haaland tidak bisa di anggap remeh. Di masa mendatang skill Erling Haaland bakal terus berkembang dan di prediksikan ia akan menjadi sosok legendaris seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Berita bola pengakuan Lampard soal Haaland, “Saya tidak bisa membandingkannya dengan (Didier) Drogba karena mereka adalah dua individu (berbeda) tetapi dia (Drogba) memiliki dampak itu dalam jangka waktu yang lama,”

“Dampak Haaland lebih instan, langsung dari bergabung dengan Premier League. Ini bukan perbandingan langsung tetapi keduanya adalah striker hebat,” jelas Lampard.

Flashback di masa lalu soal Didier Drogba, pemain ini melakoni musim pertamanya bersama The Blues tidak begitu mentereng. Berlaga di bawah komando Jose Mourinho ia hanya mengukir 16 gol pada musim 2004-2005.

Tapi seiring berjalannya waktu Drogba berhasil menunjukan kapasitasnya sebagai pemain professional hingga mengubah skuad Chelsea menjadi lebih kuat.

Baca Juga : Berita Bola Tak Senang Man City Rengkuh Treble, MU Siapkan Misi Penghancuran