Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tawaran Messi dari Al Hilal Menggiurkan, Barcelona Cemas

berita bola tawaran messi - Ekings

Berita Bola Tawaran Messi dari Al Hilal Menggiurkan, Barcelona Cemas. Berita bola tawaran Messi dari Al Hilal kabarnya membuat Barcelona semakin kesulitan untuk memulangkannya. Menurut pemberitaan yang beredar Al Hilal memberikan penawaran menggiurkan kepada pemain bertajuk La Pulga.

Sebagaimana diketahui masa depan Lionel Messi bersama Paris Saint Germain hingga saat ini masih belum mencapai titik terang. Lionel Messi belum mengambil keputusan apakah dirinya akan tetap bertahan di Parc des Princes atau angkat koper usai kontraknya habis.

Pihak manajemen PSG sendiri sebenarnya sudah memberikan berita bola tawaran Messi terkait perpanjangan kontrak baru setelah Piala Dunia 2022 selesai berlangsung. Tapi Messi belum mencapai kesepakatan sebab terbentur persoalan gaji dan proyek PSG di masa mendatang.

Situasi ini coba di manfaatkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa untuk membajaknya bursa transfer musim panas 2023 nanti. Saat ini Barcelona menjadi salah satu klub paling menggebu memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou.

Selain itu ada pula klub asal Liga Arab Saudi, Al Hilal yang ternyata juga ingin menyandingkan sang megabintang menjadi lawan pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. Bahkan Al Hilal juga berita bola tawaran Messi gaji fantastis.

Sebelumnya klub asal Arab Saudi tersebut memberikan penawaran gaji mencapai 400 juta euro atau senilai Rp 6,5 triliun. Nominal itu melebihi gaji Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Berita Bola Tawaran Messi, Tawaran Gaji Menggiurkan

Saat ini Cristiano Ronaldo menerima gaji per musim sebesar 200 juta euro atau setara Rp 3,3 triliun. Namun ternyata meski bernilai fantastis namun Lionel Messi sama sekali tidak tertarik.

Lebih mengagetkan lagi penyerang berusia 35 tahun itu menolak mentah-mentah proposal yang masuk. Sementara terkait keinginan Barcelona memulangkan kembali mantan kaptennya itu sejauh ini belum mendapat respon.

Yang jelas berita bola tawaran Messi dari Al Hilal di pastikan semakin mempersulit Barcelona. Informasi Mundo Deportivo, Al Hilal siap menaikan tawaran gaji menjadi 500 juta euro atau senilai Rp 8,1 triliun untuk Lionel Messi.

Angka tersebut sudah pasti sangat fantastis bagi seorang pesepak bola. Adapun Barcelona belum membocorkan berapa nominal gaji yang bakal ia tawarkan untuk Messi.

Gaji Al Hilal 35 Kali Lipat Barcelona

Hingga saat ini kondisi keuangan Barcelona belum stabil, nampaknya kemampuan menggaji Messi tetap tidak akan melebihi Al Hilal. Ada rumor menyebutkan Barcelona hanya mampu membayar La Pulga 14 juta euro atau Rp 225 miliar per tahun.

Jumlah tersebut terhitung 35 kali lipat lebih rendah apabila di banding penawaran klub raksasa Liga Arab Saudi. Anggota Dewan Barcelona, Jaume Roures mengungkapkan manajemen tetap akan berusaha menyusun strategi dan penawaran menarik untuk mantan stikernya tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Roures mengatakan berita bola tawaran Messi, “Saya tidak berani untuk membayangkan hal tersebut benar-benar terjadi,”

“Mereka melakukan segalanya untuk bisa memulangkan Messi ke Barca. Saya tidak tahu, belum ada jawaban yang pasti soal masa depan Messi,” ungkapnya kepada awak media.

Di balik ketidak jelasan kelanjutan karir Messi di Parc des Princes, pelatih timnas Prancis, Raymond Domenech menilai Lionel Messi pantas mendapat hujatan dari para penggemar PSG.

“Dia tidak berhasil juga ketika dia ingin menciptakan sesuatu dengan supporter (itu tidak berhasil), yang tidak dibalas oleh dia. Itulah masalahnya. Entah bagaimana, dia juga bertanggung jawab atas cemoohan itu sendiri,” ungkap Raymond.

Baca Juga : Berita Bola Guardiola Teriak Usai Pertandingan Manchester City vs Real Madrid