Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Menuju Treble, Peluang Manchester City Semakin Tinggi

berita bola menuju treble - Ekings

Berita Bola Menuju Treble, Peluang Manchester City Semakin Tinggi. Berita bola menuju treble winner yang diimpikan Manchester City sepertinya bakal menjadi kenyataan. Tiga laga besar yang dihadapi The Citizens saat ini cukup membuat mereka percaya diri untuk berada di posisi puncak Liga Inggris, Piala FA, maupun Liga Champions.

Setelah mengalahkan Real Madrid dengan skor telak 0 – 4, Manchester City dipastikan melaju ke babak final Liga Champions musim 2022/2023 ini. Peluang The Citizens untuk mendapatkan treble winners alias tiga trofi sekaligus dalam musim ini pun sangat mungkin terjadi.

Dalam berita bola menuju treble, Manchester City patut berbangga dan lebih percaya diri untuk saat ini. Bagaimana tidak, Real Madrid yang digadadang-gadang bakal menjadi pemenang dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (18/05/2023) pun berhasil dikalahkan.

Berita Bola Menuju Treble Usai Kalahkan Real Madrid

Kemenangan Manchester City atas Real Madrid bisa terjadi berkat pelatih dan para pemain yang tampil dengan mumpuni. Josep Guardiola berhasil merencenakan strategi lihai yang membuat Real Madrid kewalahan dalam berita bola menuju treble.

Bernardo Silva salah satu pemain andalan The Citizens berhasil tampil cemerlang dengan mencetak brace di babak pertama. Gol di babak kedua berhasil dicetak oleh Manuel Akanji dan Julian Alvarez.

Secara agregat Manchester City berhasil mengumpulkan skor 5 – 1. Pertandingan leg pertama memang tidak memuaskan bagi The Citizens karena hanya bertahan imbang 1 – 1. Namun, pada leg kedua klub asuhan Pep Guardiola berhasil menekuk lutut Real Madrid dengan skor 0 – 4.

Selain diprediksi bakal menang di laga Liga Champions, Manchester City juga berpotensi meraih juara FA Cup dan Premier League. Peluang Manchester City untuk menang dalam tiga pertandingan bergengsi tersebut bisa dibilang cukup tinggi.

Ini 3 Laga yang Bakal Dimenangkan Manchester City

Dalam laga Premier League, berita bola menuju treble mencatat saat ini Manchester City berhasil memimpin klasemen dengan total koleksi 85 poin dari 35 pertandingan. The Citizens berhasil unggul empat poin atas Arsenal yang berada di peringkat kedua dan telah menjalani 36 pertandingan.

Hanya butuh satu kemenangan lagi, maka Manchester City sudah dipastikan bakal menjadi juara. Pertandingan selanjutnya akan berhadapan dengan Chelsea di Etihad Stadium pada akhir pekan ini. Jika menelisik statistic The Blues di musim ini, tentu The Citizens jauh lebih diunggulkan.

Manchester City juga bakal berburu gelar Piala FA dan berhadapan dengan Manchester United di babak final pada Sabtu (3/6/2023) malam di Wembley. Sejauh ini The Citizens sudah berhasil mengoleksi enam trofi FA Cup, sementara itu The Red Devils jauh lebih banyak dengan 12 kali trofi.

Di ajang bergengsi Liga Champions musim 2022/2023, Manchester City juga digadang-gadang bakal menang. Pertandingan final musim ini menjadi final kedua dalam tiga tahun bagi klub yang digawangi Erling Haaland dkk ini.

Manchester City bakal berhadapan dengan Inter Milan di Turki pada Minggu (11/6/2023) dini hari. Mungkinkah The Citizens bakal mengungguli ketiga lawannya di tiga ajang bergengsi tersebut.

Performa Manchester City bisa dibilang cukup konsisten sejak awal musim. Apalagi didukung dengan sang penyerang bintang seperti Erling Haaland yang sudah resmi bergabung dengan Man City sejak tahun 2022 lalu.

Terbukti Manchester City semakin bersinar di banyak pertandingan. Kerja sama yang sangat baik antara pelatih sehebat Pep Guardiola dan pemain mumpuni seperti Erling Haaland dkk. Tampaknya berita bola menuju treble bagi Manchester City pun bakal menjadi kenyataan.

Baca Juga : Berita Bola Sebab Madrid Kalah dari Manchester City, Apa Penyebabnya?