Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Hadiah Bonus Legendary Beasts Saga

online gaming hadiah bonus - Ekings

Online Gaming Hadiah Bonus Legendary Beasts Saga. Online Gaming Hadiah Bonus Legendary Beasts Saga adalah game bertema Asia varian tinggi hingga menengah dengan RTP rata-rata 96,67%. Fiturnya termasuk permainan bonus Mega Cash, 5 jackpot, kemenangan Double Reel, free spin, belantara, dan pencar.

Game Ini memiliki lima gulungan dan 243 cara untuk menang. Masuki dunia berapi-api mitos dan legenda Asia di slot Legendary Beasts Saga ini. Game menawarkan tidak kurang dari lima jackpot berbeda dan 243 cara untuk menang.

Adapun game ini tidak kekurangan potensi hadiah. Game ini menawarkan bonus Double Reel yang unik, memberikan kemenangan 2x, bersama dengan kemungkinan banyak putaran gratis dan hadiah bonus.

Animasi hebat, grafik tajam, dan simbol yang di rancang dengan baik.Semuanya bergabung untuk menciptakan salah satu tema terkuat yang akan Anda temukan di mana pun di dunia slot online.

Ukuran Dana & Kemenangan Paytable Online Gaming Hadiah Bonus Slot

Anda dapat bertaruh hingga 500,00 per putaran pada slot ini. Seberapa banyak Anda bertaruh menentukan seberapa mudah memicu permainan bonus.

Tabel pembayaran memberi Anda perincian tentang empat level pembayaran yang berbeda dalam permainan. Sekaligus juga menampilkan kemenangan yang berubah sesuai dengan seberapa banyak Anda memilih untuk bertaruh.

Jika Anda memilih untuk bertaruh jumlah minimum 0,50 per putaran, inilah yang dapat Anda menangkan untuk enam simbol yang cocok:

  1. Naga legendaris – 1.68
  2. Burung emas – 1.08
  3. Binatang ungu – 1.08
  4. Binatang katak hijau 0.88
  5. Ram biru – 0,88
  6. A, K, Q, J, 10 – 0,48

Fitur Bonus Game Legendary Beasts Saga

Tidak kurang dari lima jackpot untuk di perebutkan dalam permainan bonus ini, antara lain:

  1. Jackpot Besar
  2. Jackpot Utama
  3. Jackpot Maksimum
  4. Jackpot Midi
  5. Jackpot Mini

Ada juga fitur Double Reel yang memberikan kemenangan ganda pada putaran bonus. Semakin tinggi dana Anda, semakin besar peluang Anda untuk memicu bonus. Bonus lain dalam permainan termasuk:

1. Naga Legendaris – Saat dia muncul, Anda akan di jamin mendapatkan bonus game gratis atau akan memicu game bonus Mega Cash.

2. Scatters – Setidaknya tiga akan memicu fitur permainan gratis. Mereka juga akan memberikan hadiah. Berikut adalah jumlah putaran gratis yang akan Anda menangkan berdasarkan berapa banyak penghambur yang Anda dapatkan:

  • Tiga pencar – delapan putaran gratis
  • Empat pencar – 16 putaran gratis
  • Lima pencar – 24 putaran gratis

Hanya simbol pembayaran yang lebih tinggi yang muncul selama bonus putaran gratis dan Anda dapat memicu lebih banyak putaran gratis saat bermain. Anda juga dapat meluncurkan bonus Mega Cash dari putaran gratis Anda.

Mega Cash Double Reel adalah salah satu fitur yang paling tidak biasa dalam game. Hal ini memungkinkan Anda memenangkan hadiah ganda dengan memisahkan gulungan menjadi dua.

Game bonus Mega Cash di picu oleh simbol Mega Cash. Ada jackpot dan kemenangan besar yang tersedia selama fitur ini, bersama dengan kesempatan untuk mendapatkan putaran ekstra.

Pilihan slot Spadegaming ini di kemas dengan fitur dan memastikan petualangan oriental yang mengasyikkan. Terutama jika Anda memilih untuk bermain di level dana yang lebih tinggi dalam judul game slot ini.

Jackpot adalah daya tarik utama dari permainan ini, tetapi faktor hiburan berada di urutan kedua. Online Gaming Hadiah Bonus adalah permainan yang terlihat bagus dengan banyak potensi kemenangan.

Baca Juga : Online Gaming Keberuntungan Slot Lucky Feng Shui