Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Slot Keberuntungan Lucky Fortune Cat Simbol Budaya Asia

online gaming slot keberuntungan - Ekings

Online Gaming Slot Keberuntungan Lucky Fortune Cat Simbol Budaya Asia. Online Gaming Slot Keberuntungan Lucky Fortune Cat belum tentu merupakan ide baru untuk slot. Hal ini karena kucing adalah simbol kunci dalam banyak budaya Asia dalam hal keberuntungan.

Itu salah satu tema favorit untuk slot karena Anda membutuhkan banyak untuk menang besar! Yang mengatakan, Habanero memiliki rekam jejak yang bagus dalam mengambil tema slot yang telah di coba dan di uji.

Kemudian mengubahnya menjadi sesuatu yang baru dan menyenangkan, dan Lucky Fortune Cat tidak terkecuali. Ada dua simbol Wild di Lucky Fortune Cat, yang pertama adalah kucing kucing putih yang memberi nama pada game tersebut.

Kucing ini dapat menggantikan simbol lain untuk membantu Anda mencapai kombinasi kemenangan yang lebih baik. Tidak termasuk Wild lainnya, dan juga menawarkan pembayaran tertinggi dari permainan.

Slot hadir dengan hadiah utama hingga 75.000 untuk lima jenis di sepanjang salah satu dari 28 garis pembayaran. Simbol Liar lainnya di Lucky Fortune Cat adalah teman kucing.

Ini boneka Jepang berbentuk bulat yang di kenal sebagai Daruma, yang merupakan kunci dari fitur bonus yang akan kita bahas nanti.

Tema, Grafik & Soundtrack Online Gaming Slot Keberuntungan Lucky Fortune Cat

Game slot ini memiliki banyak hal untuk itu. Slot hadir dengan kartun lucu dan latar belakang berbunga-bunga yang sangat di sukai. Tapi tidak dengan slot ini.

Kekuatan bunga dan grafik yang menggemaskan adalah kemunduran yang luar biasa ke masa kanak-kanak yang akan di sukai siapa pun (terutama wanita).

Animasi dan grafik pada gulungan juga sangat manis, dengan simbol seperti mainan. Termasuk ingot emas, sekantong uang, ikan koi, dan kipas cantik yang membentuk simbol bayaran lebih tinggi.

Ada juga beberapa dadu emas indah dengan nilai berbeda untuk harga lebih rendah. Kombinasi pembayaran di tambahkan oleh Lucky Fortune Cat dan temannya, Daruma yang lucu dan suka diemong.

Di samping itu, animasi lucu adalah soundtrack menyenangkan yang akan membuat Anda terombang-ambing saat Anda memutar gulungan.

Ukuran Dana & Paytable Game Slot Online Lucky Fortune Cat

Dengan menyesuaikan level dana dan nilai koin Anda, Lucky Fortune Cat menawarkan rentang dana yang sangat luas mulai dari 0,28 hingga 1.400 yang sangat besar! Kemenangan Anda akan bervariasi.

Hal ini tergantung pada level dana yang Anda tetapkan, dengan hadiah maksimum untuk lima jenis dari setiap simbol sebagai berikut:

  1. Lucky Fortune Cat Wild: 75.000
  2. Batangan emas: 60.000
  3. Kantong uang: 40.000
  4. Ikan Koi : 25.000
  5. Penggemar: 20.000
  6. 6 dadu: 10.000
  7. 5 dadu: 5.000
  8. 4 dadu: 3.750
  9. 3 dadu: 2.500
  10. 2 dadu: 1.000
  11. 1 dadu: 500

Fitur Bonus Slot Keberuntungan Lucky Fortune Cat

Mendaratkan simbol Liar boneka Daruma di mana saja untuk melihatnya berubah menjadi Lengket dan memicu satu Respin. Jika Daruma membantu membentuk kombinasi pemenang pada respin, Anda akan memicu 7 putaran gratis.

Selama putaran gratis, simbol Daruma apa pun akan tetap lengket selama bonus hingga maksimal tiga. Setiap Daruma tambahan memicu tambahan tujuh putaran gratis hingga maksimum 21.

Lucky Fortune Cat adalah permainan yang sangat manis dan menyenangkan. Slot hadir dengan latar belakang yang akan pemain sukai di kamar tidur sebagai gadis remaja!

Anda pasti menikmati bagaimana fitur Sticky Wilds memiliki kemungkinan untuk mengubah respin menjadi free spin untuk hadiah yang menggiurkan. Jelas saja Online Gaming Slot Keberuntungan ini animasinya sangat bagus.

Baca Juga : Online Gaming Knockout Football, Mesin Putaran Olahraga