Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Nunez Bisa Lebih Tajam Andai Liverpool Jalani Musim Apik

berita bola nunez bisa - Ekings

Berita Bola Nunez Bisa Lebih Tajam Andai Liverpool Jalani Musim Apik. Berita bola Nunez bisa tampil lebih tajam jika saja Liverpool menjalani musim yang bagus. Hal tersebut baru saja di sampaikan manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Semenjak mendarat dari Benfica Darwin Nunez memang belum membuat Liverpool merasa puas. Padahal ia di tebus dengan harga cukup tinggi mencapai 85 juta pound sterling musim panas 2022 lalu.

Sejauh ini Darwin Nunez baru mengukir 15 gol dari 42 penampilan seluruh level kompetisi. Adapun di Liga Inggris berita bola Nunez bisa hanya mencatatkan sembilan gol saja.

Penampilan Darwin Nunez itu dinilai belum banyak memberikan kontribusi untuk The Reds. Bahkan sepanjang musim 2022-2023 ini tim mencatatkan rentetan hasil buruk bahkan terbilang jeblok.

Liverpool di pastikan tidak akan memenangi satu gelar pun musim 2022-2023 ini hingga gagal memperebutkan tiket melaju ke Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang tujuh musim terakhir.

Kiprah tim garapan Juergen Klopp belum memuaskan para fans. Mereka menempati kelima klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 62 poin. Mohamed Salah dan rekannya berselisih empat poin dari Newcastle United.

Adapun berita bola Nunez bisa, masih ada tiga laga yang tersisa. Torehan Liverpool musim ini mendapat sorotan tajam. Tak jarang muncul kritik tajam termasuk yang ditujukan kepada Darwin Nunez.

Berita Bola Nunez Bisa, Juergen Klopp Tidak Menyalahkan Pemainnya

Kendati timnya melempem, Juergen Klopp tidak ingin menyalahkan pemainnya. Dalam sebuah kesempatan Klopp mengatakan bahwa,

“Akan ada lebih banyak kontribusi. Itu sudah jelas. Dia butuh waktu untuk nyetel,” ungkapnya kepada Stats Perform.

“Hal paling sulit untuk seorang striker itu adalah datang ke sebuah tim yang tidak padu. Bayangkan saja jika kami menjalankan sebuah musim yang bagus, sebuah musim dengan mengumpulkan 80an poin, dia sudah pasti akan mencetak lebih banyak gol,” tambahnya soal berita bola Nunez bisa.

“Lima belas itu lumayan. Toh ada tiga pertandingan lagi jadi memungkinkan bagi dia untuk menambah golnya. Dia dulu punya waktu untuk beradaptasi di Benfica, dan tidak ada kendala dengan bahasanya, setidaknya lebih sedikit ketimbang di sini,”

Juergen Klopp akan terus membantu Darwin Nunez agar prestasinya semakin melesat bersama Liverpool. Ia berharap musim depan Liverpool bisa tampil lebih baik dari musim ini.

Dapat Peringatan Dari Mantan Agen

Mantan agen Darwin Nunez, Edgardo Lasalvia memberikan peringatan sebab merasa sakit hati. Lasalvia menyebut Nunez harus berhati-hati dengan karma.

Sebagaimana diketahui Lasalvia menjadi agen striker internasional asal Uruguay tersebut sejak masih membela klub pertamanya, Penarool. Kerja sama kedua belah pihak lantas berlanjut hingga berita bola Nunez bisa berseragam Benfica pada 2020.

Tapi striker 23 tahun tersebut memutuskan kerja sama dengan Lasalvia dan memilih bekerja dengan Gestifute, perusahaan yang di miliki oleh Jorge Mendes. Keputusan itu membuat Lasalvia terluka.

“Saya tidak punya kesempatan untuk berbicara dengan Darwin,” ungkapnya kepada El Observador.

“Saya baru tahu ketika dia datang bersama enam pengawalnya dan tidak mau bicara di bandara, di mana ada Juanjo Acevedo. Padahal saya sudah mengirim seseorang dari perusahaan untuk mencari dia,”

“Disana saya mencoba untuk menghubungi dia dan dari sebuah pesan WhatsApp dia bilang kepada saya bahwa dia sangat menyayangi saya, bahwa dia akan selalu menjadi teman saya, blab la bla, dia dia akan memulai jalan baru dengan perusahaan lain dan dia memblok saya,” jelas mantan agen Nunez.

Baca Juga : Berita Bola Asli Liverpool Tampil Tokcer Akhir Musim