Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Rekrut Costa, Manchester United Perlu Rogoh Duit Segini

berita bola rekrut costa - Ekings

Berita Bola Rekrut Costa, Manchester United Perlu Rogoh Duit Segini. Berita bola rekrut Costa jadi misi Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. Tim bertajuk The Red Devils tersebut kini tengah menyusun strategi untuk mendapatkan tanda tangan sang kiper.

Menurut pemberitaan yang beredar FC Porto akan melego pemainnya tersebut dengan harga lumayan tinggi. Manchester United sendiri saat ini tengah berburu penjaga gawang sebab Erik ten Hag ingin mencari suksesor De Gea untuk musim depan.

Selama beberapa bulan terakhir, The Red Devils mengaitkan diri dengan sejumlah kiper papan atas salah satunya berita bola rekrut Costa. FC Porto sangat wajar mematok harga fantastis mengingat Costa memiliki peran krusial bagi tim.

Bahkan FC Porto sebenarnya juga enggan untuk berpisah dengan sang kiper sebab kemampuannya di atas rata-rata. Petinggi klub yakin Costa akan berkembang pesat menjadi pemain top di masa yang akan datang.

Ada laporan menyebutkan pihak Manchester United telah melakukan komunikasi dengan pihak FC Porto guna membahas pendatangan Diogo Costa. Raksasa asal Portugal meminta tebusan mencapai 70 juta euro untuk berita bola rekrut Costa.

The Dragons akan langsung menolak mentah-mentah tawaran di bawah nominal itu. Oleh sebab itulah Manchester United perlu menyiapkan dana tersebut andai tidak ingin gagal mendatangkan Costa.

Berita Bola Rekrut Costa, De Gea Perpanjang Kontrak Bersama MU

David De Gea akan segera memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Saat ini kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan dan tinggal menyelesaikan proses administrasinya.

Mantan pemain timnas Spanyol itu baru saja memecahkan rekor sebagai kiper yang tampil paling banyak di Old Trafford. Meski pemain 32 tahun tersebut sempat mendapat sorotan kurang menyenangkan usai melakukan blunder fatal, namun Erik Ten Hag tetap ingin mempertahankannya.

Rencana berita bola rekrut Costa serta perpanjangan kontrak De Gea segera di realisasikan sebab kontrak kiper kawakan itu akan segera habis akhir musim ini. Perlu diketahui bahwa De Gea merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di klubnya.

Ia mendapat gaji sebesar 350 ribu paun per pekan. Kabarnya Manchester United berniat untuk menurunkan gaji lebih rendah dan bonus dengan mempertimbangkan jumlah bermain serta performanya.

Apabila Manchester United berhasil mendatangkan Costa maka De Gea bakal memiliki pelapis baru. Musim ini De Gea bergantian dengan pemain pinjaman Nottingham Forest Dean Henderson.

Masa peminjaman Dean Henderson sendiri akan berakhir akhir musim dan sepertinya pihak Setan Merah akan mengembalikannya.

MU Juga Tertarik Datangkan Bart Verbruggen

Erik Ten Hag juga mengincar kiper dari Anderlecht, Bart Verbruggen. Aksi penjaga gawang itu cukup mentereng bersama Anderlecht meski usianya masih belia.

Kiper yang juga membela timnas Belanda tersebut resmi berseragam Anderlecht pada tahun 2020 ketika masih berusia 17 tahun. Musim ini Verbruggen tampil mengesankan di Liga Belgia juga Confrence League.

Selain berita bola rekrut Costa, harga pelepasan kiper Verbruggen tersebut juga terbilang terjangkau. Manchester United hanya perlu membayar 10 hingga 15 juta rupiah saja untuk mengamankan jasa kiper yang kontraknya segera habis tahun 2025 itu.

Kisaran ini tentu tidak terlalu besar bagi Manchester United. Terlebih tidak lama lagi klub itu akan segera di akuisisi oleh pemilik baru yang berasal dari keluarga kaya raya.

Lantas siapakah nanti yang akan mendarat di Old Trafford? Menarik dinantikan.

Baca Juga : Berita Bola Segera Datang ke Anfield, Ugarte Siap Cabut dari Sporting Lisbon