Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Butuh Gelandang, Liverpool Incar Pemain Newcastle

berita bola butuh gelandang - Ekings

Berita Bola Butuh Gelandang, Liverpool Incar Pemain Newcastle. Berita bola butuh gelandang Liverpool siap memburu pemain Newcastle United di bursa transfer musim panas 2023 mendatang. The Reds kabarnya jatuh hati kepada Bruno Gumaraes yang kini tengah naik daun bersama Newcastle.

Liverpool memang tengah mengalami krisis gelandang musim depan sebab tiga gelandang mereka akan segera hengkang. Sebut saja James Milner, Naby Keita hingga Alex Oxlade Chamberlain siap mencari pelabuhan baru.

Juerge Klopp mulai mengamai pergerakan pemain incarannya. Ia harus putar otak agar mampu menemukan pengganti paling tepat untuk gelandang miliknya yang tidak lama lagi segera angkat koper dari Anfield.

Sebenarnya sudah ada beberapa nama berita bola butuh gelandang yang masuk daftar buruan The Reds. AS Melaporkan satu nama paling di utama pendaratannya adalah Bruno Guimaraes.

Berdasarkan laporan itu juru taktik Liverpool kini tengah menyusun rencana agar bisa mendaratkan Bruno Gumaraes. Pelatih asal Jerman tersebut menilai sosok itu tepat mengisi tim utama Liverpool sehingga mereka bakal sulit untuk di kalahkan.

Tidak hanya itu saja Juergen Klopp juga berpendapat, Bruno Guimaraes merupakan gelandang berbakat dengan kemampuan lengkap. Akan tetapi pendatangan pemain Newcastle itu tidaklah mudah.

Pasalnya pihak internal memasang harga pelepasan berita bola butuh gelandang dengan harga yang tidak murah. Bruni Guimaraes merupakan salah satu pemain kunci bagi Newcastle.

Sudah sepantasnya mereka tidak dengan mudah melegonya untuk klub lain. Kendati demikian Liverpool tidak pantang menyerah memikat Bruni Guimaraes. The Magpies siap memberinya tawaran menarik.

Berita Bola Butuh Gelandang, Bintang Ajax Juga Jadi Buruan

Bintang milik Ajax Amsterdam kini masuk radar perburuan Liverpool. Jurrien Timber kabarnya siap mencari klub baru di musim panas 2023 nanti.

Timber adalah pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam. Ia mampu menembus skuad utama II Lancierer semenjak usianya masih belia.

Berkat penampilan gemilangnya, kini berita bola butuh gelandang atau bek 21 tahun itu mampu mencuri minat Liverpool. Bahkan raksasa Liga Inggris, Manchester United juga di rumorkan berminat mendaratkannya.

Timber sendiri mengonfirmasi dirinya siap berpetualang di Inggris. Dalam sebuah kesempatan, ia mengatakan bahwa,

“Situasinya sama seperti tahun lalu, jika saya ingin pindah klub maka segalanya harus pas. Gaya bermain sebuah tim itu sangat penting bagi saya, apalagi soal menit bermain,”

“Level kompetitif klub dalam mengejar trofi juara juga berpengaruh pada keputusan saya,” ungkap sang bek.

Timber Tidak Paksakan Kehendak

Meski mengakui siap mencari klub baru namun Timber menegaskan dirinya tidak akan memaksakan diri untuk hengkang dari Ajax andai kata tidak merasa cocok dengan salah satu klub.

Sejauh ini berita bola butuh gelandang masih merasa nyaman bersama raksasa Eredivisie tersebut dan masih membuka peluang untuk bertahan hingga musim depan.

“Ya, peluang untuk pindah di musim panas nanti itu ada, namun di sisi lain saya juga masih nyaman di klub ini. Saya masih muda dan segala sesuatu di klub ini masih cocok dengan diri saya,” ungkapnya.

Ajax sendiri siap melego pemainnya itu apabila ada klub yang berani membayar biaya pelepasan sebesar 50 juta euro. Musim depan Juergen Klopp menginginkan skuad Liverpool benar-benar sempurna.

Posisi mereka di klasemen saat ini juga terus naik. The Reds berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 62 poin atau selisih satu poin saja dari Manchester United di urutan keempat.

Baca Juga : Berita Bola Lepas MU Keluarga Glazer Segera Umumkan Pembeli Klub