Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Lepas MU Keluarga Glazer Segera Umumkan Pembeli Klub

berita bola lepas mu - Ekings

Berita Bola Lepas MU Keluarga Glazer Segera Umumkan Pembeli Klub. Berita bola lepas MU akan segera di realisasikan keluarga Glazer. Hingga saat ini spekulasi pemilik baru klub bertajuk The Red Devils masih belum menemui titik terang.

Kabarnya keluarga Glazer akan melepaskan Manchester United untuk orang paling tajir di Inggris, Sir Jim Ratcliffe. Sebagaimana diketahui Manchester United sudah santer di rumorkan akan dijual sejak akhir tahun 2022 lalu.

Pemilik saat ini telah membuka pintu lebar-lebar kepada pihak-pihak yang bersedia menjadi investor baru sekaligus menggantikannya. Usai melalui proses cukup panjang, ada dua calon pembeli untuk berita bola lepas MU.

Mereka tidak lain ialah Sir Jim Ratcliffe serta Sheikh jassim Al Thani. Informasi The Sun, keluarga Glazer telah memiliki gambaran soal siapa yang bakal menjadi pemilik baru Manchester United.

Ternyata sosok itu adalah Sir Jim Ratcliffe. The Sun juga merilis berita bahwa keluarga Glazer memilik Sir Jim Ratcliffe sebab mereka masih akan terus di libatkan terkait urusan manajemen The Red Devils di masa mendatang.

Sir Jim Ratcliffe sendiri tidak akan membeli secara keseluruhan saham milik keluarga Glazer usai berita bola lepas MU. Mereka ingin menyisakan beberapa persen saham sehingga konglomerat asal Amerika Serikat itu bisa ikut berperan aktif.

Adapun Sheikh Jassim berambisi membeli secara keseluruhan saham dari keluarga Glazer. Joel serta Avram Glazer kabarnya masih ingin berkecimpung di Manchester United. Oleh sebab itulah tawaran Sir Jim Ratcliffe di rasa paling tepat untuk mereka.

Berita Bola Lepas MU, Nilai Tawaran Lebih Menggiurkan

Ada alasan lain mengapa keluarga Glazer lebih condong menyerahkan Manchester United kepada Sir Jim Ratcliffe. Hal itu tidak lain ialah karena nilai tawaran yang lebih menggiurkan.

Pada dasarnya Sheikh Jassim serta Sir Jim Ratcliffe keduanya memberikan penawaran di bawah nominal harapan keluarga Glazer. Akan tetapi tawaran Sir Jim Ratcliffe di kabarkan berani membayar lebih tinggi daripada Sheikh Jassim untuk berita bola lepas MU.

Faktor inilah yang membuat keluarga Glazer semakin mantap untuk melepaskan Manchester United kepada sultan asal Inggris itu.

Masih dari media yang sama, keluarga Glazer disebut-sebut tengah memfinalisasi jawaban mereka soal pemilik baru Setan Merah. Setidaknya pengumuman itu akan di publikasikan sebelum musim 2022-2023 berakhir.

Siapkan Duet Jempolan Musim Depan

Jelang pembukaan bursa transfer musim panas 2023, Manchester United bakal melakukan manuver demi mendapatkan pemain incarannya. The Red Devils bakal membuat duet jempolan di lini serang.

Target Manchester United sudah di ketahui oleh khalayak ramai. Sosok itu adalah striker milik Tottenham Hotspur Harry Kane. Pemain yang membela timnas Inggris tersebut kabarnya sudah tidak ingin lagi melanjutkan karirnya bersama Spurs.

Berita bola lepas MU sendiri menilai Harry Kane merupakan striker paling pas untuk mengembalikan kejayaan klub. Akan tetapi Erik Ten Hag mengakui tidak hanya akan memburu Harry Kane saja namun juga beberapa striker papan atas lainnya.

Nama Goncalo Ramos juga masuk daftar buruan Ten Hag untuk dijadikan partner Kane. Duet itu bakal menjadi Kerjasama paling menakutkan setiap lawannya.

Meski Goncalo Ramos memiliki harga penebusan selangit namun Setan Merah bersedia untuk merogoh kocek dalam-dalam. Musim ini Manchester United memang tengah krisis striker.

Situasi ini bahkan membuat mereka kehilangan banyak poin dari pertandingan-pertandingan yang seharusnya mereka menangi.

Baca Juga : Berita Bola Lima Sebab AC Milan Kalah dari Inter Milan