Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Bandar Aman Fa Cai Shen 2, Ini Ulasannya!

online gaming bandar aman - Ekings

Online Gaming Bandar Aman Fa Cai Shen 2, Ini Ulasannya! Online Gaming Bandar Aman Fa Cai Shen 2 memiliki tema Cina / Oriental yang kuat dan penggemar tema tersebut tidak akan kecewa. Dalam bahasa Cina, frasa Fa Cai berarti “uang keberuntungan” atau menjadi kaya.

Kemudian shen mengacu pada unsur spiritual seseorang. Layar permainan sebagian besar berwarna merah yang mencerminkan tema Cina. Dalam budaya Tionghoa, warna merah sangat penting dan melambangkan banyak elemen positif.

Termasuk kebahagiaan, kegembiraan, keberuntungan, kesuburan, vitalitas, dan perayaan. Menariknya, warna tersebut di percaya dapat menangkal kejahatan.

Sehingga biasa di kenakan oleh pengantin Tionghoa pada hari pernikahan mereka. Warna dominan lainnya dalam permainan ini adalah emas. Dalam budaya Tionghoa seperti di mana pun, di kaitkan dengan kekayaan dan kekayaan.

Tokoh utama dalam permainan slot ini adalah sosok laki-laki Tionghoa. Dia mengenakan pakaian tradisional Tiongkok dan di gambarkan sedang tertawa dan tersenyum.

Grafik & Soundtrack Online Gaming Bandar Aman Fa Cai Shen 2

Mesin Slot Gaming CQ9 selalu tampil mengesankan dan pemain akan langsung tertarik pada tampilan game ini yang semarak. Fa Cai Shen 2 memiliki grafik yang memukau dan layar permainannya penuh warna.

Tidak ada inovasi baru dengan grafik pada Fa Cai Shen 2, tetapi pekerjaan di lakukan dengan baik. Warnanya bervariasi dan cerah, simbolnya menarik dan karakter gaya kartunnya menarik.

Tidak di perlukan grafik yang mewah atau rumit dalam game ini. Tetapi ada beberapa animasi kecil yang menarik saat kemenangan di raih. Soundtrack musik gaya Oriental menarik dan menambah suasana permainan.

Cara Main Game di Bandar Aman Fa Cai Shen 2

Segala sesuatu yang di perlukan untuk memainkan game ini sudah jelas. Sehingga pemain dapat langsung memulai. Pemain dapat memilih nilai pembayaran yang di pasang di bagian bawah gulungan.

Saat dana meningkat, gulungan akan membesar. Gulungan dapat berkembang menjadi formasi 3-4-4-4-3. Atau bahkan lebih, menjadi struktur 3-5-5-5-3, untuk meningkatkan potensi kemenangan bagi pemain.

Tujuannya adalah untuk mendaratkan 3 atau lebih simbol dari kiri ke kanan pada gulungan berurutan. Simbol kartu adalah simbol pembayaran terendah dan simbol gambar bernilai lebih.

Ikon dengan simbol Cina adalah simbol bonus pencar dan membayar untuk 3 atau lebih yang mendarat di mana saja di gulungan. Mungkin seorang pemain mendaratkan 3,4 atau 5 simbol.

Maka mereka akan menang masing-masing 5x, 10x atau 20x total da.a mereka, serta memicu putaran putaran gratis. Simbol penting lainnya pada gulungan adalah pot emas yang merupakan simbol liar permainan.

Fitur Bonus & Putaran Gratis Game Slot Online Fa Cai Shen 2

Simbol dengan simbol Cina yang indah adalah pencar yang penting. Jika seorang pemain mendaratkan tiga atau lebih dari simbol ini di mana saja di gulungan permainan, ini akan memicu fitur bonus putaran gratis yang menarik.

Jika seorang pemain mendaratkan 3, 4 atau 5 simbol pencar, mereka akan di berikan masing-masing 8, 15 atau 20 putaran gratis. Selama fitur putaran gratis bonus, alam liar memiliki pengganda yang di terapkan jika berkontribusi untuk kemenangan.

Setiap simbol liar yang menang memiliki pengganda terpasang. Simbol secara acak memberikan 2x, 3x atau 5x, hingga total 125x. Untuk menambah keseruan putaran, putaran gratis juga dapat di picu selama bonus, hingga maksimal 100 putaran gratis.

Ada lebih banyak slot untuk di coba jika Anda menyukai game Online Gaming Bandar Aman bertema Cina atau slot bertema kekayaan.

Baca Juga : Online Gaming Slot Hebat Jungle Jim El Dorado yang Liar Biasa