Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Join Liverpool, Mac Allister Bakal Terima Gaji Lebih Besar?

berita bola join liverpool - Ekings

Berita Bola Join Liverpool, Mac Allister Bakal Terima Gaji Lebih Besar? Berita bola join Liverpool dan keterkaitannya dengan kepindahan Alexis Mac Allister semakin menemui titik terang. Bahkan kabar yang beredar menyebutkan bahwa jika Mac Allister bergabung, maka sang pemain akan menerima gaji tiga kali lipat lebih besar daripada saat di Brighton.

Iming-iming gaji hingga tiga kali lipat daripada klub sebelumnya tentu cukup menggiurkan. Hal tersebut dilakukan oleh Liverpool agar Mac Allister bersedia pindah ke Anfield pada musim panas 2023 nanti. Karena seperti diketahui saat ini Liverpool sedang mencari pemain gelandang baru.

Lini tengah Liverpool memang sedang membutuhkan peremajaan, sehingga dengan kehadiran Mac Allister diharapkan tujuan mereka dapat tercapai. Berita bola join Liverpool juga mencatat jika selama ini The Reds masih bergantung kepada pemain seperti Jordan Henderson, Fabinho, dan Thiago.

Sementara itu, umur pemain-pemain andalan tersebut sudah semakin menua dan mereka juga tidak memiliki pelapis yang mumpuni. Apalagi Liverpool juga akan semakin kekurangan stock jika mereka berpisah dengan Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, dan Naby Keita nantinya.

Berita Bola Join Liverpool, Butuh Peremajaan Pemain

Alexis Mac Allister tergolong masih muda dengan usia 24 tahun dan sudah sangat matang untuk bermain sebagai pemain profesional. Sebelum mengincar Mac Allister, berita bola join Liverpool mencatat jika klub ini juga pernah mengincar Jude Bellingham dari Borossia Dortmund.

Namun, Liverpool akhirnya memutuskan untuk keluar dari perburuan Bellingham dan The Reds pun lebih memilih membidik target lainnya. Alexis Mac Allister menjadi kandidat terkuat dalam radar transfer Liverpool.

Bahkan Juergen Klopp selaku pelatih pun mengaku sangat kagum dengan pemain gelandang juara dunia 2022 tersebut. Tak bisa dipungkiri nama Mac Allister memang semakin naik daun sejak timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar.

Serius Datangkan Alexis Mac Allister

Keinginan Liverpool untuk mendatangkan Alexis Mac Allister tidak sekedar main-main dan The Reds pun sudah menunjukkan keseriusannya. Dalam berita bola join Liverpool, kabarnya pihak klub sudah mulai bergerak untuk melakukan perekrutan kepada sang gelandang.

The Reds sudah mengontak pihak agen Mac Allister dan diklaim telah mengajukan penawaran gaji yang terbilang sangat menggiurkan bagi sang pemain. Liverpool siap jik harus memberikan gaji tinggi hingga tiga kali lipat lebih besar daripada Brighton.

Jika Alexis Mac Allister bersedia bergabung bersama Liverpool, maka ia akan mendapatkan gaji lebih dari 150 ribu poundsterling per pekan. Dengan modal yang cukup besar, tampaknya The Reds memang sudah cukup percaya diri untuk membujuk Mac Allister agar bersedia pindah.

Untuk mendapatkan jasa Mac Allister, tentu Liverpool juga harus berhadapan dengan pesain lainnya. Beberapa klub besar yang juga ingin mendatangkan pemain Brighton tersebut seperti Manchester United dan Chelsea.

Di satu sisi, Liverpool juga masih harus meyakinkan Brighton agar mereka bersedia melepas Alexis Mac Allister. Hal ini mengingat sang pemain masih memiliki kontrak dengan Brighton hingga tahun 2025 mendatang. Di dalam kontrak tersebut juga tercantum opsi untuk memperpanjang masa kerja selama 12 bulan.

Dalam pertandingan terdekat, Liverpool bakal berhadapan dengan Leicester City di Stadion King Power pada Selasa (16/05/2023). Jika melihat di posisi klasemen sementara Liga Inggris, tentu Liverpool lebih diunggulkan daripada Leicester City yang masuk zona degradasi.

Untuk posisi klasemen saat ini, Liverpool masih menduduki peringkat ke-5 setelah Manchester United. Dalam berita bola join Liverpool, tercatat jika The Reds sudah mengumpulkan 62 poin dari total 35 laga.

Baca Juga : Berita Bola Permintaan Chelsea, Prioritaskan Penjualan Pemain