Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Duel Sulit Untuk Manchester City Hadapi Real Madrid

berita bola duel sulit - Ekings

Berita Bola Duel Sulit Untuk Manchester City Hadapi Real Madrid. Berita bola duel sulit baru saja di alami Manchester City. The Citizens berhadapan dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam leg pertama semifinal Liga Champions pada Rabu, 10 Mei 2023 dini hari WIB.

Pasukan Pep Guardiola berusaha bangkit setelah tertinggal dulun. Adapun tim tuan rumah unggul 1-0 di paruh pertama berkat gol Vinicius Junior. Manchester City lantas berhasil mengejar ketertinggalannya lewat Kevin De Bruyne usai turun minum.

Akhirnya pertandingan berakhir skor imbang 1-1. Sebenarnya Manchester City tampil mendominasi pada pertandingan tersebut. Mereka membukukan penguasaan bola mencapai 56 persen.

Adapun berita bola duel sulit Real Madrid hanya mencatatkan 44 persen saja. Kendati demikian, tim bertajuk El Real itu tetap melakukan serangan intens dan sempat membahayakan jantung pertahanan The Citizens melalui transisi cepat.

Real Madrid membuat 13 tembakan, sedangkan Manchester City membuat 10 percobaan. Usai pertandingan berakhir, gelandang Manchester City, Rodri mengakui bahwa laga melawan Real Madrid tidak mudah.

Terlebih mereka tertinggal duluan, masih beruntung The Citizens masih mampu menjaga konsentrasinya. Hal ini menjadi kunci bagi The Citizens menyetarakan poin.

Berita Bola Duel Sulit, Rodri Berkomentar

Dalam sebuah kesempatan setelah berita bola duel sulit selesai Rodri mengatakan bahwa, “Sangat sulit ketika anda datang ke sini. Saya pikir para pemain luar biasa. Kerja keras ada di sana. Terkadang sulit melawan tim ini karena mereka memiliki yang kualitas,” ungkapnya kepada BBC.

“Dalam 25-30 menit mengendalikan permainan dan kemudian peluang pertama yang mereka miliki, mereka mencetak gol yang luar biasa. Tapi kami tetap dalam permainan meskipun sulit untuk menembus dengan cara mereka bertahan.”

Lebih lanjut berita bola duel sulit “Kevin menemukan tujuan dan kemudian di menit-menit terakhir kami mencoba mempertahankan bola.”

“Banyak konsentrasi di perlukan karena ketika anda kehilangan bola, sulit untuk mendapatkannya kembali karena mereka memiliki banyak kualitas dan mereka memiliki pemain yang cepat di depan,”

Hasil imbang ini membuat peluang kedua tim masih sama besar. Mereka bakal melakoni pertandingan leg kedua di Etihad Stadium pada 18 Mei 2023 mendatang.

Ancelotti : Madrid Layak Menang

Carlo Ancelotti menyoroti pertandingan Real Madrid vs Manchester City. Menghadiri sesi wawancara bersama Movistar Plus, Ancelotti berkomentar Real Madrid pantas menjadi pemenangnya.

“Kami bersaing, kami berjuang, mungkin kami pantas menang. Tadi adalah sebuah permainan yang bagus dan kami pergi dengan perasaan yang baik. Hasilnya memang tidak menguntungkan kami, tapi pertandingan ini akan tetap seimbang sampai menit terakhir,”

“Masing-masing klub punya perasaan gembira dengan hasilnya. Ini adalah sebuah duel yang seimbang dan sekarang giliran kami bertandang. Kami memang tidak akan didukung banyak supporter kami, tapi kami akan bermain dengan berani,” tambah Ancelotti berita bola duel sulit.

Carlo Ancelotti juga menyoroti wasit di pertandingan kali ini. Pelatih 63 tahun tersebut menilai gol Manchester City tidak sah sebab menurutnya bola telah keluar dari permainan.

“Pada permainan sebelumnya, itu adalah sepak pojok untuk kami yang tidak dilihatnya. Dan bola sudah keluar dari permainan, teknologi pada gambar yang ditunjukkan oleh BeIN Sports menunjukan hal itu dengan jelas,”

“Aneh bahwa mereka tidak melihatnya. Dia memberi saya kartu kuning, dan saya bahkan tidak bermain. Beberapa pemain di lapangan layak mendapatkan lebih banyak kartu. Wasit tidak terlalu memperhatikan,” pungkasnya.

Baca Juga : Berita Bola Semakin Mantap, Chelsea Siap Rekrut Ivan Toney