Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Semakin Mantap, Chelsea Siap Rekrut Ivan Toney

berita bola semakin mantap - Ekings

Berita Bola Semakin Mantap, Chelsea Siap Rekrut Ivan Toney. Berita bola semakin mantap untuk mendatangkan pemain baru, Chelsea semakin mantap untuk mendatangkan Ivan Toney. Klub bertajuk The Blues mulai menemukan titik terang dalam perburuan striker baru.

Sepanjang musim 2022-2023 ini Chelsea memang mengalami krisis striker. Ditengarai kondisi ini bakal terus berlanjut hingga musim mendatang.

Hal tersebut tidak lain karena Romelu Lukaku kabarnya tidak ingin kembali ke Stamford Bridge. Ia ingin tetap bertahan di Inter Milan meski masa peminjamannya telah berakhir.

Lalu ada pula pemain Chelsea lainnya, Kai Havertz berita bola semakin mantap hengkang ke Bayern Munchen. Andai kata kedua pemain tersebut hengkang, maka mau tidak mau Chelsea harus mencari tumpuan lini serang lain.

Informasi dari Talk Chelsea, The Blues kini sudah merilis daftar pemain yang dirasa cocok di jadikan sebagai striker. Raksasa London Barat tersebut bertekad bulat mendaratkan Ivan Toney dari Brentford.

Pihak internal sudah dua musim ini mengamati perkembangan terbaru Ivan Toney. Chelsea mengklaim sosok tersebut bisa menjadi pemain krusial.

Membela Brentford berita bola semakin mantap, Ivan Toney mampu membawa Brentford melesat hingga ke papan tengah klasemen Liga Inggris. Bahkan ia berhasil masuk dalam jajaran lima besar pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2022-2023.

Tak heran Chelsea benar-benar ingin mendapatkan tanda tangan striker 27 tahun tersebut lewat bursa transfer musim panas mendatang. Adapun harga penebusan Ivan Toney adalah sebesar 50 juta pounds.

Berita Bola Semakin Mantap, Pemain Magabut Diminta Balikin Gaji

Baru-baru ini muncul anggapan bahwa banyak pemain Chelsea yang magabut alias makan gaji buta. Oleh sebab itulah mereka diminta untuk mengembalikan gajinya kepada klub.

Salah satu pihak yang berpendapat adalah Dean Saunders. Menghadiri acara talkSPORT Saunders mengatakan bahwa,

“Beberapa pemain, kembalikan gajimu. Mereka tak layak mendapatkan gaji tersebut. Jujur Chelsea sekarang menjadi Man United yang baru.”

“Anda bisa melihat di Man United pada saat beberapa pemainnya harus keluar. Dan saat ini aku seperti melihat cerminannya di Chelsea,”

“Para pemain top (Chelsea) kini tampil di bawah performa, juga tidak cukup bekerja keras,” ungkapnya terkait berita bola semakin mantap pemain magabut.

Dua bursa transfer terakhir, The Blues melakukan belanja besar-besaran. Akan tetapi hal tersebut belum memberikan hasil signifikan. Chelsea terus tertatih-tatih bahkan cenderung jeblok.

Buktinya di klasemen Liga Inggris, The Blues nyaris mendekati posisi buncit. Pergantian tiga manajer juga tidak memberikan perubahan berarti. Usai menjalani 34 pertandingan Liga Inggris musim 2022-2023, The Blues masih terbenam di peringkat ke 11.

Chelsea Segera Cari Pelatih Baru

The Blues sejauh ini masih menunjuk Frank Lampard sebagai manajer interim. Batas waktunya tidak lain hingga akhir musim panas tahun ini.

Untuk itulah Chelsea harus segera mencari pelatih anyar. Laporan The Athletic, The Blues bakal segera mencapai titik akhir dari pencarian manajer baru.

Mauricio Pochettino menjadi salah satu nama paling di unggulkan. Mantan pelatih PSG dan Tottenham Hotspur itu memberikan respon positif atas minat The Blues berita bola semakin mantap merekrutnya.

Pengalamannya di sepak bola Eropa sudah cukup banyak, tidak mengherankan juru taktik asal Argentina tersebut dinilai sebagai sosok paling ideal untuk The Blues.

Pencarian pelatih baru Chelsea nantinya akan di pimpin langsung dua Direktur Olahraga The Blues, Laurence Stewart serta Paul Winstanley. Kedua sosok paling berpengaruh tersebut dalam waktu dekat bakal mengumumkan perekrutan pelatih baru Chelsea.

Baca Juga : Berita Bola Punya Pemain Termahal, Battle Man City dengan Real Madrid