Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Punya Pemain Termahal, Battle Man City dengan Real Madrid

berita bola punya pemain - Ekings

Berita Bola Punya Pemain Termahal, Battle Man City dengan Real Madrid. Berita bola punya pemain mahal bisa membuat Manchester City dan Real Madrid saling pamer. Keberadaan pemain berharga fantastis kerap kali menyita perhatian publik.

Sebagaimana diketahui, Manchester City dan Real Madrid bakal berjumpa di leg pertama semifinal Liga Champions 2022-2023. Diprediksikan laga kedua tim bakal berlangsung sengit. Sebab kedua kubu bersikeras untuk melaju ke babak final dan merengkuh juara.

Los Blancos melaju ke semifinal usai melibas raksasa Liga Inggris, Chelsea. Adapun The Citizens yang memiliki deretan berita bola punya pemain sukses menyingkirkan wakil Jerman, Bayern Munchen.

Keberhasilan Manchester City dan Real Madrid tersebut tidak terlepas dari kualitas pemain mereka. Kedua tim memiliki deretan pemain dengan harga pasar cukup tinggi.

Lantas siapa saja pemain Manchester City dan Real Madrid yang memiliki harga fantastis? Simak penjelasan berikut ini.

Daftar Berita Bola Punya Pemain Mahal Manchester City dan Real Madrid

Kevin de Bruyne

Saat ini Kevin de Bruyne termasuk sebagai salah satu gelandang serang terbaik di dunia. Membela Manchester City sejak 2015 dari Wolfsburg, De Bruyne tampil mengesankan.

Sepanjang musim 2022-2023 ini De Bruyne tampil produktif dengan menghasilkan sembilan gol plus 27 assist total dari 43 pertandingan seluruh level kompetisi. Kontrak pemain andalan Pep Guardiola itu di Etihad Stadium yakni hingga 2025. Adapun berita bola punya pemain mahal satu ini mencapai 80 juta euro.

Aurelien Tchouameni

Real Madrid memiliki pemain mahal Aurelien Tchoumeni. Pemain itu mendarat di markas Los Blancos dari AS Monaco pada 1 Juli 2022 usai di tebus sebesar 80 juta euro.

Pemain 23 tahun tersebut tampil mengesankan bersama skuad utama Real Madrid. Mengisi pos tengah Los Blancos, Aurelien Tchouameni telah tampil di 43 pertandingan seluruh level kompetisi sepanjang 2022-2023 ini.

Kontranya bersama Real Madrid masih panjang hingga 2028. Berita bola punya pemain mahal tersebut nilai pasarnya saat ini mencapai 90 juta euro.

Federico Valverde

Federico Valverde tampil impresif berseragam Real Madrid. Bahkan di setiap laga pemmain asal Uruguay tersebut selalu ikut bermain.

Musim 2022-2023 ini Federico Valverde telah bermain di 50 pertandingan seluruh level bersama Los Blancos. Dari total tersebut pemain 24 tahun itu sukses mengemas 12 gol plus enam assist.

Kontrak pemain mahal ini di Santiago Bernabeu adalah hingga 2027 mendatang. Sementara harga pasar atas dirinya adalah sekitar 100 juta euro.

Phil Foden

Phil Foden adalah pemain jebolan akademi Manchester City. Ia sukses masuk di tim utama The Citizens tahun 2017. Dibawah komando Pep Guardiola kemampuan Phil Foden semakin berkembang pesat.

Pemain muda 22 tahun itu sepanjang musim ini tampil konsisten dan telah mencetak 14 gol plus tujuh assist pada 41 pertandingan seluruh level kompetisi. Phil Foden juga termasuk pemain mahal.

Harganya mencapai 110 juta euro, adapun kontraknya bersama Manchester City akan berakhir pada 2027 mendatang.

Erling Haaland

Ketajamannya bersama Borussia Dortmund membuat Manchester City jatuh hati. Akhirnya Erling Haaland mendarat di markas juara bertahan Liga Inggris tahun lalu.

Pep Guardiola langsung memberinya kontrak jangka panjang hingga 2027 mendatang. Bomber berdarah Norwegia itu mempunyai nilai pasar sebesar 170 juta euro.

Kualitas berita bola punya pemain mahal satu ini tidak perlu di pertanyakan. Erling Haaland telah mengemas 51 gol plus delapan assist dari 46 laga bersama Manchester City.

Baca Juga : Berita Bola Guardiola Santai, Man City Tak Akan Balas Dendam