Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Butuh Adaptasi, Arsenal Tak Harus Selalu Main Indah

berita bola butuh adaptasi - Ekings

Berita Bola Butuh Adaptasi, Arsenal Tak Harus Selalu Main Indah. Berita bola butuh adaptasi oleh Arsenal untuk berbagai macam gaya bermain. Jorginho mengungkapkan klub bertajuk The Gunners itu tidak harus selalu bermain indah.

Arsenal sukses melibas Newcastle United skor 2-0. Pertandingan yang berlangsung di St. James’ Park dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, 7 Mei 2023 malam WIB, The Gunners tampil impresif.

Gol Arsenal tercipta lewat Martin Odegaard. Sisa satu gol lainnya merupakan hasil bunuh diri Fabian Schar. Awalnya laga kali ini cukup membuat Arsenal merasa kesulitan sebab berita bola butuh adaptasi.

Newcastle United menampilkan performa aktif dengan menyerang agresif dan selalu mengandalkan fisik pemainnya. Jorginho memberikan komentarnya setelah laga Arsenal vs Newcastle United selesai berlangsung.

Ia mengungkapkan The Gunners harus mampu bermain cepat dan agresif sama seperti tim lawan. Pasukan Mikel Arteta tidak harus selalu bermain indah.

Dalam sebuah kesempatan Jorginho mengatakan bahwa, “Perlu menyadari bahwa terkadang anda tidak bisa hanya memainkan sepakbola yang indah, terkadang anda perlu beradaptasi dan itulah mengapa saya sangat bangga dengan tim,”

Lebih lanjut berita bola butuh adaptasi, “Karena ketika anda menyadarinya dan anda beradaptasi dan anda melakukan apa yang mungkin tidak diharapkan semua orang, itu benar-benar bagus untuk tim kami,” tambah Jorginho melalui web resmi Arsenal.

Berita Bola Butuh Adaptasi, Jorginho Puji Odegaard

Jorginho memberikan penampilan Martin Odegaard. Pemain andalan Mikel Arteta tersebut tampil sangat memuaskan.

Berlaga melawan Newcastle United, ia sukses memberikan umpan manis sehingga Arsenal mendapat poin. Kapten The Gunners melepaskan tembakan dari luar area penalti usai menerima umpan dari Jorginho.

“Dia pemain yang sangat pintar dan membuat banyak hal lebih mudah di lapangan untuk rekan satu timnya. Karakter yang baik juga, rendah hati, banyak bekerja untuk tim. Agar adil, seluruh tim seperti ini, sangat menyenangkan,” jelas Jorginho terkait Arsenal berita bola butuh adaptasi.

Saat ini Meriam London berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris. Tim garapan Mikel Arteta sukses mengumpulkan 81 poin total dari 35 pertandingan. Mereka tergeser oleh rival terdekatnya Manchestser City yang mengoleksi 82 poin dari 34 laga.

Tunggu Manchester City Terpeleset

Hingga saat ini Arsenal masih menjaga asanya untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2022-2023. Mereka bakal berusaha keras untuk memanfaatkan sisa musim ini dan menanti Manchester City terpeleset.

Selisih poin Arsenal dengan klub bertajuk The Citizens memang sangat tipis yakni satu poin saja. Kendati demikian Manchester City masih memiliki sisa tabungan yakni laga tunda.

Adapun berita bola butuh adaptasi Arsenal tinggal berkiprah di tiga laga lagi. Menghadiri sesi wawancara bersama Metro, Aaron Ramsdale memberikan komentarnya,

“Kami akan berusaha sekeras mungkin di tiga pertandingan. Saat ini semua bukan di tangan kami, tapi kami akan terus ngotot. Semoga jika mereka terpeleset, kami aka nada di sana. Kami akan memantau,” ungkapnya.

Tidak lama lagi The Gunners bakal berhadapan Brighton and Hove Albion, Nottingham Forest serta Wolverhampton. Sedangkan The Citizens siap melawan Brentford, Brighton, Everton dan Chelsea.

Penampilan mentereng Arsenal kali ini membuat Mikel Arteta merasa puas. Timnya seakan bangkit dari keterpurukan yang mereka alami selama beberapa pekan.

Ia pun berharap hasil ini bisa meningkat motivasi para pemain sehingga misi utama menjuarai Liga Inggris 2022-2023 dapat terwujud.

Baca Juga : Berita Bola Raja Rekor Sebutan Mo Salah Usai Liverpool Kalahkan Brentford