Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Angin Segar Untuk Man United Soal Transfer Tchouameni

berita bola angin segar - Ekings

Berita Bola Angin Segar Untuk Man United Soal Transfer Tchouameni. Berita bola angin segar baru saja menghampiri Manchester United terkait misi mereka mendatangkan Aurelien Tchouameni. Real Madrid selaku pemilik Tchouameni kabarnya mulai mengumumkan harga pelepasan sang pemain.

Sebagaimana diketahui Real Madrid mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco pada musim panas 2022 sebesar 80 juta euro. Gelandang berdarah Prancis tersebut mengawali kiprahnya di Santiago Bernabeu dengan cukup apik.

Aurelien Tchouameni mampu menggantikan Casemiro yang telah hengkang ke Manchester United usai mendapat berita bola angin segar. Akan tetapi penampilan pesepak bola 23 tahun itu mulai menunjukan penurunan signifikan sejak Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Informasi dari El Nacional, klub bertajuk Los Blancos bakal melepaskan Tchouameni melalui bursa transfer musim panas. Mereka memasang harga 80 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun.

Raksasa Spanyol tersebut kurang puas dengan performa Tchouameni serta sikapnya yang dinilai kurang patuh. Juru taktik Los Blancos, Carlo Ancelotti lebih memilih memainkan Eduardo Camavinga ketimbang Tchouameni.

Camavinga sendiri terkadang berita bola angin segar memerankan posisi sebagai bek kiri dengan baik. El Nacional merilis pemberitaan bahwa Tchouameni kini merasa kecewa sebab ia tidak mendapat kesempatan bermain regular.

Kendati demikian Real Madrid sendiri setuju dengan alasan Ancelotti yang memutuskan mencadangkan Tchouameni. Apalagi saat ini Real Madrid juga memiliki rencana lain yakni mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Berita Bola Angin Segar, Peluang Manchester United Dapatkan Tchouameni

Bursa transfer musim panas nanti Tchouameni mendapat lampu hijau untuk hengkang. Tentu saja peluang Manchester United untuk merekrutnya terbuka lebar.

Erik ten Hag memang sudah sejak lama mengincar pemain dengan posisi sebagai gelandang. Terlebih The Red Devils bakal di tinggalkan satu dari dua gelandang miliknya yaitu Fred dan Scott McTominay.

Selain berita bola angin segar merekrut Tchoumeni, Setan Merah juga memiliki kans besar mengembalikan Marcel Sabitzer ke Bayern Munchen setelah waktu peminjaman berakhir.

Saat ini pihak internal Manchester United tengah melakukan pemantauan kepada Tchouameni. Pemain yang sudah tampi di 42 pertandingan seluruh level kompetisi itu sudah mengemas empat assist.

Bukan hal tidak mungkin saat mendarat di Old Trafford nanti, Erik ten Hag bakal memberikan menit bermain lebih banyak jika penampilannya memuaskan bersama Setan Merah.

Real Madrid Juga Kejar Pemain Incaran MU

Real Madrid dan Manchester United rupanya memiliki target pemain yang sama di bursa transfer mendatang, sosok itu adalah Jude Bellingham. Pemain muda 19 tahun tersebut sebelumnya sempat masuk radar perburuan Liverpool dan Manchester City.

Jude Bellingham sukses membuat dunia sepak bola terpukau usai tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund dan timnas Inggris sepanjang 2022-2023 ini. Sejauh ini Jude Bellingham berhasil mengukir 11 gol plus tujuh assist dari 40 laga seluruh level bersama Dortmund.

Menurut media kenamaan BILD, Real Madrid berambisi besar mendapatkan tanda tangan Bellingham meskipun mereka sudah mengetahui Manchester United juga mengincarnya.

Tidak hanya itu saja berita bola angin segar Real Madrid juga berniat mendaratkan bek kanan Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong. Tujuan Los Blancos memburu pemain itu tidak lain adalah untuk di jadikan sebagai pengganti Dani Carvajal.

Hingga saat ini belum ada pemberitaan pasti kemanakah Bellingham dan Frimpong akan merapat. Yang pasti Los Blancos dan Setan Merah bakal bersaing sehat demi mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Baca Juga : Berita Bola Alarm Nyata Untuk Manchester City