Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Alarm Nyata Untuk Manchester City

berita bola alarm nyata - Ekings

Berita Bola Alarm Nyata Untuk Manchester City. Berita bola alarm nyata untuk Manchester City jadi perhatian khusus. Tim garapan Pep Guardiola baru saja meraih kemenangan tipis atas Leeds United.

Mereka kebobolan dan hal ini menjadi suatu pertanda atau alarm bagi klub bertajuk The Citizens tersebut. Bertindak sebagai tuan rumah dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu, 6 Mei 2023 malam WIB, Manchester City menang skor 2-1 atas Leeds United.

Sebenarnya Erling Haaland dan rekannya tampil lebih dominan terutama di paruh pertama. Bahkan mereka juga mencetak dua gol sekaligus lewat Ilkay Guendogan ketika turun minum sebagai berita bola alarm nyata.

Dominasi mereka lantas masih terus berlanjut di paruh kedua. Akan tetapi Manchester City seakan menampilkan nuansa berbeda.

Pasukan Pep Guardiola Nampak terlalu nyaman sehingga intensitasnya mulai mengendur. Alhasil Leeds United pun berhasil memanfaatkan momentum tersebut untuk menciptakan gol balasan.

Tidak lama setelah itu, Ilkay Guendogan gagal mengeksekusi bola dari titik putih. Gol balasan yang dilesakan oleh tim tamu seakan menjadi berita bola alarm nyata bagi Manchester City.

Bagaimana tidak? Meski mereka berhasil mengamankan tiga poin penuh namun pertandingan berhadapan Leeds United menunjukan adanya penurunan kecil.

Apabila tidak di atasi maka hal ini bisa berakibat fatal dan misi The Citizens merengkuh gelar juara Liga Inggris 2022-2023 bisa saja gagal total.

Berita Bola Alarm Nyata, Komentar Ilkay Guendogan

Dalam sebuah kesempatan Ilkay Guendogan mengatakan soal performa timnya. “Mungkin, peringatan terbaik adalah hari ini. Tapi kami punya tim yang berpengalaman dan punya rentetan laju semacam ini dalam beberapa tahun terakhir,”

“Kami tahu apa yang harus di lakukan untuk menjaga momentum dan memenangi pertandingan. Enggak lebih tapi juga enggak kurang,” tambahnya kepada BBC soal berita bola alarm nyata.

Saat ini Manchester City memang kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu mengumpulkan 82 poin total darii 34 pertandingan atau unggul empat poin dari Arsenal di urutan kedua.

Kasih Penalti ke Rekannya, Haaland Ditegur

Erling Haaland baru saja mendapat teguran dari sang juru taktik usai memutuskan memberikan penalti kepada Ilkay Guendogan. Tepat di menit ke 84, Manchester City mendapat kesempatan emas mencetak gol dari titik putih.

Kala itu Ilay Guendogan mengeksekusi penalti itu namun gagal menjadi gol manis sebab membentur tiang gawang. The Citizens memang sudah unggul dua angka namun kebobolan satu gol oleh Rodrigo Moreno perlu di waspadai sebagai berita bola alarm nyata.

Kegagalan Guedogan rupanya membuat Pep Guardiola cukup kecewa. Pelatih itu terlihat menghampiri Erling Haaland dan memberikan teguran singkat kepada mantan pemain Borussia Dortmund itu.

“Kamu yang harusnya menendang!

Erling Haaland memang menjadi eksekutor utama penalti The Citizens. Namun di laga kontra Leeds United ini wonderkid berbakat tersebut ditengarai memberikan tugas itu untuk Guendogan yang sudah membuat dua gol.

Tujuan Haaland tidak lain ingin melihat rekan satu timnya tersebut membuat hattrick. Kepada BBC Pep Guardiola mengatakan,

“Pertandingan belum berakhir. Itu menunjukan betapa manis dan baiknya Erling. Kalau skor 4-0 dengan 10 menit tersisa, oke lah. Tapi di skor 2-0? Erling adalah eksekutor terbaik jadi dia harus mengambilnya,”

“Hari ini Erling bisa saja mencetak dua atau tiga gol. Dia bermain luar biasa baik, dalam pergerakan dan segalanya. Bagaimana dia juga berjuang keras buat kami,” tutur Guardiola.

Baca Juga : Berita Bola Perlu Belajar, Chelsea Harus Berbenah