Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Realtime Slot Spirit of the Inca

online gaming realtime - Ekings

Online Gaming Realtime Slot Spirit of the Inca. Jelajahi hari-hari kejayaan Kerajaan Inca yang kuat di slot atmosfer Inca-tastic dari Realtime Gaming ini. Slot Spirit of the Inca menunjukkan kepada Anda sejarah.

Termasuk beberapa peninggalan menarik dari budaya Amerika Selatan yang legendaris ini. Sejak di rilis pada tahun 2012, game ini telah memenangkan banyak penggemar. Gameplaynya yang sederhana dan gambar yang mendetail.

Ada beberapa jackpot progresif berbeda yang bisa di menangkan dengan garis kemenangan terbesar adalah 2.000 koin. Memainkan beberapa game di slot mendesis ini jauh lebih mudah daripada melakukan perjalanan ke Machu Picchu!

Anda akan segera melihat bahwa ini adalah pengaturan klasik dengan lima gulungan dan tiga baris simbol. Ada 25 paylines yang di kemas ke dalam game. Jika hadiah besar yang Anda kejar, maka lima jackpot berbeda pasti membuat Anda tertarik.

Adapun fitur-fiturnya, prajurit Inca adalah game yang liar, yang berarti dia dapat mengganti ikon lain untuk memberi Anda kemenangan. Satu-satunya simbol yang tidak bisa dia pertahankan adalah Pendeta, karena wanita suci ini adalah pencar.

Sebuah fitur yang di sebut Spirit of the Inca. Fitur muncul ketika Anda mendapatkan wild pada gulungan ke-1 dan ke-5 yang memberikan putaran gratis, pengganda, dan fitur liar ekstra.

Cara Bermain Slot Online Gaming Realtime : Slot Spirit of the Inca

Kebanyakan slot Realtime Gaming, memulai di sini semudah jatuh dari llama. Langkah pertama adalah memilih level dana Anda. Setelah ini, Anda cukup menekan tombol “Putar” dan tunggu untuk melihat apakah Dewa Inca ada di pihak Anda.

Prajurit Inca yang perkasa dapat berkembang untuk mengisi gulungan penuh sambil mengaum. Memberi Anda peluang menang yang jauh lebih baik.

Jangan lupa jika Anda bermain dengan dana yang kecil, maka Anda hanya akan mendapatkan bagian dari setiap jackpot yang Anda picu. Satu-satunya saat Anda perlu mengambil tindakan adalah ketika Anda di minta untuk memilih.

Ada 15 simbol di layar untuk memulai putaran bebas Anda. Ini sebenarnya adalah momen yang cukup mengasyikkan, karena Anda akan menemukan berapa banyak permainan bonus yang Anda dapatkan.

Ketahui pula barang tambahan apa yang di tempelkan padanya. Segala sesuatu yang lain di lakukan secara otomatis, termasuk pemberian koin untuk kombinasi pemenang.

Jika Anda ingin berhenti melakukan hal lain, cukup gunakan fungsi putar otomatis untuk membiarkan game berputar dengan riang tanpa Anda.

Apakah Ada Game Bonus Game Realtime?

Seperti yang di sebutkan sebelumnya, The Spirit of the Inca memiliki permainan bonus yang di picu ketika simbol liar prajurit Inca ada di gulungan satu dan lima. Ini memberi Anda perubahan kecepatan yang bagus dari permainan dasar.

Karena Anda bisa mendapatkan hingga 25 putaran, bersama dengan pengganda yang bagus dan fitur lainnya. Di sinilah kemungkinan besar Anda akan meraih kemenangan besar untuk di bawa pulang ke Andes.

Lima belas simbol bonus muncul di layar. Anda harus memilih 5 di antaranya untuk mengetahui berapa banyak putaran gratis yang Anda dapatkan, apa penggandanya dari 1x hingga 10x, dan apakah Anda mendapatkan fitur lain.

Seperti wild reel atau wild ekstra di setiap gulungan selama putaran bebas. Fitur ini dapat di picu kembali, menambahkan sepuluh putaran gratis lagi dalam permainan Online Gaming Realtime Gaming Slot Spirit of the Inca.

Baca Juga : Online Gaming Blackjack Switch, Review Permainan Meja Playtech