Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Wajib Waspada Tim Peminat Jude Bellingham

berita bola wajib waspada - Ekings

Berita Bola Wajib Waspada Tim Peminat Jude Bellingham. Berita bola wajib waspada tim-tim yang berminat mendatangkan Jude Bellingham. Hal ini disebabkan karena Manchester United memiliki senjata rahasia untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain dari Borussia Dortmund musim panas 2023.

Bukan rahasia lagi Jude Bellingham memang menjadi pemain paling laris di bursa transfer musim panas 2023. Pemain muda berbakat tersebut tengah jadi incaran klub papan atas Eropa.

Sejauh ini ada empat klub elite Benua Biru yang ingin mendaratkannya. Klub tersebut adalah Liverpool, Real Madrid, Chelsea serta Manchester City.

Mereka siap bersaing untuk mendapatkan jasa gelandang 19 tahun itu lewat bursa transfer musim panas 2023 sehingga berita bola wajib waspada. Persaingan mereka semakin bertambah sengit sebab satu klub raksasa di laporkan ikut masuk dalam perburuan.

Klub itu adalah Manchester United. Informasi dari Daily Mail, The Red Devils akan merealisasikan transfer Jude Bellingham ke Old Trafford. Mereka tidak ingin membuang peluang sebab target utama bursa transfer nanti Manchester United akan berburu gelandang.

Akan tetapi jalan Manchester United untuk mendapatkan pemain hasil didikan akademi Birmingham City itu tentu tidak ada mulus. Sebab Borussia Dortmund memasang harga penebusan sangat mahal sehingga berita bola wajib waspada.

Bellingham di patok sebesar 110 juta pounds atau senilai Rp 2 triliun. Harga itu sudah pasti membuat petinggi Manchester United berpikir seribu kali.

Berita Bola Wajib Waspada, Manchester United Punya Senjata Rahasia

Manchester United ternyata memiliki senjata rahasia untuk mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham meski harga pelepasannya sangat tinggi. Satu senjata rahasia tersebut adalah keberadaan Chris Hargreaves.

Informasi Mirror, Hargreaves baru saja menjabat sebagai Direktur Negosiasi Sepak Bola Klub Manchester United. Dengan jabatan ini, Hargreaves mampu menjadi jalan pintas bagi Setan Merah guna memboyong Bellingham.

Nampaknya Manchester United tidak perlu lagi berita bola wajib waspada. Hargreaves telah berpengalaman sebagai Direktur Pemasaran di Adidas.

Selama ini ia selalu fokus pada pemain dan sebagai pencari bakat. Bahkan ia juga pernah menangani sejumlah klien utama termasuk Bellingham.

Pemain berdarah Inggris itu memiliki kontrak dengan apparel asal Jerman satu ini. Oleh sebab itulah Setan Merah menaruh harapan besar lewat jalur cepat sehingga mereka memiliki peluang besar untuk memenangkan persaingan mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham.

Bellingham Tolak Liverpool

Kabar terbaru menyebutkan Jude Bellingham menolak untuk gabung Liverpool. Alhasil klub bertajuk The Reds mundur dari perburuan pemain andalan Borussia Dortmund itu.

Beberapa waktu lalu Jude Bellingham memang sempat di wawancara terkait kepindahannya. Gelandang 19 tahun itu mengaku ia lebih tertarik untuk gabung Real Madrid.

Jika meniliki masa lampau berita bola wajib waspada, situasi ini hampir mirip dengan kegagalan Liverpool mendaratkan salah satu rekan Bellingham di Borussia Dortmund, Julian Brandt.

Express mengungkap musim panas 2018 silam, Liverpool sempat mendapat penolakan Julian Brandt. Padahal saat itu Jurgen Klopp menjadi salah satu pelatih paling sukses dan membuat setiap pemain ingin bekerja bersamanya.

Namun rupanya penolakan itu justru menjadi angin segar bagi The Reds. Gagal mendapatkan Julian Brandt, Liverpool akhirnya mendapatkan Mohamed Salah. Oleh sebab itulah Liverpool tidak perlu berputus asa sebab gagal mendapat Bellingham.

Bisa jadi mereka akan kembali menemukan pemain lain yang tidak kalah hebat dari Bellingham musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga : Berita Bola Klopp Cedera Gegara Selebrasi Berlebihan