Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pertandingan Gila Liverpool vs Tottenham Hotspur

berita bola pertandingan gila - Ekings

Berita Bola Pertandingan Gila Liverpool vs Tottenham Hotspur. Berita bola pertandingan gila dan luar biasa yang terjadi antara Liverpool dan Tottenham Hotspur memang cukup menarik perhatian. Pasalnya pertandingan tersebut dinilai penuh dramatis. Tujuh gol yang berhasil tercipta dalam pertandingan tersebut pun akhirnya dimenangkan oleh Liverpool.

Skor akhir pertandingan yang berlangsung pada pekan ke-34 Liga Inggris Minggu (30/4/2023) di Anfield tersebut adalah 4 – 3 dengan kemenangan The Reds. Liverpool sempat unggul dengan skor 3 – 0 pada awal babak pertama melalui tiga gol dari pemain andalan mereka.

Curtis Jones, Luis Diaz, dan Mohamed Salah berhasil membukukan tiga gol pada awal babak pertama untuk The Reds. Dalam berita bola pertandingan gila tersebut, peluang ketertinggalan Tottenham Hotspur semakin diperkecil saat menjelang turun minum. Alhasil skor pun menjadi 3 – 1.

Berita Bola Pertandingan Gila, Liverpool Berpeluang Masuk Empat Besar?

Pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut memang sangat seru dan menarik. Sekalipun Liverpool sempat unggul di babak pertama, namun mereka harus menerima kenyataan jika Tottenham Hotspur tampil lebih agresif dalam berita bola pertandingan bola.

Tanpa menunggu lama, Tottenham Hotspur berhasil menyamakan kedudukan hingga akhirnya skor pun menjadi imbang 3 – 3. Son Heung-min dan Richarlison berhasil membobol gawang Liverpool dan skor kedua klub tersebut pun menjadi imbang.

Baru sempat berpuas sebentar setelah menyamakan kedudukan, satu menit berselang The Reds berhasil mencetak gol kembali melalui tendangan Diogo Jota. Pemain asal Portugal tersebut pun menjadi pahlawan bagi Liverpool yang akhirnya berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Tidak hanya para penonton yang dibuat takjub dengan pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur tersebut. Trent Alexander-Arnold, pemain bek Liverpool pun mengakui jika pertandingan tersebut amat fantastis.

Ia juga bersyukur karena akhirnya timnya bisa meraih kemenangan di injury time setelah drama yang begitu sengit di antara kedua klub. Trent juga mengaku jika permainan tersebut adalah tipe yang suka mereka mainkan karena terbilang seru.

Trent Alexander-Arnot: Fantastis!

Dengan keberhasilan Liverpool atas Tottenham Hotspur tersebut, mereka pun akhirnya mengumpupulkan 56 poin. Posisi Tottenaham Hotspur di peringkat lima besar harus tergesar usai berita bola pertandingan gila tersebut.

Trent Alexander-Arnold menambahkan jika pertandingan tersebut mendorong timnya untuk mendapatkan kemenangan yang lebih lagi. Emosi mereka pun diuji dalam laga tersebut, mulai dari kecewa, gembira, kecewa lagi, dan terkagum-kagum hanya dalam hitungan menit.

Baginya kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspurs tersebut berhasil dicapai dengan cara yang sangat luar biasa. Ada banyak hal yang akhirnya bisa mereka pelajari. Apapun yang terjadi, para pemain harus mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool juga bisa memunculkan asa mereka kembali untuk bisa lolos pada pertandingan Liga Champions musim depan. Posisi mereka dengan klub yang berada di peringkat ke-4 yakni Manchester United hanya tinggal 7 poin.

Liverpool sebenarnya sudah sempat berpasrah kalaupun nasib mereka gagal masuk ke Liga Champions musim depan. Karena salah satu syarat untuk bisa lolos ke ajang bergengsi tersebut adalah mereka harus berada di peringkat empat besar untuk liga masing-masing negara.

Meskipun Jurgen Klopp selaku pelatih mengaku masih cukup pesimis dengan prediksi tersebut, namun mereka tetap akan menampilkan yang terbaik dan melanjutkan tren positif. Klopp merasa pesimis tentu bukan tanpa alasan karena ia melihat performa Man United dan Newcastle yang semakin agresif.

Melihat berita bola pertandingan gila Liverpool vs Tottenham Hotspur yang sangat seru, sebenarnya permainan seperti itu yang sangat ditunggu-tunggu dan menegangkan.

Baca Juga : Berita Bola Peluang Lolos, Liverpool Bisa ke Liga Champions