Indonesian

Berita Olahraga

Penerawangan Rossi Dalam Melihat Calon Juara Dunia 2022

pragmatic slot

pragmatic slot online ekings99 – Ujar pembalap legendaris, Valentino Rossi, permainan duet antara pemain Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan juga Franco Morbidelli akan menjadi pemain yang tangguh di pertandingan MotoGP 2022. Pada pertandingan tahun depan ini, bisa dipastikan Quartararo akan bermain dengan sama bagusnya dan juga lebih bertekad untuk bisa mempertahankan gelar yang sudah diperolehnya. Sementara itu, Morbidelli kali ini akan kembali dari cedera lutut yang dideranya dan juga akan melanjutkan pertandingan dengan lancar di tahun 2020 silam. 

Rossi juga berkata kalau ia sangat salut dengan permainan apik Quartararo yang bisa mengunci gelar di tahun 2021 dalam seri permainannya di pertandingan Seri Emilia Romagna dengan mengoleksi 10 podium dan juga 5 kemenangan, akan tetapi ia juga bisa mendapatkan poin penting ketika ia mengalami kesialan yang dilaluinya di enam balapan yang lainnya. 

Dan Rossi juga yakin kalau Quartararo menang ini juga dikarenakan ia adalah pemain yang paling cocok untuk bisa meraih gelar di tahun ini dikarenakan permainannya yang sangat baik dan juga ia bermain dengan tidak ada kesalahan. Rossi juga mengomentari terkait dengan keputusan Yamaha yang menjadikan QUartararo menjadi penggantinya dan ia meyakini kalau hal ini adalah sesuatu yang tepat dilakukan karena Rossi sudah akan pensiun. 

Di akhir musim 2021 ini, Rossi akan pensiun dari permainan MotoGP  dan di musim depan, hanya aka nada empat rider saja yang berusia di atas 30 tahun. Dan dengan begini, kebanyakan pemain di MotoGP akan diisi oleh para pemain muda. Akan tetapi, Rossi yakin Quartararo dan juga Morbidelli akan bermain dengan bagus di bawah asuhan Yamaha. 

Dan seperti yang diketahui dua pemain ini juga sempat bertanding dengan solid pada pertandingan di Petronas Yamaha, SRT di tahun 2019 dan 2020. Tahun lalu, kedua pemain ini bahkan bisa bermain dengan baik di tim Yamaha dengan total pertandingan sebanyak delapan podium dan juga ada enam kemenangan. 

Di tahun 2022 nanti, permainan Fabio dan juga Franco akan menjadi permainan yang sangat kuat dan keduanya juga bisa menang dengan baik, jadi keduanya akan Saling memotivasi satu dengan yang lainnya. Akan tetapi, ini juga akan menambah pekerjaan Managing Director Yamaha Motor Racing, lIn Jarvis karena ini. Ini dikarenakan Yamaha akan selalu mencoba untuk mempunyai dua pemain yang kuat.

Anda juga bisa bermain dengan kuat di game pragmatic slot. Ini dikarenakan dengan anda bermain di pragmatic slot, anda bisa bermain dengan sangat menguntungkan dan juga menyenangkan untuk anda. 

Akan tetapi, menurut Rossi juga menjadi rider yang menjadi kuat meraih juara dunia tahun 2022 adalah Pecco Bagnaia, Fabio, Marc Marquez, dan juga Franco pada barisan depan. Dan kemungkinan juga aka nada Joan Mir dan juga Luca Marini. Dan juga Enea Bastianini. 

Di lain sisi, pertandingan MotoGP Emilia Romagna kemarin juga hasilnya cukup menyenangkan untuk pembalap Pol Espargaro. Ini dikarenakan ia bisa merebut podium yang pertama kalinya dengan Repsol Honda di belakang Marc Marquez tepat di posisi kedua. 

Dan awalnya, keputusan Espargaro ketika meninggalkan KTM untuk Honda memang menjadi pertanyaan banyak pihak. Apalagi sewaktu masih bergabung bersama dengan KTM, ia sukses merengkuh lima podium di sepanjang kebersamaannya bersama dengan KTM di tahun 2020. Dan ketika ia sudah berpindah dengan Honda, ia juga tidak mudah dalam beradaptasi dna kesulitan untuk bisa masuk ke dalam jajaran sepuluh besar, akan tetapi, di dalam musim paruh kedua, permainannya pun membaik.

Di dalam pertandingan Emilia Romagna ini, ia juga bisa start dari posisi keempat dan bisa masuk ke dalam posisi kedua dalam pertandingan ini. Permainannya mungkin luput dari perhatian Rossi sehingga tidak memasukkannya ke dalam perkiraan juara dunia 2022. Tapi melihat progress permainan Espargaro kali ini, banyak yang memperkirakan dia juga akan menjadi pemain yang tangguh di musim pertandingan 2022.