Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Peluang Lolos, Liverpool Bisa ke Liga Champions

berita bola peluang lolos - Ekings

Berita Bola Peluang Lolos, Liverpool Bisa ke Liga Champions. Berita bola peluang lolos ke Liga Champions untuk musim depan membawa angin segar tersendiri bagi Liverpool. Pasalnya klub kenamaan asal Inggris ini sudah sempat pasrah jika memang tidak bisa lolos ke ajang bergengsi tingkat internasional tersebut pada musim depan.

Juergen Klopp juga turut menyinggung Manchester United dan Newcastle United soal peluang timnya lolos Liga Champions musim depan. The Reds ternyata sudah membuka kans untuk bisa tembus posisi empat besar setelah mengalahkan Tottenham Hotspur secara dramatis.

Pertandingan yang berlangsung pada pekan ke-34 Liga Inggris musim 2022/2023 di Anfield, Minggu (30/04/2023) tersebut berakhir dengan skor 4 – 3. Tak ayal berita bola peluang lolos Liga Champions pun terus beredar terutama dalam memberikan prediksi terhadap Liverpool.

Berita Bola Peluang Lolos Liga Champions Usai Laga Dramatis

Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur memang bisa dibilang dramatis lantaran The Reds sebenarnya sudah unggul tiga gol terlebih dahulu. Namun, tim tamu sempat menayamakan kedudukan hingga akhirnya Liverpool patut berlega karena di waktu injury time mereka bisa kembali unggul.

Liverpool dalam berita bola peluang lolos berhasil menciptakan tiga gol hanya dalam waktu lima menit melalui lesakan tiga pemain andalannya. Mereka adalah Curtis Jones pada menit ke-3, Luis Diaz di menit ke-5, serta eksekusi penalty Mohamed Salah pada menit ke-15.

Setelah berhasil mencetak gol tersebut, Liverpool malah semakin mengendur performanya. Alhasil The Lilywhites pun mencoba memanfaatkan kondisi tersebut agar bisa memperkecil ketertinggalan mereka sebelum jeda. Harry Kane akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-39 melalui tembakan volinya.

Memasuki babak kedua, Tottenham Hotspur tampil semakin agresif dalam memberikan serangan kepada lawan. Upaya Tottenham Hotspur tidak sia-sia karena pemain mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui Son Heung-min pada menit ke-77 dan Richarlison pada menit ke-90+3.

Skor pertandingan pun menjadi sama kuat 3 – 3. Faktanya, drama masih belum selesai karena tidak berselang lama setelah Richarlison mencetak gol, Diogo Jota melakukan serangan balik dengan tuntas pada menit ke-90+4.

Liverpool Harus Lanjutkan Tren Positif

Diogo Jota berhasil menjadikan pertandingan tersebut sebagai momen kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur. Tendangan mendatar Jogo sukses membobol gawang Spurs dan skor pun menjadi 4 – 3.

Berkat kemenangan atas Liverpool tersebut, akhirnya muncul berita bola peluang lolos ke Liga Champions. Setelah tidak terlalu berharap banyak bisa lolos ke ajang bergengsi tersebut, Liverpool kini bisa menaruh harapannya lagi dan berjuang untuk mendapatkan kesempatan tersebut.

Liverpool kini berhasil mendapatkan Raihan 56 poin dari total 33 pertandingan yang mereka lakoni. Posisi Tottenham Hotspurs pun berhasil mereka gusur dari posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

The Reds juga hanya terpaut 7 poin dari Manchester United yang saat ini menduduki peringkat ke-4. Posisi tersebut cukup riskan karena berada di ambang batas zona Liga Champions. Sementara itu, peringkat ketiga masih dipegang Newcastle United dengan selisih 9 poin.

Liverpool mulai memunculkan asa mereka kembali untuk mencapai target lolos Liga Champions dengan menembus empat besar. Kendati demikian, ternyata Jurgen Klopp memiliki rasa pesimis terhadap peluang tersebut.

Pelatih Liverpool tersebut masih belum yakin jika timnya bisa berhasil finis di peringkat empat besar. Apalagi setelah melihat performa Newcastle United dan Manchester United yang sedang menanjak.

Klopp berpendapat dalam berita bola peluang lolos bahwa percuma jika Liverpool menyapu bersih semua laga sisa sekalipun jika kedua tim yang berada di atasnya juga melakukan hal yang sama.

Ambil kesempatan kalian sekarang juga untuk menikmati bonus welcome 100% live casino di situs Ekings.

Baca Juga : Berita Bola Berstatus Pahlawan, Bruno Fernandes Diamuk Pemain Manchester United